Wednesday, September 16, 2020

Sixth Singularity - Camelot (Chapter 15 Part 2)


Chapter 15 – Sang Dewaraja Ozymandias (2/3)

Da Vinci
Apa, tidak ada pelukan reuni? Tidak ya? Hmmm, sayang sekali. Aku sudah menantikannya. Yha, aku hanya akan menganggap kalian terlalu malu untuk memeluk di depan umum! Bagaimana pun, aku bisa melihat kebahagiaan kalian dengan jelas. Namun, jika kalian membuka mulut sebesar itu, rahang kalian akan terkilir.

Pilihan jawaban
a.       Aku hanya tidak bisa menyembunyikannya!
b.      Nada itu! Itu Da Vinci yang asli!

Sfx: connected
Roman
Ah, bagus, akhirnya tersambung. Sepertinya kalian telah kembali dari zona gurun. Keselamatan kalian adalah yang terpenting. Aku juga melihat Da Vinci di sana. Yup, semuanya baik-baik saja… Tunggu, apaaaaaaaaaa!? Da Vinciiiiiiiiii!? Maksudmu dia masih hidup setelah hancur berkeping-keping!?

Da Vinci
Oh Romani, terima kasih atas reaksi yang menyakitkan mata itu! Saat aku kembali, biarkan aku menguji keterampilan baruku, Astronaut Home Run.

Roman
…Bercanda. Aku menduga kau tidak akan mati. Lagipula itu bukan masalah besar bagiku. Ritsuka dan Mashu sama-sama sedih, jadi aku membaca situasinya dan memutuskan untuk ikut-ikutan, itu saja. Faktanya, kepergianmu tidak lebih dari gangguan, itu saja.

Da Vinci
Eww, orang ini menjijikkan. Tidak lucu ketika seorang pria bersikap sok kuat, terutama ketika dia masih jomblo dan berumur lebih dari 30 tahun.

Roman
Aku tidak bersikap sok keras. Aku hanya senang karena penolong kita kembali, itu saja! …Namun yang lebih penting, bagaimana kau bisa selamat? Tongkatnya meledak, kan? Aku tidak merasa ada cara untuk membantumu.

Da Vinci
Ah, itu juga tidak terduga untukku. Kupikir jika aku melemparkannya tinggi-tinggi ke udara, setidaknya aku bisa menghindari kematian seketika, tapi… aku tidak menyangka, dari semua hal, kesatria yang memimpin serangan musuh akan melompat ke depanku dan melindungiku. Bisakah kau mempercayainya?

Lancelot

Mashu
Sir Lancelot menyelamatkan Da Vinci?

Lancelot
Umm… Dari jauh dia tampak seperti wanita cantik, jadi dalam sekejap…

Mashu
…Maaf!? Kau bilang apa!?

Fou
Fou…

Bedivere
Hahaha, kebiasaan Lancelot. Apa saja demi wanita cantik.

Pilihan jawaban
a.       Ouch! Sindiran dari anggota Meja Bundar lain
b.      Yeah… Aku paham perasaannya Galahad…

Roman
Benar… Harus memikirkan perasaan Galahad juga… Tunggu, Ritsuka, apa kau menemukan nama sejati dari Heroic Spirit yang menyatu dengan Mashu!?

Mashu
Iya. Holm… Uh, home run (sukses). Usaha kami sukses di Institut Atlas. Kami mengonfirmasi nama Heroic Spirit yang meminjamkan kekuatannya padaku, juga sifat sejati dari tombak sucinya Raja Singa. Kukirimkan informasi soal tombaknya sekarang.

Roman
Begitu ya, baguslah. Kalau begitu kuserahkan laporannya padamu.

Mashu
(…Senpai. Aku tidak akan memberitahukan Dokter kalau kita melihat data Chaldea. Tuan Holmes memintaku untuk tidak memberitahunya.)

Da Vinci
Kebenaran soal tombak suci, eh? Kedengarannya menarik! Aku juga ingin tahu semua detailnya sampai sekarang, mengingat aku terjebak di sini dan begitulah. Sejujurnya, aku baru bisa berdiri seperti ini selama beberapa hari. Sebelum ini, aku terbaring di tempat tidurku. Yha, kurasa aku memang mendengar tentang perjalananmu dari dia sih.

Mashu
Dari dia…?
Saruhan
Aku, nona muda. Kita pernah bertemu sebelumnya, kan?

Pilihan jawaban
a.       Kelompok pencuri dari gerbang utama!
b.      Orang-orang tak berperasaan itu!

Saruhan
Nah itu. Aku sangat berterima kasih saat itu, anak muda.

Da Vinci
Aku meminta Saruhan membantu para pengungsi melarikan diri ke arah yang berlawanan dengan kita. Dia adalah pencuri kelas atas. Beberapa waktu setelah itu, dia tidak bisa menjaga mereka lagi, jadi dia mendorong para pengungsi ke sini. Sejak saat itu, aku memintanya untuk memeriksa keadaan daerah terlantar. Dia bekerja keras meski dibayar sedikit.

Saruhan
Kau cukup merepotkan sih. Namun, yha, kebijaksanaannya Da Vinci tidak tergantikan. Keterampilannya di daerah terlantar terbukti menjadi sumber daya yang sangat berharga. Seperti menemukan sumber air dan menggali sumur dalam sehari, kupikir dia adalah dewi keselamatan.

Da Vinci
Benar, meski terbaring di tempat tidur, ada hal-hal yang bisa kulakukan. Namun, pekerjaannya si detektif kantoran itu berakhir hari ini!
Aku akan mulai dengan pemanasan cepat, dan melanjutkan dengan beberapa latihan ringan! Sudah jadi seberapa kuat kalian? Seberapa banyak aku telah pulih? Ayo cari tahu dengan pertarungan kecil!

Mashu
Pertarungan!? Kok bisa mikir sampe ke situ!? Senpai, Da Vinci bertingkah aneh!

Pilihan jawaban
a.       Apanya yang baru?
b.      Tidak masalah, ayo kita lakukan!

Da Vinci
Hahaha! Seperti yang kuharapkan dari Ritsuka! Kalau begitu, sambil kita bertarung, aku akan meminta kalian memberitahuku tentang tombak suci itu! Puaskan aku dengan apa yang diincar Raja Singa!

[fight]
Mashu
…Dan itulah kebenaran soal tombak suci. Apa kau mengerti, Da Vinci?

Da Vinci
Ah. Jadi sederhananya…inti dari Seleksi Kudus adalah untuk memilih manusia… Mereka yang tidak akan menyimpang dari jalan kebenaran tidak peduli kejahatan macam apa yang telah menyerang hati mereka. Untuk mengumpulkan orang-orang dengan alignment Lawful-Good ke Kota Suci Camelot, lalu menyerap Camelot ke Rhongomyniad… dengan demikian menciptakan semacam koloni angkasa yang dapat terus eksis tidak peduli berada di tempat isolasi macam apa. Dalam hal ini, tombak itu akan mampu menahan insinerasi Raja Penyihir. …Itu tujuan Raja Singa, ya?

Lancelot
…Benar. kami semua percaya bahwa cita-cita itu benar.

Bedivere

Sanzang
Bedivere, kau bisa mengatakannya. Lancelot itu salah.

Bedivere
Hm? T-Tidak… Aku tidak ingin menyerangnya saat kondisinya tidak baik…

Sanzang
Benar. Kau sangat baik. Aku suka orang seperti itu. Dalam hal ini, akan aku wakilkan untukmu.
Raja Singa salah memahami. Tidak baik merebut pilihan mereka. Namun, seluruh Kesatria Meja Bundar menyutujui cita-cita itu… meski dengan mengorbankan identitas mereka. Itu karena mereka percaya pada Raja Arthur di masa lalu. Namun, Raja Arthur yang sekarang tidak lagi sama. Kan? Kenapa Raja Arthur berubah jadi Raja Singa?

Lancelot
…Soal itu aku tidak tahu. Pada saat kami dipanggil, sang raja sudah dalam wujud itu. Juga tidak ada indikasi bahwa hati Yang Mulia diserang oleh orang yang kalian sebut Raja Penyihir. Ada beberapa kesatria yang tidak menurut, mengatakan kalau beliau sudah gila… tapi sungguh, tidak ada alasan bagi beliau untuk melakukannya.

Da Vinci
…Itu bukan kegilaan. Maksudku, Raja Arthur yang sekarang bahkan dari awal tidak punya akal sehat.

Lancelot
Tidak punya akal sehat… Apa kau menyebut Yang Mulia boneka!? Yang dikendalikan oleh Agravain!?

Da Vinci
Agravain? …Oh, ajudannya Raja Arthur. Saruhan menyebutkan sesuatu tentangnya… tentang bagaimana Agravain mengambil alih serikat pedagang dan mengisi kantongnya sendiri sambil menggunakan perannya sebagai ajudan istana untuk menutupi. Hmm. Terlepas dari apa yang dipikirkan Agravain, aku bisa menjelaskan kenapa Raja Arthur menjadi Raja Singa. Dia bukan lagi manusia, bukan lagi Heroic Spirit. Keberadaannya sangat berubah karena terlalu lama memegang tombak suci.

Lancelot
Keberadaan beliau… telah berubah?

Da Vinci
Benar. Dia awalnya adalah legenda yang lahir di bumi ini, tapi melalui tombak suci, dia menjadi legenda yang duduk di surga. Jika dia punya akal sehat, dia akan fokus pada peningkatan kehidupan di kota ideal yang ingin dia bangun. Namun dia tidak memilih itu, dia bahkan tidak memikirkannya. Untuk mempertahankan dunia manusia abadi yang dia impikan, dia menolak semua kebahagiaan manusia. Ini adalah sudut pandang di luar pemahaman manusia yang melampaui sikap dingin. Dia benar-benar percaya ini.
“Umat manusia adalah sesuatu yang berharga. Namun, kehidupan manusia tidak memiliki nilai.” Hasilnya adalah Kota Suci. Benar-benar sudut pandang seorang dewa. Inilah yang kumaksud dengan tidak memiliki akal sehat.

Roman
…Jadi keberadaannya berubah. Itu bisa dipercaya. Jadi Raja Arthur yang dimanifestasikan dalam Singularitas ini adalah, daripada seorang Heroic Spirit…

Lancelot
Seorang Divine Spirit… Salah satu dari para dewa…

Pilihan jawaban
a.       Raja Singa adalah Divine Spirit…
b.      Jadi itu artinya dia adalah dewi?

Sanzang
Bukan apa yang kita sebut dewa sih. Sang Buddha tidak akan ada tanpa belas kasihan.

Lancelot
Namun kenapa! Kenapa jadi seperti itu? Raja Arthur mencoba membawa kedamaian untuk Britania, untuk membawa kebahagiaan kepada semua warganya. Kenapa Raja para Kesatria berubah jadi seperti itu!?

Bedivere

Roman
Kita akan membicarakan perubahan Raja Arthur nanti. Situasinya terlalu berbahaya. Zaman ini tidak hanya sudah hancur, tapi sampai membangun dunia manusia tanpa umat manusia? Jika itu masalahnya, bahkan jika kita mengalahkan Solomon dan mencegah rencananya, sejarah umat manusia akan kacau balau.
Tombak sucinya Raja Singa… Kota Suci Camelot akan menjadi malapetaka bahkan setelah umat manusia pulih. Apa pun yang terjadi, kita harus menghentikan Raja Singa…

Lancelot
…Aku akan bertemu dengan sang raja. Aku akan jadi pengkhianat. Itu akan menghentikan tombak sucinya, kan?

Da Vinci
Itu mustahil. Sir Lancelot, anda menerima Karunia dari Raja Singa, kan? Kalau begitu, seketika saat anda mengarahkan pedang pada raja, anda akan terbakar habis. ...Aku tidak ingin mengatakannya, tapi, yha... saat menerima Karunia, para Kesatria Meja Bundar kehilangan kemampuan mereka untuk melawan raja.

Lancelot

Mashu
…Kita tidak punya pilihan selain bergabung dengan Hassan dan menyerang Kota Suci dari depan. Namun…

Sanzang
Si pria tengkorak perkasa bilang kalau dia akan datang ke medan perang, tapi itu saja tidak cukup untuk mengalahkan pasukannya Raja Singa. Perbedaan kekuatannya terlalu besar… ditambah masih ada Cahaya Penghakiman juga. …Menyerang dengan kondisi kita yang sekarang sama saja bunuh diri, dan bunuh diri sama sekali tidak masuk pilihan. Aku tidak masalah jika aku yang bunuh diri, tapi melihat orang lain melakukannya di depan mataku sendiri akan membuatku menangis.

Bedivere
Kita tidak punya kekuatan untuk menyerang Kota Suci… tapi tidak ada lagi orang yang memiliki kekuatan yang tersisa untuk membantu kita…

Pilihan jawaban
…Benarkah?

Bedivere
Ritsuka?

Pilihan jawaban
a.       Ada satu orang, kan?
b.      Seseorang memiliki kekuatan untuk diberikan

Mashu
Raja Ozymandias…! Bagaimana jika anda meminta Raja Matahari untuk membantu kita?!

Bedivere
Tidak mungkin! Raja sombong itu tidak akan pernah membantu kita!

Da Vinci
Yeah, aku juga menolak ide itu. Selain itu, setelah kita mengalahkan Raja Singa, kita juga harus memikirkan cara mengalahkan Ozymandias.

Lancelot
…Tidak, kita mungkin tidak memperhatikannya. Itu tidak mustahil. Jika Raja Singa dibiarkan, Mesir juga akan menghilang. Dia pasti tahu itu. Jika kita memberikannya persyaratan dari kita, Ozymandias akan membantu kita. Dia tidak akan menolak sesuatu yang menguntungkannya

Da Vinci
…Hmm, dan persyaratannya? Kita tidak akan ke mana-mana jika mereka menuntut kita menyerahkan Ritsuka.

Lancelot
Jangan khawatirkan itu. Dia mungkin tidak terlihat begitu, tapi dia sebenarnya berpikiran sederhana.

Fou
Fou?

Lancelot
Dia hanya memihak pada siapa pun yang bisa menang. Kita akan memberitahunya secara langsung bahwa ada manfaatnya berjuang bersama kita.

>>>Fast forward>>>
Da Vinci
Oke, kita siap melintasi gurun. Haruskah kita berangkat sekarang, Ritsuka?
Grupnya terdiri dari Ritsuka, Mashu, Sanzang, Touta, Sir Lancelot, dan para pengikut elitnya. Mungkin saja kita juga akan melawan pasukan Raja Ozymandias. Sir Lancelot dan pengikutnya harus sangat bersemangat.

Pilihan jawaban
Huh? Di mana Bedivere?

Da Vinci
Aku memintanya untuk menghubungi orang-orang gunung. Aku menyuruhnya ke desa timur sedikit lebih awal. Dia sudah kenal Cursed Arm Hassan, jadi sejarusnya cocok, kan?

Tawara Touta
Bagus. Bedivere akan beristirahat dengan baik. Kau punya mata yang cukup bagus dalam menilai, Da Vinci.

Da Vinci
Jangan puji aku sebagai jenius untuk hal-hal yang sudah jelas. Kau juga Servant yang lumayan.

Mashu
Bedivere akan memberitahu kalau kita akan bergabung dengan Raja Matahari, tapi… Hassan memusuhi Raja Matahari, jadi aku khawatir apakah dia akan menerimanya atau tidak.

Saruhan
Menerimanya adalah satu-satunya pilihan. Baiklah. Aku juga akan pergi, Nona Da Vinci.

Da Vinci
Ah, kuserahkan padamu, Saruhan. Inilah kenapa jaringan akar rumputmu akan membantu.

Saruhan
Oke, oke. Kuasumsikan itu akan menjadi pembicaraan yang canggung sih. Jika aku bisa menggunakan pemuda itu sebagai alasan, seharusnya peluangnya 50:50.

Pilihan jawaban
a.       ?
b.      Aku?

Saruhan
Iya, kau. Bisakah kau pergi dan meminjam pasukan Ozymandias dengan fasih dan efisien? *leave*

Knight Enforcer
Sir Lancelot, 40 Kesatria Penyerang dipersiapkan untuk pertempuran.

Lancelot
Bagus. Kesatria yang tersisa akan tinggal di sini dan menunggu informasi dari Bedivere. Jika orang-orang gunung menyetujui ajakan kita, pasukan yang di sini akan berpindah ke lembah tersembunyi di dekat Kota Suci, dan bersiap.

Knight Enforcer
Baik, tuanku! Semoga beruntung! *leave*

Pilihan jawaban
a.       …Kau yakin itu baik-baik saja?
b.      …Melawan Raja Singa, kan?

Lancelot
…Ya, meski mungkin sudah terlambat. Aku bersumpah kepada sang raja. Aku memilih untuk mengayunkan pedang ini demi beliau. Namun, jika beliau sudah kehilangan kemanusiaannya, adalah tugas warganya untuk memperbaiki keadaan. Meski jika itu artinya orang-orang akan melihatku sebagai monster, sekaranglah waktunya untuk memberikan sikap setia terakhirku.

Da Vinci
Hey, jangan murung. Pertama kita harus terlihat menarik bagi Raja Matahari.

Roman
Betul, betul. Kita harus tampil sekuat mungkin dan meyakinkannya bahwa kita tidak mungkin akan kalah. Ritsuka, Mashu… Kita tidak akan bisa berkomunikasi di gurun, jadi berhati-hatilah.

Da Vinci
Oke, Ritsuka! Ayo naik ornithopter yang baru dan lebih baik! Sudah dibuat lagi! Moda transportasi universal di darat, laut, dan udara untuk 4 orang, lengkap dengan pendorong dan canard! Lihatlah… Bastinyan!

Pilihan jawaban
a.       Bastinyan…universal!
b.      …Mungkinkah kau menyukai Mesir?

>>>Fast forward>>>
>>>Switch>>>
Sanzang
Woohooooo Ini sangat nyamaaaaaan! Bastinyaaaaaan! Lihat, ini sangat lucu!

Da Vinci        
Ya, memang. Sanzang, anda adalah penonton yang sempurna! Namun, aku ingin kau berhati-hati. Mobil ini dapat melintasi danau, dan dengan bantuan tanjakan, bahkan dapat meluncur terbang sekitar 200 meter, tapi… sebagai gantinya, mobilnya sangat rapuh! Jika mobilnya menabrak bahkan golem kecil, maka akan hancur! Artinya, kau terlalu cepat, Ritsuka.

Pilihan jawaban
a.       Maksudku, semakin aku menginjaknya, semakin cepat lajunya!
b.      Balapan gurun, ayo!

Mashu
Aku mengerti apa yang kau rasakan, tapi tenanglah, Master! Lancelot dan yang lainnya jadi semakin jauh!

Sanzang
Touta juga jadi semakin jauh! Dan dia meneriakkan sesuatu, tapi aku tidak bisa mendengarnya!
Dalam hal menangani kuda, dia setara Lancelot sih! Itu dia muridku! Apa pun yang dia lakukan, dia kelas atas!

>>>Switch>>>
Tawara Touta
Perhatikan ke mana tujuanmu, bodoh!

Lancelot
Ada dinding ungu di depan!

>>>Switch>>>
Mashu
Awas di depan? Dinding ungu? Apa!? Senpai, rem darurat! Maafkan aku!

Sanzang
Wooohooo Kita ngepot di gurun

???
Hollyyyyyyyywoooooooood!

Mashu
Itu… bentuk kehidupan mitserius dari beberapa saat lalu… Mereka sangat banyak, seperti dinding!

Da Vinci
Yang bertahan sepertinya sudah menggandakan diri. Benar-benar daya hidup yang luar biasa! Namun, mereka salah karena memilih balas dendam. Kali ini kita akan menghabisi mereka!

[fight]
>>>Fast forward>>>
>>>Switch>>>
Da Vinci
Jadi, setelah mengatasi berbagai cobaan dan kesengsaraan, kita akhirnya sampai di kuil suci yang agung! Seperti yang kalian lihat, demi mempersiapkan pertempuran besok, semuanya tidur. Terima kasih atas semua kerja kerasmu, Ritsuka. Sama seperti biasanya, tapi kali ini aku penasaran apa kau jadi sedikit lebih jantan?

Pilihannya jawaban
a.       Kedengarannya mencurigakan… Ada yang berubah?
b.      Kau juga sama, Da Vinci.

Da Vinci
Ada. Kita telah sibuk dengan banyak hal, kita tidak punya waktu untuk banyak bicara. Karena sekarang hanya ada kita berdua, kurasa ini akan jadi kesempatan yang baik untuk mencoba. Yha, kebetulan, aku memang punya sesuatu.
Ritsuka, apa kau menyembunyikan sesuatu? Bukan dariku, tapi dari Roman.

Pilihan jawaban
a.       Ugh!
b.      …Bagaimana kau bisa tahu?

Da Vinci
Kau melakukan kontak mata dengan Mashu, kan? Kau sepertinya terkejut. Ini adalah wilayah Mesir. Percakapan di antara kita tidak akan sampai ke Chaldea. Jika tidak apa-apa, jika ada yang salah, kuingin kau memberitahuku.

Pilihan jawaban
a.       …Sebenarnya…
b.      …Roman itu…

>>>Fast forward>>>
Da Vinci
Begitu ya…HGW 2004… Ya, aku juga tidak tahu soal itu. Aku dipanggil ke Chaldea jauh setelah itu. Aku hanya bertemu dengan direktur yang sebelumnya dalam waktu yang sangat singkat. Menjelang akhir tahun itu, Marisbury meninggal. Aku tidak tahu soal hubungan antara Romani dan direktur sebelumnya. Oh, omong-omong, seorang Heroic Spirit dipanggil ke dalam tubuh Mashu sesaat sebelum pemanggilanku. Saat itu, kondisi Mashu semakin parah, dan direktur sebelumnya rupanya meminta bantuan Romani. Romani mempelajari eksperimen perasukan Heroic Spirit saat itu, dan sepertinya menyesali kebodohannya. Dia sudah berada di Chaldea selama bertahun-tahun, tapi tidak pernah menyadari bahwa ruangan itu ada. Tentu saja aku juga kaget. Lalu aku marah. Aku berharap aku tidak pernah dipanggil ke Chaldea.

Pilihan jawaban
Tapi kenapa kau tinggal di Chaldea?

Da Vinci
…Yha, ada peluang kalau pemanggilan Heroic Spirit dapat menghilang di masa depan, dan aku punya rasa ingin tahu ilmiah, jadi aku tidak bisa menolaknya. Namun, alasan terbesarnya adalah Romani. Aku tahu dalam sekali lihat, “Ah, ini tipe pria yang terlalu memaksakan diri.”

Pilihan jawaban
a.       Terlalu memaksakan diri…?
b.      Bukan karena dia punya rahasia?

Da Vinci
Romani hanyalah manusia, bukan magus. Sama sepertimu, dia merasakan banyak emosi ketika berhadapan dengan tantangan. Dia punya bakat yang lebih besar dari bakat pada umumnya, tapi bukanlah seorang jenius yang melampaui yang lain. Orang seperti itu membawa umat manusia di punggungnya, dan jadi putus asa. Romani sendiri juga tidak tahu kenapa dia harus melakukan hal seperti itu. Dia tidak pernah mengatakannya, tapi aku mengerti kalau dia kehabisan akal… Karena aku jenius. Makanya aku memilih tinggal di Chaldea. Intinya adalah, aku tidak bisa mengkhianati Romani.

Pilihan jawaban
a.       …Apakah si Dokter orang jahat?
b.      …Apakah si Dokter orang baik?

Da Vinci
Dia bukan dua-duanya, dan dia itu keduanya. Maksudku, begitulah manusia. …Namun, Romani punya kartu truf. Kuberitahu kau. Seperti yang kau duga, Romani menyembunyikan sesuatu. Itu… Yha, itu seperti Holy Grail. Dia diam-diam memegang alat untuk mengabulkan suatu keinginan, tapi dia terlalu takut untuk memikirkannya.

Pilihan jawaban
Kenapa?

Da Vinci
Mudah saja. Jika dia menggunakannya, dia akan menghilang. Itu sebabnya dia tidak bisa menggunakannya.

Pilihan jawaban
…Maksudmu, dia akan mati?

Da Vinci
----------Yeah. Sesuatu seperti itu. …Pokoknya, masa lalu Dokter Roman adalah sebuah misteri, tapi dia tidak punya motif tersembunyi apa pun. Dia akan menjadi sekutumu sampai akhir. Aku akan mempertaruhkan gelar “jenius”ku hanya untuk itu. Jadi tolong jangan terlalu menekan Romani. Seperti yang kau tahu, kehendaknya itu seperti tofu. Jika dia kehilangan kepercayaan diri, itu akan berdampak pada peluang kita untuk bertahan.

Pilihan jawaban
a.       …Ya, kau benar
b.      …Terima kasih, Da Vinci

Da Vinci
Tidak, aku yang harus berterima kasih. Untung kau itu orang yang bijaksana. Oke, kau harus tidur. Negosisasi kita dengan Raja Matahari itu besok. Itu pasti akan jadi hari yang panjang. Pastikan untuk siap bertempur.




No comments:

Singularity Point F - Fuyuki

Singularity Point F – Fuyuki: The Contaminated City in Flames Translated from: http://www.fgostory.blogspot.com/p/main-story.html Sou...

Popular Posts