Thursday, September 17, 2020

Sixth Singularity - Camelot (Chapter 15 Part 3)


Chapter 15 – Sang Dewaraja Ozymandias (3/3)

Da Vinci
Aku mengirim sebuah pesan pada Raja Ozymandias. Ayo kita tunggu jawabannya dulu.

Mashu
…Da Vinci, untuk jaga-jaga, isi pesannya sebenarnya apa?

Da Vinci
Tentu saja… “Kami akan meminta anda untuk bergabung dengan pasukan kami, jadi bersiaplah ketika kami datang menjemput anda!”

Pilihan jawaban
a.       Itu ngajak berantem, kan!?
b.      Bagus… Bagus sekali…

Tawara Touta
Tentu saja. Dia bukan tipe pria yang akan meminjamkan kekuatannya pada seseorang yang bersikap sopan. Kalau begitu, kita harus membuatnya merasa kalau kita setara.

Sfx: crunch crunch crunch

Lancelot
…Ada pergerakan! Sekelompok Guardian Beast menyerbu keluar dari kuil saat gerbangnya terbuka! Semuanya, bersiap untuk bertempur! Seperti yang direncanakan, kita akan bertemu langsung dengan pasukan Ozymandias! Waktunya sudah tiba! Tunjukkan pada mereka bahwa satu kesatria bisa menyaingi kekuatan ratusan prajurit!

Sfx: shout

Da Vinci
Oke, kita akan mengandalkan Sir Lancelot untuk menangani pasukan mereka. Apa kau siap, Ritsuka!?

Pilihan jawaban
a.       Serahkan padaku!
b.      MAJU!

Mashu
Baik! Ayo terobos para Guardian Beastnya dan buat Raja Ozymandias mengizinkan kedatangan kita!

[fight]
>>>Switch>>>
Ozymandias
Heh… Aku memang menyuruh mereka kembali. Aku juga memberitahu mereka saat itu, aku akan jadi musuh mereka. Namun, orang-orang bodoh yang kurang ajar ini sampai jadi sebodoh ini… aku bahkan tidak bisa marah pada badut-badut ini lagi. Benar kan, Nitocris? Tidakkah kau akan merasa bahwa bantuanmu yang terus-menerus pada mereka terbukti lucu?

Nitocris
Itu bukan niatku… Aku meminta maaf dengan sangat tulus, Fir’aun Ozymandias. Aku tidak akan membiarkan tindakan bodohku menodai kemuliaan anda yang cemerlang lagi…

Ozymandias
Tidak perlu. Ini agak lucu, tidak seharusnya dihitung sebagai kegagalanmu. …Namun, tak kusangka kalau Guardian Beastku akan berkurang pada malam konfrontasi kita dengan Raja Singa. Sepertinya penilaianku terkaburkan karena aku mengambil Holy Grail dengan begitu gegabah. Sampai sekarang, semuanya telah memperebutkan Holy Grail ini. bahkan setelah disadarkan dengan fakta bahwa dunia dan masa depan mereka akan dibakar. Tidak, mungkin itu hanya memperdalam keinginan mereka. Bahkan setelah mereka menjadi Heroic Spirit, seorang pahlawan mampu melakukan dosa besar. Menakuti benda itu akan menyebabkan kehancuran lebih lanjut… sepertinya sekarang aku menderita karenanya. Niatku adalah untuk menyegel Grailnya, tapi melakukan itu sama saja menyegel kebebasanku. “Jika aku punya Grailnya, bahkan Raja Singa pun tidak bisa dengan mudah melakukan pergerakan” kataku… Lucunya.

Nitocris
Tidak. Penilaian anda benar, wahai fir’aun. Heroic Spirit adalah makhluk yang serakah, tapi anda, dan hanya anda, berbeda dari yang lain. Seorang fir’aun yang lebih sejahtera dari siapa pun di dunia ini. Anda sendiri tidak mencari Grail.

Ozymandias
…Hm. Kesejahteraan saja tidak dapat menghapus keserakahan di hatiku. Juga, bukankah kau juga seorang fir’aun? Kau, inkarnasi dari dewa langit, Horus. Jika kau mau, aku bisa memberimu Grailnya. Nah, gimana? Belum terlalu terlambat. Kau sudah menjadi Heroic Spirit. Menggunakan Grail untuk berubah jadi Horus yang asli mungkin tidak terlalu buruk.

Nitocris
…Aku terlalu hijau untuk menjadi seorang fir’aun. Oleh karena itu, aku tidak akan menyebut diriku sebagai fir’aun di hadapan anda. Holy Grailnya adalah milik anda. Aku puas menjadi penjaga cermin dunia bawah.

Ozymandias
Aku mengagumi kesetiaanmu. Mungkin seorang ratu sepertimu tidak membutuhkan kekuatan, tapi seorang teman. Baiklah. Berbicara denganmu telah menghilangkan sebagian dari kebosananku. Pergilah, Fir’aun Nitocris. Putuskan kelemahan yang ada di hatimu.

Nitocris
Seperti yang anda harapkan. *leave*

Ozymandias
…Seorang fir’aun adalah dewa. Karenanya, keputusanku itu mutlak. Namun, aka penasaran apa yang akan dikatakan para dewa jika dunia terhapus. Hasilnya tidak akan berubah tak peduli apa yang Raja Singa lakukan. Begitu sempurnanyalah rencana yang dibuat Raja Penyihir. Untuk menunggu kematian atau melarikan diri… Raja Singa memilih yang kedua. Benar-benar keputusan yang bijak… dan aku? Apa yang akan aku, sang Raja Matahari, lakukan ketika berhadapan dengan keputusan seperti itu?

>>>Switch>>>
Mashu
Kita sudah menyusup ke kuil! Aku masih mengingat jalan menuju ruang takhta, jadi aku yang akan memimpin jalan!

Sanzang

Tawara Touta
Hm? Ada apa Sanzang? Wajahmu suram. Kukira anda akan meneriakkan hal seperti “Ini akan sangat mudah!”

Sanzang
…Aku memang dipenuhi perasaan seperti itu, tapi… aku mendapat firasat buruk saat kita memasuki kuil. …Ritsuka, aku tidak ingin mengeruhkan suasananya, tapi… aku sudah pernah ke Kota Suci, jadi aku akan mengatakan ini. Kuil agung ini rasanya seperti Kota Sucinya Raja Singa. Aku tahu tempat ini juga akan jadi tempat penampungan. …Raja Ozymandias punya niat yang sama dengan Raja Singa. Dengan kuil agung ini dia mungkin bisa melakukan hal yang sama dengan Kota Suci.

Mashu
Jadi Raja Ozymandias tidak ingin melawan Raja Singa… Sebenarnya dia ingin menghindari konfrontasi?

???
Sangat tidak sopan, Mashu. Fir’aun Ozymandias tidak akan lari. Orang-orang seperti Raja Singa tidak menjadi perhatian kami. Cahaya Penghakiman? Benar-benar lelucon! Aliran cahaya seperti itu tidak berdaya melawan cerminku! Tidak peduli berapa kali Raja Singa melemparkan tombak sucinya pada kami, aku akan menjadi perisai yang melindungi kuil ini!

Mashu
Ratu Nitocris…

Nitocris (revealed)
…Ya, sudah lama sejak terakhir kali aku melihat kalian, Mashu, Ritsuka. Betapa terpujinya kalian telah kembali ke kuil agung ini. Aku harus memuji kalian karena menepati janji itu. Namun, itu juga berarti kalian sudah siap untuk ujiannya. Sekarang waktunya untuk menunjukkan kekuatan kalian. Aku tidak bisa membiarkan suara orang lemah mencapai telinga Raja Ozymandias. Saatnya untuk mengirimkan pikiran dan cita-cita kita ke Sungai Nil yang mengamuk. Jika kalian ingin melewati titik ini, langkahi mayatku!

Pilihan jawaban
a.       Meski anda menyelamatkan kami di Atlas?
b.      …Aku mengerti. Ayo, Mashu!

Nitocris
*blush* Aku tidak tahu apa-apa soal itu! Tidak tahu apa-apa! Kalau pun terjadi sesuatu, itu karena aku masih setengah tidur!
Wahai cermin dari dunia bawah, wahai pejuang dari dunia yang terlupakan dan hancur! Nitocris memerintah kalian! Sekali lagi kembalilah ke dunia saat ini!

???
###########---------

Nitocris
Sekarang, kita mulai ujiannya! Jika kalian ingin bertemu dengan sang raja, kalahkan monster-monster ini yang telah menjawab panggilanku!
Namaku Fir’aun Nitocris! Atas kemenangan kalian, aku akan menunjukkan jalan menuju kemuliaan!

[fight]
Nitocris
…Benar-benar kemampuan seorang prajurit berpengalaman. Memang layak untuk bertemu dengan sang raja… Tolong maafkan aku, wahai Raja Matahari. …Sepertinya aku tidak cukup kuat untuk menyebut diriku sendiri seorang fir’aun… *collapse*

Pilihan jawaban
a.       …Sepertinya kita bisa menahan diri
b.      Dia mungkin menyimpan dendam nanti, tapi biarlah

Mashu
Benar. Dia mungkin akan marah dan mengatakan kalau dia berjuang sebaik mungkin nanti, tapi… kita sudah dia selamatkan berkali-kali. Jadi kupikir kalau hanya kali ini, dia akan menerimanya.

Da Vinci
Ah, ini jelas merupakan “ganjaran”. Dia menyelamatkan kita, jadi dia tidak bisa mengeluh saat kita menyelamatkannya. Oke, ayo ke singgasana, lebih jauh ke dalam benteng, untuk berhadapan dengan Raja Ozymandias!

>>>Fast forward>>>
>>>Switch>>>
Ozymandias
Jadi kalian mengalahkan Nitocris. Bagus. Kuucapkan selamat. Katakan keperluanmu, Master asing. Apa kau di sini untuk menyerahkan kepalamu, atau untuk memohon belas kasihan? Aku akan mengizinkan salah satu dari itu. Aku akan membunuhmu sesuai yang kau mau.

Pilihan jawaban
Kami sudah mengatakan keperluan kami

Ozymandias
Huh? Pesan yang sebelumnya? Isinya menjelaskan kalau kalian ingin aku bertarung bersama kalian, tapi… Luar biasa! Kalian serius?! Hahahahahahahahahaha! Tak kusangka aku tidak bisa melihat kebenaran dan kebohongannya! Jika harus membakar kalian hidup-hidup untuk menghentikan tawaku maka itulah yang akan kulakukan, tapi… aku memaafkan kalian. Ya, aku akan memaafkan kalian! Sudah berapa lama sejak aku tertawa sampai seperti ini!? Aku akan mengakuinya, Master asing! Kau punya bakat! Bakat untuk melihat mimpi yang sangat jauh dari kenyataan! Sebuah bakat yang aku, tidak kenal imajinasi, tidak miliki, fuhahahahahaha!

Sanzang
…Hey, tolong tahan diri anda, Raja Ozymandias. Kurangi ejekannya. Kesampingkan aku, Ritsuka serius, dan berhenti menertawakan apa yang tidak lucu. Anda juga tidak berpikir itu semua lucu, kan?

Pilihan jawaban
a.       Sanzang!
b.      …Beliau tidak benar-benar menertawai kita?

Da Vinci
Tidak, dia tidak benar-benar begitu. Dia menerima proposal kita. Itu sebabnya dia tidak menghentikan kita untuk sampai ke sini.

Ozymandias
…Xuanzang Sanzang. Seorang wanita yang melintasi Mesirku tanpa seizinku. Sepertinya ada yang ingin kau katakan padaku. Baiklah. Sebagai imbalan dari prestasi luar biasa itu, aku mengizinkan kau bertanya.

Sanzang
Terima kasih banyak. …Dia seperti yang semua orang katakan, ya.

Ozymandias
Apa?

Sanzang
Aku tidak memasuki kuil agung, tapi aku sudah menjadi tamu di banyak oasis dan kuil lainnya. Di sana, aku mendengarkan cerita yang diceritakan oleh banyak orang dari bangsa ini: cerita tentang raja yang kejam dan narsis, tapi juga seorang raja yang secara rasional melindungi rakyatnya. Anda berbeda dari Raja Singa. Anda mengutamakan keselamatan warga. Karena anda tahu itulah yang terbaik demi kemakmuran negara. Karena anda pikir itulah tugas seorang raja. Kecuali… kecuali, anda akan mengabaikan tugas itu. Anda bilang anda tidak kenal imajinasi, kan? Anda sadar kalau anda melawan Raja Singa, kalian berdua akan tumbang. Karena itu anda tidak mau melawan. Jadi, anda memilih untuk menutup negara anda dengan memanggil gurun itu ke dunia! Anda tidak bisa mengalahkan Raja Singa, jadi anda mencoba untuk mengunci warga negara anda di kuil ini! Anda telah melihat jalan di mana anda bisa meninggalkan paradoks ini, tidak, pasrah… Kenapa anda tidak bisa jujur pada diri sendiri dan berkata “Benar!”?

Ozymandias
Bodoh, apa yang akan terjadi jika aku bergabung dengan omong kosong ini tanpa harapan untuk menang! Apa yang akan terjadi saat kita mengalahkan Raja Singa? Melalui Insinerasi Umat Manusia, dunia akan terbakar habis. Jika itu masalahnya, tidak ada gunanya hanya mengalahkan Raja Singa. Aku akan menggunakan kekuatanku untuk menyelamatkan rakyatku! Apa yang terjadi pada orang lain bukanlah urusanku!

Sanzang
OH KUTANTANG ANDA MENGATAKAN ITU LAGI! Sekarang aku marah! Tidak, aku sangat marah! Sudah cukup! Untuk anda dan Raja Singa! Kalian sama egoisnya dengan Wukong!

Ozymandias
Wukong… Dari “Perjalanan ke Barat”!? Bukankah dia monyet!?

Sanzang
Benar, monyet. Kalau dilihat-lihat, kalian berdua terlihat mirip.
Selesai menggangguku? Lihatlah, akhir dunia sedang mengetuk pintu anda! Meski jika anda tidak keberatan, warga anda tidak ingin kehilangan gurun ini! Kenapa anda tidak bisa memahami itu!? Anda selalu mengatakan “Aku akan melindungi rakyatku, aku akan melindungi rakyatku”, tapi bukankah itu sama saja dengan Raja Singa!? Fir’aun Ozymandias adalah yang terkuat di seluruh Mesir, kan!? Kalau begitu tunjukkan padaku seberapa hebat anda ini. Daripada “aku akan melindungi rakyatku”, cobalah mengatakan “aku akan melindungi dunia ini!” Anda lah yang benar-benar bodoh!

Ozymandias

Tawara Touta
Bahkan sang raja agung tidak bisa berkata-kata. Yha, aku tahu dia ini marah, tapi aku belum pernah melihatnya semarah ini sebelumnya! Namun, sang raja tidak akan marah. Alasannya karena Sanzang kekanak-kanakan. Sang raja akan kehilangan harga dirinya sebagai raja jika dia merespon ulah seperti itu dengan serius.

Ozymandias
…Ha. Haha. Hahaha. Hahahahahahahahahahahaha! Kuhahahahahahahahahahahahahahahahaha!

Pilihan jawaban
a.       Yang Mulia, anda baik-baik saja?
b.      Beliau benar-benar tertawa sekarang…

Ozymandias
Untuk melindungi dunia!? Kau memintaku untuk melindungi dunia!? Dunia manusia yang memalukan!? Apa yang kulindungi adalah hukum para dewa! Pada akhirnya, kau mengklaim bahwa aku hanya melindungi rakyatku sendiri?! Namun, benar. Kemungkinan itu tidak kuperhitungkan.
…Seperti yang kuduga. Aku selalu jadi rintangan bagi kalian para pahlawan pemberani. Raja yang terkemuka ini sekali lagi adalah seorang tiran yang perlu dikalahkan. Karena itu, di zaman mana pun aku, di dunia mana pun, aku akan memerintah sebagai musuh kalian. Fir’aun Ozymandias tidak bisa menyelamatkan dunia. Alasannya karena aku adalah raja di pihak yang mengatur dan mengintimidasi.

Sanzang
…Raja Ozymandias. Anda hanya kebetulan berakhir dengan peran itu, kan? Hanya kali ini saja, kuyakin melakukan hal yang baik bukan tawaran yang buruk bagi anda.

Ozymandias
Hmm… Begitukah? Setidaknya, sekarang aku ingin membunuh kalian lebih dari apa pun!
Xuanzang Sanzang, itu pertanyaan yang cukup bagus! Namun, ada satu kesalahan fatal dalam perkataanmu! Ini adalah hadiah karena membuatku tertawa dari lubuk hatiku. Dari tangan Raja Ozymandias, aku akan memberimu kompensasi!
Sanzang
Huh…Apa maksud anda soal hal yang kurang? Apa aku mengacau lagi?

Ozymandias
Apa aku benar-benar harus mengatakannya? Kalian belum membuktikan… apakah kalian memiliki apa yang dibutuhkan atau tidak untuk menyelamatkan dunia. Untuk alasan itu, aku akan memberi kalian kesempatan itu.
Da Vinci
Itu Holy Grailnya! Raja Ozymandias memegang Holy Grail di tangannya!

Ozymandias
Hrgh!
Mashu
Raja Ozymandias menebas tubuhnya sendiri dan menuangkan darahnya ke Grail…

Tawara Touta
Oh, dan dia meminumnya hanya dalam satu tegukan!

Ozymandias
Bayangan dari Demon God yang bersemayam dalam Grail ini! Wahai Dewa Palsu, Amon. Sekarang aku memberikan nama sejatimu!
Demon God Amun-Ra
Aku adalah salah satu dari 72. Aku Demon God Amon… Tidak, kalian harus memanggilku dengan nama sejatiku. Dewa sejati yang diabadikan dan disembah di kuil ini! Namanya adalah Dewa Agung Amun-Ra!

Da Vinci
Whew, ini baru besar! Di Mesir kuno, Amun-Ra adalah salah satu dewa dengan tingkat divinity tertinggi! Mustahil untuk memanifestasikan sesuatu dengan tingkat divinity seperti itu ke dunia ini! Namun, ceritanya berbeda kalau namanya diberikan ke Demon God Pillar! Meski hanya sementara, dia menjadi Divine Spirit sejati… Monster yang jauh melampaui Demon God Pillar!

Mashu
…Tetap saja, jika kita tidak mengalahkannya, kita tidak bisa maju! Raja Matahari menggunakan wujud itu karena alasan itu! Sebagai bukti kalau kita bisa mengalahkan Raja Singa…kita akan menumbangkan Demon God Pillar Amun-Ra!

[fight]
Demon God Amun-Ra
Meryamun… Usermaatre!

Mashu
Musuh Demon God Pillar tidak mau kalah! Bagian yang terluka langsung beregenerasi!

Da Vinci
Kompleks kuil agung ini pasti memasok jumlah energi sihir yang tak terbatas untuk Amun-Ra. Mungkin inilah yang disimpan Raja Ozymandias untuk pertempuran terakhirnya melawan Raja Singa.

Mashu
Selama dia berada di kuil ini dia tak terkalahkan! Benar-benar bentuk pertempuran yang khusus untuk melindungi rakyatnya.

Tawara Touta
Takjub itu bagus, tapi kita tidak bisa menang kalau terus begini! Makhluk itu tidak akan kalah dengan mudah!

Sanzang
…Maaf. Aku harus meminta maaf pada anda, Raja Ozymandias. Aku yang salah tadi…

Pilihan jawaban
a.       Sanzang meminta maaf!?
b.      Kok sekarang!?

Sanzang
…Dan karena itulah aku akan serius sekarang. Jika anda bertindak sejauh itu sampai menjadi monster jelek, maka aku harus menjawab tekad anda. Kemampuan ini… aku menyegelnya setelah Buddha marah di Tianzhu. Dia memintaku untuk berhenti, memberitahuku bahwa aku menyalahgunakan penggunaannya. Namun sekarang… begini, karena begitu. Ini terjadi, karena itu terjadi. Ini bukan, karena memang bukan. Ini berhenti, karena itu berhenti. Pratītyasamutpāda! Kebaikan, kemampuan, dan ajaran Buddha ini diasah oleh Gunung Wǔxíng! Waktunya telah tiba untuk melepaskan Tapak Buddha! Sekarang, aku akan menyelamatkan seisi dunia ini!

Pratītyasamutpāda adalah doktrin utama dari filsafat Buddha, yang menyatakan bahwa semua dharma muncul dalam ketergantungan pada dharma lain: “jika ini lenyap, itu juga lenyap".

[fight]
Demon God Amun-Ra
AA…AAaaAAAAAA!
Mashu
Demon God Pillarnya telah dihentikan! Namun, bukankah ini…

Sanzang
Oops, apa aka berlebihan!? Whoa whoa whoa, um… Raja Ozymandias!?

Ozymandias
Hm, kau memanggilku? Kalau dipikir-pikir, tidak menyenangkan berubah jadi Demon God Pillar!

Fou
Fooou!

Pilihan jawaban
Beliau bisa kembali begitu saja!

Ozymandias
Tentu saja! Aku adalah Raja Matahari, raja para dewa! Kesampingkan itu, pertarungan yang bagus! Kekuatan kalian cocok untuk melawan Raja Singa, yang menganggap dirinya seorang dewa.

Nitocris
Fir’aun! Apa anda baik-baik saja! Kupikir aku melihat sesuatu yang aneh…

Ozymandias
Nitocris, kau kah itu? Aku senang kau ada di sini! Kau juga harus menemaniku!

Nitocris
Menemani…? Maksudku, ya, tentu saja, jika itu yang anda inginkan! Namun, dalam hal apa aku harus menemani anda!?

Ozymandias
Hah, sudah jelas. Mereka telah menunjukkan kalau mereka memenuhi syarat untuk menghadapi Raja Singa. Kalau begitu, hanya satu syarat lagi yang tersisa! Apa mereka cukup berani untuk bertarung berdampingan denganku!? Apakah mereka layak untuk kupercayakan dengan keseluruhan bangsaku, para prajuritku pada mereka!

Pilihan jawaban
a.       Ozymandias…
b.      Kenapa beliau tidak bisa jujur pada dirinya sendiri sih!?

Ozymandias
Jangan terlalu memujiku, aku sudah terbiasa! Namun, jangan menyesal karena membuatku ingin melawanmu! Kau, yang tidak menyerah ketika dihadapkan dengan api kehancuran. Kau, orang yang akan membawa keselamatan sejati ke dunia ini!
Dengarlah! Namaku Ozymandias, Raja para Raja! Lihatlah karyaku, wahai kau yang perkasa, dan putus asa lah! Demon God Pillar hanyalah aksi pembukaan! Saksikanlah metode pertempuran fir’aun, yang diturunkan dari leluhurnya!

Nitocris
Dengan kata lain, ini adalah pertempuran terakhir yang menentukan! Aku, Nitocris, akan membuat anda bersinar dengan segala yang kupunya!

[fight]
Ozymandias
…Nah, apa yang kita bicarakan tadi?

Pilihan jawaban
a.       Beliau kembali duduk di singgasana seolah tidak ada yang terjadi!
b.      Kita membicarakan soal penggabungan pasukan, rajaku

Nitocris
Hey, jaga bicaramu! Kau harus menganggapnya sebagai cara unik sang fir’aun untuk menunjukkan perhatian!

Ozymandias
Kalian telah menunjukkan kekuatan kalian. Karenanya, aku juga tidak boleh memperlakukan kalian dengan enteng.
Aku tidak berbeda dengan Raja Singa jika aku hanya melindungi rakyatku, ya? Xuanzang Sanzang, seperti yang kau katakan. Aku begitu terpaku dengan perencanaan masa depan sehingga aku memilih jalan yang paling aman. Aku punya tekad, tapi di saat bersamaan, berpikiran sempit. Hmph… Mungkin karena aku memperoleh Grail ini tanpa banyak berpikir, aku terobsesi dengan hal-hal yang biasanya tidak kupedulikan.

Sfx: fling

Mashu
Um… Raja Ozymandias, ini…
Ozymandias
Hadiahmu. Terimalah. Tadi adalah pertarungan layak yang pantas untuk itu. Namun, zaman ini berbeda dari Singularitas lain. Umat manusia tidak akan dipulihkan hanya dengan medapatkan Holy Grail.

Da Vinci
Kami menyadarinya. Kecuali kita bisa menghentikan tombak sucinya Raja Singa, gangguan zaman ini tidak akan pernah menghilang.
Raja Ozymandias. Anda menyerahkan kartu truf anda, Holy Grail. Apa itu artinya anda akan bekerja sama dengan kami dalam merebut Kota Suci?

Ozymandias
Jangan membuatku mengatakannya dengan keras, wanita cantik. Aku sudah menyuruh Guardian Beast di luar untuk mundur. Aku akan meminjamkan Unit Divine Beast milikku. Aku juga akan menunjukkan kekuatanku sendiri di medan perang, tapi… aku mungkin harus mengurus hal lain. Kalian akan merebut Kota Suci sendiri.

Sanzang
Maksud anda pasukan Sphinx di luar!? Itu adalah unit terkuat negara ini! Terima kasih, Raja Ozymandias! Sangat disayangkan anda tidak akan bergabung dengan kami!

Ozymandias
Humph. Berterimakasihlah karena aku tidak mencuri panggung kalian di medan perang.

Mashu
Benar, terima kasih.
Kita berhasil, Senpai! Sepertinya kita akan punya berita bagus untuk Raja Hassan!

Ozymandias
Kalian bilang apa? Raja… Hassan? Apa kalian menyebut pendekar pedang yang terlihat seperti malaikat maut? Kalian datang ke gurunku atas sarannya?

Sanzang
Benar. Tengkorak itu menyuruh kami ke gurun. Hanya dengan begitu dia akan melawan Sir Gawain untuk kami.

Ozymandias
…Jadi begitu. Sepertinya kau sudah membuang-buang waktu, Ritsuka.

Pilihan jawaban
a.       Hey, anda menyebut namaku!
b.      Apa maksud anda, membuang-buang waktuku?

Ozymandias
Nitocris tidak akan berhenti mengoceh soal itu, jadi itu melekat di benakku.

Nitocris
…Fir’aun Ozymandias. Siapa itu Raja Hassan?

Ozymandias
Pemimpin para Penguasa Gunung dan yang sama-sama kuwaspadai seperti Raja Singa. Alasan kenapa aku tidak melakukan perang habis-habisan melawan Raja Singa bukan hanya untuk menjaga kuil agung ini. Aku memperluas gurun ini dan berperang melawan orang-orang gunung. Ini terjadi setelah itu. Aku sedang duduk sendirian di singgasana ini, merencanakan strategi militerku berikutnya, ketika tiba-tiba aku ketakutan. Itu sangat menakutkan sampai saat aku berbalik, yang berdiri di sana adalah pria itu… sang Penguasa Gunung pertama. Dia juga sudah sejak lama menyelesaikan misinya. Dalam penampilan ilmu pedang yang luar biasa, dia sudah memenggalku. Tentu saja, aku berbalik dengan seluruh tenagaku, tapi saat itu dia sudah melebur kembali ke dalam kegelapan.

Mashu
Sudah dipenggal… Oh! Senpai, soal itu, ingat!?

Pilihan jawaban
a.       Soal itu, dulu saat kita pertama berkunjung!
b.      Bagaimana bisa anda masih hidup?!

Ozymandias
Aku menyadari kalau dia adalah musuhku, tapi aku tidak bisa tidak mengagumi pembunuhannya yang ndewa itu. Jika pertarungannya tidak berlangsung di kuilku, kepalaku sudah lama lenyap. Sejak saat itu, aku bahkan tidak bisa bergerak sendiri sampai lukanya sembuh. Ketika kalian datang ke kuilku saat itu, lukanya sudah hampir sembuh.
Hmph… Jika aku tahu dia bekerja sama dengan kalian, aku akan langsung setuju untuk membantu dari awal. Itu yang kumaksud. Jika kalian memberitahuku lebih dulu, kalian tidak perlu melawanku.

Sanzang
Benar. Namun, bukankah anda senang kita bertarung?

Ozymandias
Sudah kubilang, jangan membuatku mengatakannya dengan keras. Kau tidak akan pernah tahu sampai kau mencobanya… Menurutmu seberapa besar rasa malu yang dapat ditahan oleh raja para dewa?



No comments:

Singularity Point F - Fuyuki

Singularity Point F – Fuyuki: The Contaminated City in Flames Translated from: http://www.fgostory.blogspot.com/p/main-story.html Sou...

Popular Posts