Tuesday, September 22, 2020

Sixth Singularity - Camelot (Chapter 17 Part 5)


Chapter 17 – Replika (5/5)

Merlin
…Jadi itu ya yang terjadi. Altria di Singularitas itu berubah menjadi sesuatu yang sangat memprihatinkan… Wild Hunt, yang dari cerita rakyat lokal. Raja Badai dan Raja Orang Mati memimpin mereka untuk mewujudkannya di dunia ini. Tentu saja, itu hanyalah salah satu cerita yang dikaitkan dengannya di kemudian hari. Ada orang lain yang cocok menjadi Wild Hunt. Namun, Altria yang itu berbeda. Dia benar-benar menjadi Wild Hunt. Tepatnya, itu bukan Raja Arthur yang asli. Dia adalah Raja Arthur yang bermutasi karena suatu perbedaan. Dengan kata lain, dia adalah Raja Arthur palsu yang seharusnya tidak pernah muncul. Namun, dia terwujud karena pengaruh Singularitas ini. …Atau mungkin, itulah Raja Arthur yang asli, dan yang dari ingatan kita adalah yang palsu. Raja yang tetap tinggal di bumi untuk memimpin orang mati, atau “rex quondam rexque futurus” yang diangkut ke Avalon. Tentu saja aku mengenal yang ke Avalon. Namun, Raja Arthur yang kau kenal…

Lucius
…Yang tetap tinggal di bumi ini. Namun, aku tidak bisa menemukan apa yang kucari. Aku tidak pernah menemukan apa yang kucari. Pada akhirnya, aku berakhir jadi mayat hidup yang terdampar di tempat ini.

Merlin
Tepat. Kau benar-benar beruntung. Tidak, mungkin tidak beruntung. Ada rumor di antara peri soal batu berbentuk manusia di tepi Avalon. Batu itu muncul entah dari mana, dan tidak ada yang tahu dari mana asalnya. Sepertinya itu manusia, dan yang menakutkan adalah, masih hidup. Masih hidup tapi tidak bisa bergerak. Tubuhnya babak belur dan jiwanya kelelahan. Sungguh, sebuah mayat hidup. Namun yang mengejutkan, pikirannya masih utuh. Batu itu punya keuletan yang luar biasa. Dia tidak akan membiarkan dirinya mati. …Kuyakin kau mengerti sekarang. Batu itu adalah kau, Lucius. Kau muncul di sini karena efek Singularitas. Sebuah kemungkinan yang datang dari dunia terminal lain. Lucius… Tidak, temanku Sir Bedivere. Selamat pagi, dan semoga beruntung. Aku minta maaf karena melakukan ini kepadamu segera setelah kau bangun, tapi tidak ada waktu luang. Aku akan meminta sesuatu yang kejam darimu, seperti biasa. Apa kau masih bisa bertarung? Apa kau masih bisa menyelesaikan misimu?

Lucius
…Tentu saja. Aku sudah melakukan semua yang kubisa sampai saat ini demi tujuan itu.

Merlin
Jadi begitu. …Aku mengerti. Kalau begitu aku akan memberimu hadiah perpisahan ini. Pertama, aku akan mengucapkan mantra kepadamu untuk menipu orang lain agar tidak mengetahui identitasmu yang sebenarnya. Bahkan seorang Heroic Spirit tidak akan bisa menemukan jati dirimu. Kenapa? Karena jika mereka tahu siapa kau, mereka akan berusaha sekuat tenaga untuk menghentikanmu. Mereka tidak bodoh. Yha, kurasa Mordred memang bodoh. Jika mereka tahu kebenaran tentang dirimu, mereka juga akan sadar akan kebenaran tentang Raja Singa. Mereka pasti tidak akan membiarkanmu mendekati Raja Singa, dan Raja Singa tidak lagi mengingatmu, kurasa. Kau harus bertatap muka dengan Raja Singa dan menyelesaikan tugasmu sebelum kau ditolak. Ini perjalanan yang sangat, sangat sendirian. Namun, kau sudah terbiasa dengan itu, kan? Kau telah melanjutkan perjalanan yang cukup lama untuk membuat seseorang kehilangan kewarasannya. Namun, ayo kita perjelas, oke? Terlepas dari hasil pertempuran yang akan datang ini, kau akan mati. Jiwamu lelah, diusir dari lingkaran reinkarnasi, keberadaanmu akan jatuh ke dalam kehampaan. Meski begitu------------- apa kau masih berjuang demi akhir perjalananmu?”

Lucius
…Ya. Pikiranku… Kehendakku… Keduanya tetap setia pada rajaku dan kemuliaannya.

Merlin
…Aku mengerti. Kalau begitu ini adalah hadiah perpisahan tambahan untukmu. Aku telah membuatnya agar kau bisa bertarung. Aku telah mengubah namanya menjadi Airgetlám. Kau akan menghabiskan jiwamu sebagai bahan bakar setiap kali kau menggunakannya, tapi cobalah untuk menahannya.
Tempat yang akan kau kunjungi adalah sebuah hipotesis. Sebuah tempat yang berdiri di ujung dunia di mana kekesatriaan disempurnakan dengan usaha keras. Kau akan menghadapi mantan sekutumu. Kau akan menghadapi dosa yang telah kau perbuat. Meski begitu, cahaya di tangan itu tak akan pernah memudar. Kenapa, kau tanya? Karena itu sendiri… adalah dosa terbesar yang telah kau perbuat.

>>>Back to present>>>
>>>Switch>>>
Mashu
Yang menyembuhkan semua luka dan dendam, tanah air kita yang mulia. Tunjukkan dirimu, Lord Camelot!

Bedivere
Raja Singa
Menarik… Mari kita lihat berapa lama lengan rampingmu itu bisa menopang dinding putih Camelot!

Mashu
Ugh…Uhhh… Aaaarghhh!

Pilihan jawaban
a.       Kau bisa melakukannya, Mashu!
b.      Akan kubantu!

Bedivere
Jangan, Ritsuka. Orang biasa tidak akan bisa menerimanya. Aku mengerti perasaan anda, tapi tolong tunggu di sini.

Da Vinci
Sir Bedivere…? Kenapa anda dengan tenang berjalan menuju Mashu… Tunggu. Tunggu sebentar. Tahan. Tubuh anda…

Bedivere
Tenangkan diri anda, Sir Kyrielight. Selama ketetapan hati anda benar, perisai itu tidak akan pernah goyah.

Mashu
Bedivere…? Oh… benar. Seperti ini?

Bedivere
Benar. Anda cepat paham. Dengarlah, dan dengarkan baik-baik. Dinding putih Camelot menjawab hati penggunanya. Keraguan dan ketidakmurnian akan menyebabkan retakan, dan dindingnya akan dihancurkan oleh gelombangnya. Namun, jika anda tidak memiliki sedikit pun keraguan dalam hati anda, gerbang utamanya tidak akan pernah runtuh. Anda bukanlah seorang kesatria yang mengalahkan musuh. Anda terpilih oleh Meja Bundar untuk menunjukkan hati anda yang baik.

Raja Singa
…Siapa kau? Kau juga tampak seperti seorang kesatria…

Mashu
A-Anda pasti mengenalnya! Dia adalah Sir Bedivere, salah satu Kesatria Meja Bundar!

Raja Singa
Ap-Apa maksudmu…? Aku tidak kenal satu pun kesatria dengan nama itu…

Bedivere
…Tentu saja. Namun, anda harus ingat segera setelah anda melihat ini. Switch on, Airgetlám. Sudah waktunya bagimu untuk merobek Cahaya Penghakiman berkeping-keping…!

Sfx: crackle

Raja Singa
…Aku tahu…cahaya itu. Aku… tahu cahaya itu! Kau ini siapa? Kenapa aku…!

Bedivere
…Ritsuka. Aku bisa sampai sejauh ini berkat anda. Aku berterima kasih atas semua kebaikan anda, …dan aku ingin meminta maaf. Aku telah menyembunyikan sesuatu dari anda. Aku tahu kenapa Raja Singa berubah. Aku sudah tahu dan belum mengatakan apa-apa. Mohon maafkan aku untuk itu.

Pilihan jawaban
a.       Bedivere…?
b.      …Tunggu… tubuh anda… rusak?

Roman
…Tidak mungkin. Apa yang terjadi? Kenapa ini terus-menerus tidak berfungsi!? Ritsuka, apa Sir Bedivere yang di sana sungguhan!? Hasil observasinya tidak wajar! Tidak ada tanda Spirit Origin sama sekali! Sirkuit Sihirnya berada pada tingkat manusia… Dia hanya… seorang manusia biasa! Dia sama sekali bukan Servant! Dia manusia sepertimu!

Mashu

Da Vinci

Pilihan jawaban
a.       Mustahil…
b.      Tapi kenapa…

Bedivere
Tidak, Dokter, analisis anda benar. Aku bukan Servant. Aku telah menipu semuanya dengan Magecraft. Airgetlám ini juga sama. Ini…

Da Vinci
…Excalibur. Lengan itu adalah pedang suci, Excalibur.

Raja Singa
…Excalibur… Bedivere… Aku ingat nama itu… Tidak mungkin… Kau…

Bedivere
…Benar. Aku telah melakukan dosa. Dosa yang sangat bodoh yang terlahir karena aku tidak ingin kehilangan sang raja. Aku ragu-ragu untuk melaksanakan perintah anda di hutan. Anda akan benar-benar mati jika pedang suci dikembalikan ke danau. Aku takut akan hal itu…dan tidak bisa mengembalikan pedangnya bahkan setelah percobaan ketiga. Ketika aku kembali ke hutan, sang raja sudah tidak ada. …Aku sadar setelahnya. Dengan tidak mengembalikan pedangnya, sang raja tidak bisa mati. Sang raja menyimpan tombak suci, dan menjadi Raja Orang Mati yang mengembara di bumi ini. …Untuk menebus dosa itu, aku mencari anda… sepanjang waktu, mencoba menemukan bayangan yang tak terlihat.

Roman
Mustahil! Itu sekitar 1500 tahun! Apa anda mengatakan bahwa anda telah mencari Raja Arthur selama 1500 tahun!? Seorang manusia tidak bisa hidup selama itu! Tentu, Excalibur menghentikan penuaan penggunanya! Namun, hanya tubuhnya! Pikiran tidak bisa bertahan selamanya! Anda sendirian selama ini? Melanjutkan perjalanan pertobatan!? Hal yang setragis itu tidak mungkin terjadi! Itu terlalu kejam!

Bedivere
Terima kasih, Dokter Roman. Namun, tidak sesulit itu kok. Ditambah, aku telah diberikan kesempatan terakhir ini, berkat Ritsuka. Di malam Seleksi Kudus itu, jika anda tidak ada di sana, aku tidak akan bisa sampai sejauh ini.

Raja Singa
…Aku tidak bisa ingat. Aku tahu nama Bedivere. Namun, aku tidak punya ingatan tentangmu. Apa kau benar-benar Sir Bedivere? …Baiklah. Kalau begitu, kembalikan padaku. Buang pedang itu. Aku tidak membutuhkannya. Jika kau benar-benar kesatriaku, patuhilah kata-kataku! Kembalilah ke Meja Bundarku, Bedivere!

Bedivere
Tidak, aku tidak bisa melakukannya, Raja Singa, awatara tombak suci. Aku adalah musuh yang harus anda tumbangkan. Anda harus membalaskan dendam padaku, dan… dan aku punya kewajiban untuk menghentikan anda! Kuberitahu anda sebagai salah satu Kesatria Meja Bundar yang melayani Raja para Kesatria! Aku adalah Bedivere, seorang Kesatria Meja Bundar! Sebagai seseorang yang benar, aku harus menumbangkan anda, karena anda jahat!

Raja Singa
…Tidak. Apa yang kau katakan, Bedivere? Kau adalah milikku… Kau dulu milikku…

Bedivere
Nah, Ritsuka, berikan aku perintah terakhir anda. Kumohon beri aku kesempatan keempat. Pedang suci harus diberikan kepada orang yang tepat oleh seseorang yang hatinya baik. …Aku tidak lagi punya hak itu.

Pilihan jawaban
a.       …Bedivere. Ayo lakukan!
b.      …Jika itu yang anda harapkan

Bedivere
Aku senang. Mashu, tolong temani aku. Tolong bantu diriku yang lemah.

Mashu
…Baik! Akan kulakukan apa pun untuk membantu anda, Sir Bedivere! Musuh kita adalah Raja Singa, Dewi Rhongomyniad! Ayo kita mulai pertempuran terakhir di Kota Suci ini, Master!

[fight]
<<<Flashback<<<
>>>Switch>>>
Merlin
Sang raja mengembara tanpa pernah mengembalikan pedangnya, dan menjadi Heroic Spirit surga. Jadi, “Altria yang terus menggunakan tombak suci” tidak akan pernah datang ke sini ke Avalon. Tidak sepertimu, yang datang ke sini untuk mengembalikan pedang suci. Hanya ada satu cara untuk membebaskannya. Kali ini, kembalikan pedang suci itu padanya. Namun…kau mengerti, kan? Alasan kenapa anda bisa melanjutkan perjalanan sejauh ini adalah karena pedang itu. Mengembalikannya berarti semuanya akan berakhir. Perjalanan panjangmu, semua yang kau derita, akan berakhir tanpa pernah diberi imbalan. Bagi manusia yang bergantung pada tubuh fisiknya, semakin lama mereka hidup, semakin besar rasa takut akan kematian. Sudah 1500 tahun. Beban ketakutan yang kau rasakan akan kematian tidak terbayangkan bahkan bagiku. Penderitaan hidup kekal itu berat, tapi sudah begitu saja. Siapa pun bisa menahannya jika mereka mencoba. Namun, beban dari apa yang akan kau lakukan adalah ketakutan yang tidak dapat dilihat oleh siapa pun. Meski begitu… Maukah kau pergi? Maukah kau memperbaiki kesalahan dari hari-hari yang sudah berlalu itu? Yang kau inginkan adalah hidupnya sang raja… Sir Bedivere. Maukah kau melakukan ini meski kau sendiri tidak melakukan kesalahan?

Bedivere
…Ya. Itulah satu-satunya caraku agar bisa melayani rajaku.

>>>Back to present>>>
>>>Switch>>>
Raja Singa
Aku…Aku didorong mundur oleh Heroic Spirit biasa… Tidak, kau bahkan bukan seorang Heroic Spirit. Kau manusia biasa… dan kau mengimbangiku? Bahkan saat angota tubuhmu berubah menjadi debu dan hancur? …Siapa kau…? Kenapa kau…sangat…?

Bedivere
Karena aku masih mengingat senyuman anda di hari itu, Raja Arthur.

Raja Singa
…Tunggu. Jangan menggunakannya. Jika kau melakukannya, kau akan…

Bedivere
…Atas nama para Kesatria Meja Bundar, terima kasih. Kami membuat anda memikul beban zaman kelam itu sendirian. Anda sendiri bukan bagian dari kebahagiaan Meja Bundar. …Raja para Kesatia yang Pemberani, andalah yang menyelamatkan Britania. Andalah bintangku yang bersinar. Rajaku, Tuanku, sekarang… Tidak, kali ini, aku akan mengembalikan pedang ini kepada anda.
Raja Singa
…Aku mengerti. Aku akhirnya ingat. …Hutan itu. Bukit itu. Wajah kesatria yang menangis yang mengawasiku sampai akhir. Apa kau mengembara selama bertahun-tahun ini karena penyesalan atas apa yang terjadi? …Bagus. Kau adalah kesatria terakhir dan yang paling setia padaku. Pedang sucinya telah dikembalikan. Berbanggalah, Bedivere. Kau benar-benar…telah memenuhi perintah rajamu.
Mashu
…Sir Bedivere telah memudar. Pedang sucinya telah dikembalikan.

Roman
…Aku bisa melihat Singularitasnya runtuh dari sini. Gejolak gravitasi yang mencoba menelan zaman itu hilang. Kekalahan tombak suci menyebabkan Kota Suci juga menghilang. …Gangguan di zaman itu benar-benar hilang.

Raja Singa

Da Vinci
Oh, anda ingin bertarung lagi? Anda telah mendapatkan pedangnya kembali, jadi tombak sucinya tidak lagi mengikat anda. Meski jika anda masih memiliki kekuatan, anda tidak punya alasan untuk melawan kami, kan?

Raja Singa
Aku tidak punya alasan untuk membiarkan mereka yang menentang raja kembali hidup-hidup, dan aku memiliki pedang suci. Aku tidak akan membiarkan kalian pergi sambil mengatakan bahwa kalian telah mengalahkanku ketika aku belum menggunakannya.

Pilihan jawaban
a.       Anda masih ingin bertarung, Raja Singa?
b.      Benci banget kalah…!

Raja Singa
Benar. Jika kalian menantangku, aku harus mengerahkan semua yang kupunya…meski jika kalian adalah para pemulih umat manusia. Harga diriku sebagai raja bersikeras…tapi sepertinya aku tidak akan bisa mendapat kesempatannya.

Da Vinci
Hey, Romani! Aku memudar! Apa yang terjadi di sini?

Mashu
Aku juga…! Dan Senpai…!

Roman
Benar! Grailnya… Ritsuka sudah memulihkan Holy Grailnya! Tombak suci yang mengganggu Pondasi Umat Manusia telah hancur, jadi pemulihannya dipercepat! Karena Kota Suci sendiri mustahil di zaman itu, kekuatan pemulihannya jauh lebih cepat dari biasanya! Apa pun yang awalnya bukan bagian dari zaman ini akan dipaksa kembali ke tempatnya! Namun, itu tidak berarti kalian akan memudar. Da Vinci, Mashu, Ritsuka, kalian hanya akan dikirim kembali ke Chaldea, jadi jangan khawatir.

Raja Singa
…Hilang sudah kesempatan kita untuk pertarungan ketiga. Memalukan. Rasanya seperti kalian melarikan diri dengan kemenangan.

Mashu
Raja Singa… Tidak, Raja Arthur akan kembali ke singgasananya… Apa dia tidak akan pergi!?

Da Vinci
…Dia bukan Heroic Spirit. Dia tidak dipanggil ke zaman ini. Dia adalah dewa yang berhasil sampai ke sini dengan kekuatannya sendiri. Ketika tombak suci lenyap, itulah akhirnya. Raja Singa berakhir “di sini”. Meski jika kalian bertemu dengan Raja Arthur lain yang memegang tombak suci, pasti orang yang berbeda. Raja Singa dan tombak sucinya akan berakhir bersama Kota Suci ini.

Mashu
…Tidak… Namun kalau begitu, yang dilakukan Bedivere…

Raja Singa
Tidak sia-sia. Seperti yang dia harapkan, aku terbebas, dan kesalahan yang merupakan keberadaanku juga memiliki tujuan. Ada kebenaran yang hanya bisa kupelajari setelah aku menjadi Raja Badai.

Mashu
Kebenaran yang hanya bisa diketahui Raja Singa…?

Raja Singa
…Benar. Aku mendapat sudut pandang yang sama dengan Raja Penyihir. Aku mengerti impian dan tujuannya. Raja Penyihir, Solomon. Kuil tempat dia tinggal berada di luar aliran waktu yang wajar. Hanya Grail ke-7 yang bisa menunjukkan pada kalian lokasinya. Grail yang itu adalah satu-satunya yang dia kirimkan ke masa lalu.

Roman
Dengan kata lain, Singularitas ke-7 terletak lebih jauh di masa lalu daripada Raja Solomon? Aku telah berpikir bahwa sebelum kematiannya, Solomon dapat mengetahui zaman mana yang penting bagi Pondasi Umat Manusia, jadi dia meninggalkan Grailnya sehingga akhirnya mereka akan terwujud di zaman itu…

Raja Singa
…Spekulasimu benar. Enam Grail, enam utusan membicarakan nama-nama para Demon God. Mungkin mereka adalah magus, dilepaskan ke dunia sebagai keturunan Raja Penyihir sampai saat kebangkitan mereka. Mereka hidup dari zaman Raja Penyihir, dan tetap menjadi bagian dari sejarah manusia hingga tahun 2018. Namun, Grail ke-7 dikirim ke masa lalu oleh Raja Penyihir sendiri, dan itu… adalah langkah pertama menuju Insinerasi Umat Manusia. Sebuah langkah yang menghancurkan pondasi sejarah manusia. Ingat yang dia katakan? Jika kalian mencapai Grail ke-7, dia mungkin menganggap kalian sebagai ancaman. Dia tidak hanya berbicara tentang perebutan Grail. Grail ke-7 adalah apa yang membuat Raja Penyihir sangat-sangat percaya diri. Selama Grail itu tidak dipulihkan, sejarah manusia akan terbakar.

Roman
…Aku bisa membahas ulang semuanya lagi. Jika aku tahu sebanyak itu, aku bisa mengamati Singularitas ke-7! Terima kasih, Raja Singa! Lain kali kita bertemu, izinkan aku memberi anda ciuman terima kasih!

Raja Singa
Heh. Jika kita bertemu lagi, ya.

Pilihan jawaban
a.       Oh…
b.      …Dia tertawa?

Raja Singa
Bahkan aku tertawa ketika aku menemukan sesuatu yang lucu lho. Mungkin tidak di masa lalu, tapi seperti yang kalian lihat, aku telah berkembang sekarang. …Master dari Chaldea, aku tidak akan meminta maaf atas pertarungan ini. Aku masih berpikir kalau apa yang kulakukan itu benar. Apa yang diperlukan untuk melindungi umat manusia berbeda dari apa yang dibutuhkan individu. Karena itulah… Kau harus mengikuti jalan yang kau rasa adalah yang terbaik. Kau telah mencapai titik di mana kau bisa melihat kuil Raja Penyihir. …Di Grail terakhir, di Singularitas terakhir, terletak “kejahatan” yang bahkan tidak bisa kau bayangkan. Iblis hebat yang mungkin melampaui Raja Penyihir sendiri. Dosa leluhur umat manusia. …Kumpulkanlah bintang-bintang. Bintang-bintang yang tidak akan berkurang di hadapan kegelapan, Kejahatan Umat Manusia. Heroic Spirit yang kau anggap layak untuk dipercaya. Rekan-rekan yang memiliki ikatan penuh denganmu.

Roman
Pengembalian paksanya dimulai! Semuanya, berkonsentrasilah pada wujud kalian sendiri! Fokus untuk kembali ke Chaldea lebih dari apa pun!

Raja Singa
…Selamat tinggal. Aku akan lenyap bersama dengan impianku. Namun… ada sesuatu yang diselamatkan. Sir Bedivere… ada makna dalam kesalahanmu. Ada makna dalam Raja Singa. Bagiku… Itu…

>>>Switch>>>
Prajurit Sekutu
Para Knight Enforcer menghilang… Apa yang terjadi…

Saruhan
Semua prajurit Kota Suci sudah berhenti bertarung. Beberapa saat lalu, semua orang ditarik ke arah kastil, dan itu membuatku takut, tapi sudah hilang! Ini… aku tidak ingin terlalu optimis, tapi apa mereka mengalahkan Raja Singa?

Tawara Touta
Ya, sepertinya begitu. Kita bisa menganggap bahwa mereka telah memperbaiki distorsi di tanah ini.

Saruhan
Tawara!? Tunggu, anda tidak terlihat begitu baik! Aku bisa melihat menembus kaki anda!

Tawara Touta
Memang tembus. Mau bagaimana lagi. Aku adalah Heroic Spirit liar tanpa Master. Tanpa Grail, dan pulihnya umat manusia, aku tidak bisa tinggal di sini di zaman ini. Jika aku bertemu dengan Master yang layak dalam perjalanan ini, aku mungkin akan memudar bersamanya, tapi… sayang sekali. Kali ini, aku bersama guruku! Aku harus menunggu keajaiban lain yang membawaku kepada seorang Master! Selamat tinggal, Tanah Suci! Selamat tinggal, Sanzang, Ritsuka! Pertarungan ini adalah milik kalian!

Saruhan
Oh, tunggu! Tunggu! Tunggu! Tinggalkan! Setidaknya tinggalkan berasnya!

Tawara Touta
Hahaha! Maaf, aku tidak bisa melakukannya! Jika kau mengambil Tawara-nya, tong berasku, apa yang tersisa? Hanya nama depanku!
Saruhan
Oh ya? Pergilah, dasar brengsek pelit! Anda banyak membantu kami… tapi beras yang anda berikan kepada kami itulah yang membuatku paling bahagia!

>>>Switch>>>
Sfx: scrunch
???
#########----

Sfx: scrunch

Cursed Arm
…Apa aku…masih hidup?

???
#########----

Cursed Arm
Haha… tapi tidak akan lama. Aku tidak bisa menggerakkan lenganku… atau kakiku… Itu pasti… Shayṭān yang berinkarnasi. Dia terlihat seperti binatang buas tidak berguna, yang hanya bisa makan… Namun dalam kondisi ini… aku tidak bisa melakukan apa pun… Maafkan aku, Salia… Aku meninggalkan Rushd, dan aku…

Sfx: scrunch
Hassan Pertama

Cursed Arm
Oh… Pendiri agung… Benar. Aku menjanjikan kepalaku kepada anda… setelah ini selesai… Gahnnhh! Haha! Aku sangat malu. Butuh semua kekuatanku hanya untuk berlutut.

Hassan Pertama

Cursed Arm
…Namun maafkan aku. Kumohon, ambil kepalaku.

Hassan Pertama
… *leave*

Cursed Arm
!?
T-Tunggu…! Kenapa… Kenapa anda mengampuni nyawaku!?

Hassan Pertama
Engkau mesti bergurau. Kepala Cursed Arm Hassan telah jatuh. Lengan mayat ini adalah Lengan Terkutuk, dan oleh itu, dialah Cursed Arm.

Cursed Arm
Ap…

Hassan Pertama
Engkau bukan lagi Cursed Arm. Oleh itu, tidak ada alasan untuk engkau mati oleh pedangku. …Di dunia kita, seseorang hanya dibebaskan oleh kematian, dan sekarang… dan sekarang aku terkejut melihat orang yang telah menamatkan misinya dan bertahan. Berbanggalah. Engkau mungkin seorang pembunuh yang gagal, tetapi dari kesembilanbelas dari kami, engkau satu-satunya yang dapat melepaskan diri dari hakekat Penguasa Gunung.
Cursed Arm
Apa… Bagaimana mungkin aku… Apa ini yang anda perintahkan untuk kulakukan? Untuk bertahan di zaman ini dan membantu memulihkan warga gunung? Haha… hahahaha! Aku sudah mengerjakan banyak tugas dalam hidupku… tapi aku bisa membayangkan tidak ada pekerjaan yang lebih besar yang layak dilakukan. Aku, Hanam, akan mendedikasikan hidupku untuk itu… dan saat… dan saat sudah selesai… aku harus membayar hutangku. Ritsuka dari Chaldea… Kuharap takdir membawa kita bersama… Namun, aku tidak begitu berpengalaman, seperti yang anda lihat. Aku khawatir aku tidak akan bisa banyak membantu anda!

>>>Switch>>>
Mashu
Senpai juga sudah bangun! Kita semua berhasil kembali!

Pilihan jawaban
a.       Aku di luar Peti…?
b.      Kita berhasil kembali…?

Mashu
Iya. Seperti yang kau lihat, kami semua baik-baik saja. Kami baru saja mengonfirmasi kalau Pondasi Umat Manusia juga telah dipulihkan. Grand Order ke-6 sudah selesai. Kerja bagus, Master.

Da Vinci
Yeah, kerja bagus. Kali ini sangat sulit, dan maaf, kami tidak dapat memberikan banyak terima kasih atas apa yang telah kau lakukan. Seperti biasa, apa yang terjadi di Singularitas dibatalkan saat kita memperbaiki masalahnya. Hal itu tidak akan tertinggal dalam ingatan orang, atau sejarah manusia. Kau bahkan tidak akan mendapat kemuliaan setelah semua yang kau lakukan. Itu sulit. Aku menyadarinya sekarang karena ikut.

Pilihan jawaban
a.       Itu tidak menggangguku
b.      Maaf, Da Vinci

Da Vinci
…Humph. Aku tidak berpikir kau akan mencoba dan membuatku merasa lebih baik. Sepertinya kau telah mengungguliku soal itu.

Mashi
Benar, karena baik Senpai dan aku sekarang tahu…Meski jika itu adalah dunia yang menghilang, zaman terdistorsi yang tidak akan diingat oleh siapa pun… orang-orang menangis, dan terluka di sana… Namun… meski begitu… tawa, kegembiraan, semua makanan enak yang kami makan… bagi kami, semuanya nyata. Semua kegembiraan yang mereka berikan kepada kami tidak akan pernah hilang.

Pilihan jawaban
a.       Itu benar
b.      Yup yup

Da Vinci
Ya, kau benar. Ketika kau menghabiskan seluruh waktumu untuk mengamati, kau akhirnya terlalu fokus pada catatan. Meski jika tidak ada catatannya, apa yang terjadi, ya terjadi. Meski itu adalah sesuatu yang tidak berwujud… itu tidak sia-sia. Kuyakin tidak. Itu masih bagian dari apa yang membentuk alam semesta.

Roman
Yeah. Menciptakan sesuatu yang tidak bisa ditinggalkan dalam catatan adalah kemampuan terbesar dan teraneh umat manusia.

Mashu
Dokter, apa Grailnya sudah diamankan?

Roman
Yeah. Aku baru saja menguncinya dengan hati-hati. Sekarang Singularitas ke-6 aman. Sekali lagi, kerja bagus, Ritsuka. Sekarang tinggal satu Grail lagi… dan dengan informasinya Raja Singa, aku bisa menghitung lokasi Grail ke-7.

Mashu
Di mana, Dokter? Raja Singa bilang kalau waktunya sebelum zaman Raja Solomon. Dengan kata lain, terletak sebelum 1011 SM…

Roman
…Kami telah mengobservasi sebuah Singularitas di tahun 2600 SM. Di dunia kuno Mesopotamia.

Pilihan jawaban
a.       Akhirnya, kita mengunjungi Uruk kuno!
b.      Kalau begitu ayo pergi sekarang!

Roman
Yeah, aku ingin sekali melakukannya. Namun, Rayshift ke zaman sebelum masehi memiliki tingkat keberhasil yang sangat rendah. Bahkan dengan seluruh staf ruang kontrol yang mengerjakannya, akan butuh waktu lama untuk membktikan bahwa kita bisa melakukan Rayshift sejauh itu ke masa lalu. Terlalu terburu-buru, dan kita akan mengacaukannya. Untuk saat ini, kuingin kau menunggu dalam posisi siaga. Anggap saja sebagai istirahat yang sangat dibutuhkan. Lagipula kali ini sangat sulit. Kalian berdua, Ritsuka, dan tentu saja Mashu, butuh istirahat, kan?

Pilihan jawaban
a.       Benar…
b.      …(Roman ngotot…)

Roman
Yup. Yup. Jadi kembalilah ke kamar kalian dan bersihkan kotoran dari perjalanan kalian! …Namun, tetap waspada. Tahun 2600 SM tepat berada di tengah-tengah apa yang kita sebut Zaman para Dewa. Apa pun yang menunggu di Singularitas ke-7 akan jauh lebih buruk dari apa yang datang sebelumnya. Itu adalah dunia di mana para dewa, para iblis, dan dunia orang mati menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari, dan--------di sana ada sesuatu yang bahkan Raja Solomon tidak bisa lihat. Monster mengerikan menunggu di Singularitas ke-7. Kekuatan besar yang akan menyangkal hak manusia untuk hidup. Mengalahkannya adalah tugas kalian, dan kami. Itu adalah misi terakhir Chaldea… Kumohon, beristirahatlah sampai saat itu.

Pilihan jawaban
a.       Satu per satu datang, ya?
b.      Apa kau pernah punya kabar bagus?

Roman
Oh, aku punya sedikit kabar bagus. Sebuah nama baru baru saja muncul di daftar Heroic Spirit yang bisa dipanggil. Dia tidak pernah memiliki pencapaian apa pun untuk menjadi Heroic Spirit, tapi setelah apa yang terjadi, mungkin Umat Manusia mengenalinya. Atau mungkin itu adalah sesuatu yang diatur oleh Raja Singa. Pokoknya, kau akan segera melihatnya. Jangan terlalu terkejut, oke? Namanya---------

>>>Fast forward>>>
>>>Switch>>>
Mashu
Tatta-tatat-tah!♪ Tatta-tatat-tah!!

Pilihan jawaban
a.       Kau kedengarannya senang, Mashu
b.      Kau kedengarannya bersemangat, Mashu

Mashu
Iya! Tentu saja aku senang! Ada Senpai lain yang bisa kupercaya sekarang! Dia mungkin tidak ingat apa yang terjadi di Kota Suci… Tidak, dia mungkin tidak pernah mengalaminya. Namun tetap saja, aku senang. Aku senang karena dia terbukti benar. Aku senang karena perjalanannya terbukti tidak sia-sia.

Pilihan jawaban
a.       …Perjalanan kita selama ini, ya?
b.      …Apa kau akan baik-baik saja dengan ini, Mashu?

Mashu
Maksudmu perjalananku denganmu? Apa kau bertanya apa aku akan terluka jika aku terus ikut…? …Benar. Perjalanannya selalu kejam. Aku selalu takut saat bertarung, dan ada begitu banyak kesedihan. Namun, inilah yang ingin kulakukan. Bepergian denganmu adalah kesenangan terbesarku. Apa yang Drake katakan sebelumnya… dan apa yang Sanzang katakan malam itu… aku sudah mengalami banyak pertemuan, dan pengalaman, dan menjadi seseorang yang bisa kubanggakan. Aku Demi-Servant, dan aku masih jauh dari Galahad, tapi… meski begitu, perjalanannya menyenangkan. Inilah yang kumau. Inilah yang ingin kulakukan.

Pilihan jawaban
Yang ingin kau lakukan…?

Mashu
Iya. Sepertinya belum berubah sejak awal. Aku menjadi Demi-Servant karena aku mau menolongmu, Senpai!

>>>Switch>>>
Agravain
Hahh… hahh… hahh… Raja Singa, apa anda… baik-baik saja? Para pemberontak…akan datang dengan segera. Aku tahu anda tidak akan pernah kalah dari mereka, tapi kumohon, sangat berhati-hatilah. Anda punya… kecenderungan untuk menghormati… cita-cita lawan anda…

Raja Singa
Sir Agravain, bukankah seharusnya kau lebih mengkhawatirkan dirimu sendiri? Anggota tubuhmu patah, dadamu robek, dan kau kehilangan satu mata. Kau pasti melawan musuh yang cukup kuat.

Agravain
Hahah… Memang. Dia adalah pria dengan kekuatan luar biasa, tapi… kali ini, obsesiku menang. Oh, maafkan aku karena tidak bisa memberikan bukti. …Meski jika dia sudah mati, aku tidak bisa menunjukkan kepalanya.

Raja Singa
Aku mengerti. Sir Agravain, mendekatlah. Aku mengizinkanmu untuk mendekati singgasana. Dengan lukamu, itu tidak akan menyelamatkanmu, tapi berikan aku tanganmu. Itu akan sedikit membantu meringankan rasa sakitnya.

Agravain
…Tidak, aku tidak layak, dan aku masih memiliki 5 pekerjaan yang harus dilakukan. Mengalahkan para pemberontak, mengalahkan para penyusup, memulihkan Kota Suci, memandu warga yang menjalani Seleksi Kudus, dan… terakhir, membangun istana yang indah untuk anda. Masih ada… terlalu banyak yang harus dilakukan. Ada banyak yang harus dilakukan, tapi… sepertinya semuanya berakhir di sini. Kali ini, aku benar-benar bermaksud untuk memberikan utopia impian anda… Aku sangat malu… Rencanaku gagal lagi.

Raja Singa
…Benar. Namun, aku tidak akan menyalahkanmu soal itu. Beristirahatlah, Agravain. Satu-satunya kelemahanmu adalah kau terlalu banyak bekerja.

Agravain
Omong kosong… Tidak jika dibandingkan dengan anda.




9 comments:

cih said...

Min,lanjut ke solomon

Ricko said...

😢

Anonymous said...

Request Atalanta min

Unknown said...

Min misalnya kalau kita berhasil(entah bagaimana)nurunin 500% death res servant musuh bisa gak di insrant kill

Unknown said...

Yang dibilang romani itu nama servant yg bisa di panggil siapa min? Yg kepotong di storynya itu...

Nuella said...

Nggak dilanjutin sampe Series Lostbelt kah puh?

Birb Dechi said...

Ga kuat lagi gw buat ngorbanin waktu di proyek TL story, terutama buat bikin GIF-nya yang bejibun

Birb Dechi said...

https://www.facebook.com/fatemacareview/posts/pfbid02bs2szokzu3SMp3QZZewcD5b2N1ovueyCgDotPpHrq8W6TMLWcv3qqQPpG9BimyhNl

Birb Dechi said...

https://www.facebook.com/fatemacareview/posts/pfbid02bs2szokzu3SMp3QZZewcD5b2N1ovueyCgDotPpHrq8W6TMLWcv3qqQPpG9BimyhNl

Singularity Point F - Fuyuki

Singularity Point F – Fuyuki: The Contaminated City in Flames Translated from: http://www.fgostory.blogspot.com/p/main-story.html Sou...

Popular Posts