Monday, September 21, 2020

Sixth Singularity - Camelot (Chapter 17 Part 4)


Chapter 17 – Replika (4/5)

Mashu
Kastil kerajaan! Kita akhirnya sampai, Senpai!

Sfx: connected

Roman
Aku juga akan memverifikasi itu di video! Namun pertama-tama, aku mendeteksi musuh! Ada banyak energi sihir di depan pintu masuk! Knight Enforcer! Namun, tidak ada respon lain di area itu! Ini mungkin adalah pertarungan terakhir melawan para Knight Enforcer! Mereka adalah penjaga kerajaan. Mereka bakal berada di tingkat yang berbeda dari yang lain! Berhati-hatilah, Ritsuka!

[fight]
Da Vinci
Para Knight Enforcer, selamat tinggal! Ini benar-benar yang terakhir dari mereka!

Pilihan jawaban
a.       Kalau disebut, bakal lebih banyak yang datang
b.      Aku agak meragukannya…

Da Vinci
Kau benar. Biasanya ketika kau melupakannya, seorang Knight Enforcer raksasa akan muncul sebagai halangan terakhir!

Roman
Hentikan omong kosongnya dan pergilah! Sepertinya Sir Lancelot sudah ada di kastil kerajaan!

Bedivere
Struktur kastilnya sama dengan Camelot, kan? Kalau begitu aku akan memimpin. Ayo, semuanya!

Mashu
Baik. Namun… kuharap para Hassan baik-baik saja…

>>>Switch>>>
Tristan
…Sudah 90. Kudengar kau punya 100 aspek dan dapat mewujudkan masing-masing dari mereka. …Sepertinya kalian semua cuma bisa bicara… Sungguh mengecewakan. Sepuluh lagi? Tidak…
Tristan
Mungkin kurang dari 5. Seperti yang kalian lihat, aku tidak tergores sedikit pun. Kalian telah menyia-nyiakan waktu kalian.

Hundred Face
…Itukah yang kau pikirkan?

Tristan
Mm!? Tidak mungkin… Kabut apa ini!?

Serenity
…Aku Serenity, bunga racun yang mekar dalam kegelapan. Daerah ini sudah penuh dengan racunku. Kau kira kau yang lebih unggul. Namun faktanya, Hundred Face dan Cursed Arm mempermainkanmu. Mereka sengaja memojokkanmu hingga batasnya sampai-sampai kau tidak akan memperhatikan racun yang menggerogoti tubuhmu.

Tristan
Racun? Racun, katamu? Apa yang kau lakukan padaku…

Hundred Face
Benar. Iseult kesayanganmu sudah tiada, Tristan, Kesatria Meja Bundar! Racun telah mengakhiri hidupmu, pemanah tak terkalahkan! Kau mengkhianati seorang wanita dan kemudian dia mengkhianatimu! Bagi Heroic Spirit sepertimu, racun adalah akhir dari takdirmu! Aku akan memberitahumu sesuatu. Tangan putih Iseult akhirnya mengejarmu.

Tristan
Ah!

Hundred Face
Akhir yang cocok untuk orang yang telah membunuh begitu banyak warga di pegunungan, membakar desa, dan bahkan mencoba membunuh saudara-saudaranya!

Tristan
Ahhh… Ini benar-benar membuatku sedih…
Serenity
Huh?
Hundred Face
K-Kenapa? Kuyakin… Dosisnya mematikan…

Tristan
Heh… Heh-heh, heh-heh-heh-heh! Hahahahahahaha! Oh, maafkan aku. Itu sangat menyedihkan sampai tawa kecilku keceplosan. Aku tidak memberitahu kalian soal Karuniaku, kan? Karunia yang diberikan kepadaku adalah “Kontradiksi”. Awalnya untuk mengubahku menjadi binatang buas dengan menghilangkan keraguan di hatiku… Namun, atribut khususnya akhirnya membalikkan segalanya. Karena itu, saat ini, racun sama sekali tidak berpengaruh. Langkah putus asa kalian sia-sia.

Hundred Face
Ap…? *collapse*

Cursed Arm
Tak kusangka… rencana rahasia terakhir kami juga… adalah usaha yang sia-sia…

Tristan
Ya, dan sekarang, waktunya kau mati.

Cursed Arm
Ah!
Cursed Arm
Sangat menjengkelkan… Kami sudah melawan busur itu dari tadi, tapi masih belum bisa melihat anak panahnya…

Tristan
Tentu saja tidak bisa, selama kalian mencoba melihatnya dengan mata kalian. Aku tahu akhirnya akan jadi begini. Kalian bertiga tidak bisa mengalahkanku. Tragedimu adalah kau tidak memahaminya sampai akhir.

Cursed Arm
…Sepertinya begitu. Aku benar-benar dibuat sadar akan ketidakberdayaanku sendiri.

Tristan
Kalau begitu…

Cursed Arm
Namun. Meski jika aku tidak bisa mengalahkanmu, aku tahu sesuatu yang bisa.
Cursed Arm
Haaaaaaa, kena kau! Aku sudah mendapatkan tanganmu, Tristan!

Tristan
…Jadi kau sudah menangkapku. Terus kenapa? Kau membuang nyawamu dan akhirnya merebut tanganku. Namun, hanya begitu saja. Apa yang bisa kau lakukan dengan tubuh itu ketika aku sudah membelah perutmu dan mengeluarkan isinya?

Sfx: gruesome noises

Tristan
…Lenganmu bergerak sendiri!? Tidak, apa itu!?

Cursed Arm
…Aku mencuri tangan ini dari Shayṭān. Aku mengendalikkanya melalui kutukan… Namun, aku telah mencabut kutukan itu. Kuyakin Shayṭān akan merebut tubuhku dan melahapku, seorang pencuri, dan kau, seorang tumbal.

Tristan
Arrrggggh! Kenapa kau tidak melepaskannya!? Menjauh dariku! Urk, ini konyol! Kau menggunakan Spirit Origin kita sebagai umpan!?

Cursed Arm
H-hrrr! Rasa sakit yang luar biasa… menembus seluruh tubuh! Dan maafkan aku, Sir Tristan. Meski kau adalah musuhku, aku tidak bisa tidak mengakui teknik itu. Bagi kami, kemampuan adalah hal yang hidup. Berapa banyak hati dan jiwa yang kau letakkan di busur itu? Berapa banyak latihan yang kau jalani dengannya…? Ketika aku memikirkan semua pembantaian hingga sekarang, aku harus mengungkapkan rasa hormatku selama bertahun-tahun. Namun, neraka adalah tempat yang cocok untukmu! Kita akan ke sana bersama, Tristan!

Tristan
A-Aku akan mati!? Aku akan dimakan oleh monster jelek seperti ini!? Maksudku, kau juga akan mati! Kau juga merasakan penderitaan ini! Kenapa kau bertindak sejauh ini!? Kau bahkan tidak terikat oleh Karunia apa pun!

Cursed Arm
Kami tidak membutuhkan Karunia apa pun. Kami hidup berdampingan dengan tanah yang steril, melindungi saudara-saudara kami yang hidup di sini, dan menjadikan pelajaran dari bumi ini sebagai perhatian kami! Kami tidak peduli dengan negara lain! Kami tidak peduli dengan utopia! Kami mencintai orang yang hidup di tanah ini! Kami hidup demi itu, dan demi itulah kami mati! Itulah aturan asli kami, Penguasa Gunung!

Tristan
Agh… Aaaaaaaaaaaaaaahhh!
Cursed Arm
… *collapse*

Tristan
Heh… Hehhhhh… Memberi tanganku kebebasan adalah kesalahan. Aku bisa menembakkan Failnaught hanya dengan satu jari… Yha. Entah bagaimana aku berhasil… memisahkan diri dari Penguasa Gunung itu… Namun, sepertinya aku terlambat. Shayṭān telah melahap separuh tubuhku… Tetap saja. Tingkat keuletan yang menakutkan… Tidak, kurasa aku harus menyebutnya “iman”… Para orang kafir… Sebenarnya, aku seharusnya tidak peduli, tapi… apa yang dia katakan, soal keterampilan sebagai hal hidup dan sejenisnya…? …Haha. Dedikasi seperti itu… Itu tidak adil…
?????
…Aku kah yang tercermin di jendela itu…?

Maka, bahkan melihat kesatria jahat itu saja membuat orang ketakutan. Dia direduksi menjadi monster…

?????
…Heh. Sejak datang ke negeri ini, tidak ada yang lain selain kesengsaraan. Namun, pada akhirnya, sepertinya aku melihat sesuatu yang lucu…

>>>Switch>>>

Bedivere
Koridor ketujuh dan tangga spiral kedua. Ini adalah jalan tercepat menuju singgasana.

Da Vinci
Yang mengejutkan, mereka tidak punya banyak orang di sini. Mungkin kita bisa menemui Raja Singa tanpa bertemu siapa pun yang menghalangi.

Pilihan jawaban
a.       Bedivere, apa lengan anda baik-baik saja?
b.      Kita telah berjuang sampai di sini, tapi…

Mashu
Iya. Sir Bedivere, bagaimana perasaanmu?

Bedivere
Kalian tidak perlu mengkhawatirkanku, Ritsuka, Nona Mashu. Lenganku sekarang terasa lebih baik untuk sementara waktu, dan aku juga akan segera merasa lebih baik. Kata-kata kalian menghiburku, dan aku tidak takut lagi.

Pilihan jawaban
Takut?

Mashu
Um? Yha, aku tidak bisa menjelaskan dengan tepat apa yang dia maksud dengan mudah…

Sfx: connected

Roman
Cukup obrolannya! Aku mendeteksi Spirit Origin yang kuat dari bawah tangga belakang! Itu… seorang Kesatria Meja Bundar! Sir Gawain datang!

Bedivere
…Jadi dia datang. Tidak mungkin dia tidak berhasil tepat waktu. Mari kita anggap diri kita beruntung karena dewi kemenangan ada di pihak kita. Jika dia memutuskan untuk mengganggu saat kita melawan Raja Singa, kita tidak akan punya kesempatan menang.

Pilihan jawaban
a.       …Anda telah jadi lebih kuat
b.      Benar sekali!

Bedivere
Ya, kita sudah sampai sejauh ini, jadi mungkin bisa dibilang kalau hatiku sudah berubah.

Gawain
Kata-kata yang bagus. Aku tidak akan menahan diri melawan seorang kesatria dengan senyuman seperti itu, Sir Bedivere.

Mashu
Sir Gawain! Kau ke sini sendiri!?

Gawain
Ya, aku membiarkan setiap kesatria menentukan pilihan mereka. Aku tidak lagi berhubungan dengan nasib mereka. Baik aku menumbangkan kalian di sini, atau aku yang akan tumbang, nasib Kota Suci tidak akan berubah. Ketika Menaranya muncul, pekerjaan kami di sini sudah selesai. Satu-satunya yang tersisa bagi kami di Meja Bundar adalah memikirkan bagaimana cara melayani sang raja.

Bedivere
…Kelihatannya begitu. Keputusanmu tidak berubah. Pada akhirnya, kau tetap menjadi pedang sang raja. Kau tidak akan menghentikanku untuk mengungkapkan kesalahan sang raja dan mangakhiri Kota Suci.

Gawain
Tentu saja. Sang raja mengatakan ini kepadaku saat aku dipanggil ke sini. “Kesatria Matahari, pembawa pedang suci lainnya. Kau harus mengambil kesempatan ini untuk mengabulkan keinginanmu”. Sang raja berkata kalau aku bisa melakukan apa pun. Aku bisa meninggalkan Kota Suci, atau bahkan menumbangkan beliau. …Kau tidak akan mengerti betapa bahagianya aku pada saat itu. Kau hanya kebetulan berada di sana untuk sang raja dan merawatnya di saat-saat terakhirnya. Aku pernah disebut sebagai tangan kanan sang raja, tapi tidak dapat membuang dendam pribadiku, menyebabkan kematian beliau. …Aku tidak bisa mengulangi kebodohan itu lagi.
Raja Arthur bukanlah raja yang sama seperti dulu. Sang raja mengerti itu lebih dari siapa pun. Beliau tidak akan menyebut dirinya Raja Singa kalau tidak begitu. Beliau memberi kami semua pilihan sejak awal. Meja Bundarnya Britania telah runtuh. Dunia kita telah runtuh. Sang Raja Singa menyatakan diri akan melindungi dunia. Tidak peduli seberapa besar beliau merasa dirinya benar.
Menurutmu kenapa kita sendiri anggota Meja Bundar yang tersisa di Kota Suci? Tidak perlu dijelaskan lagi. Kursi ke-2, Percival. Kursi ke-3, Kay. Kursi ke-6, Gaheris. Kursi ke-9, Palamedes. Penasihat beliau, Raja Pellinore. Kursi ke-11 berikutnya, Bors. Setelah mereka dipanggil oleh sang raja, mereka menunjukkan kesetiaan mereka dengan memberontak terhadap Raja Singa. Mereka semua adalah kesatria yang luar biasa. Mereka menantang sang raja dalam pertempuran untuk melindungi kehormatan sang raja… dan kami mengalahkan semuanya.

Bedivere
…Tidak mungkin… Bukankah mereka terbunuh oleh para Prajurit Salib?

Gawain
Diamlah! Apa kau pikir kami para kesatria dengan kekuatan manusia super akan kalah dari beberapa perampok makam?

Mashu
Jadi itu artinya kau… menyelesaikan sumpahmu dengan caramu sendiri?

Gawain
Benar. Sir Bedivere, kau bukanlah satu-satunya yang diberi hak untuk membunuh saudara sendiri. Saat kami bersumpah setia kepada Raja Singa, kami sudah dicap sebagai para pendosa. Tak peduli apa pun yang terjadi, aku tidak akan mengkhianati Raja Singa. Di saat bersamaan, aku bersyukur. Aku tidak tahu alasan Raja para Kesatria menjadi Raja Singa… Namun, harapanku tetap bersama Raja Singa. Karena Raja Arthur memiliki tombak suci, dan beliau membutuhkan kami, para Kesatria Meja Bundar, menjadi sarana untuk menghancurkan dunia ini… Aku bukan lagi seorang kesatria yang melayani Raja para Kesatria. Aku Gawain, kesatria yang melayani Raja Singa.
…Hanya itu yang ingin kukatakan padamu. Tarik pedangmu, Sir Bedivere. Apa yang ingin kau lindungi dan yang ingin kulindungi seperti minyak dan air. Izinkan aku untuk bertanya sekali lagi, untuk apa pedangmu itu!?

Bedivere
…Maka akan kujawab. Lengan kananku adalah akhir dari kesetiaanku, bukti dosaku yang tidak dapat dihapus. Yang diimpinkannya adalah sang raja. Benar-benar demi menyelamatkan orang yang berjalan sendirian… aku akan menebas siapa pun yang menghalangi jalanku! Dengan lenganku, yang sekarang lengan perak Nuadha, Airgetlám!

Gawain
Maka aku akan menghancurkanmu bersama dengan lengan itu. Sisa terakhir dari Meja Bundar yang lama! Sisa kode etik kesatria terakhir! Nyawamu akan berakhir di sini!

[fight]
Gawain
Jadi ini akhirnya… Kurasa ini adalah campur tangan ilahi… Pada akhirnya aku tidak akan berhasil sampai ke pertarungan raja… Kurasa itulah takdirku karena menjadi seorang kesatria yang tidak setia…

Bedivere
…Apa yang kau bicarakan? Tidak ada kesatria yang lebih setia darimu, Sir Gawain. Kau sama sepertiku. Kau mengagumi apa artinya menjadi raja daripada konsep kehormatan. Kau tidak bisa menyebut dirimu sendiri tidak setia…

Gawain
…Bedivere. Kenapa kau harus muncul sekarang? …Bukan saat Kota Suci makmur… tapi saat segalanya akan segera berakhir… Sang raja mungkin telah mendapatkan kembali hatinya… jika kaulah orangnya… Aku…membencimu dari lubuk hatiku.
Bedivere
…Benar. Sir Gawain. Aku juga seorang kesatria yang tidak setia yang harus kau benci… Seorang kesatria yang berdosa dan bodoh…

>>>Switch>>>
Agravain
Ugh…

Lancelot
Inilah akhirnya. Rencanamu berakhir di sini, Agravain. …Aku tidak akan membunuhmu. Kita berdua menjadi pengkhianat… saat kita membunuh saudara-saudara Meja Bundar kita. Namun, aku tidak bisa mengabaikan rencana jahatmu. Kau akan menebus banyak kekejaman yang telah kau sebabkan atas nama sang raja.

Agravain
…Pengkhianat? Aku? Sama sepertimu? Haha, hahahaha. Hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha.

Lancelot
…Agravain?

Agravain
Aku tidak bisa berhenti tertawa!
Lancelot
Ke-Kekuatan ini… Apa kau menggunakan Mad Enhancement yang biasa kau tempatkan pada Knight Enforcer pada dirimu sendiri!? Agravain, kau…

Agravain
…Ibuku marah. “Suatu hari, kau akan memerintah Britania”. Itulah dendam yang harus kudengar ketika aku tumbuh dewasa. Melalui rencana ibuku, Morgan, aku harus duduk di antara kalian semua. Aku tidak ingin menjadi Kesatria Meja Bundar, tapi kurasa itu cara tercepat. Aku hanyalah alat untuk mencuri takhta dari Raja Arthur dan memberikannya kepada ibuku. Aku menyetujuinya. Aku mengerti kalau Britania membutuhkan seorang raja yang kuat. Aku hanya ingin Britania bertahan. Aku menggunakan Raja Arthur demi tujuan itu. …Aku memanfaatkan raja kita.
Lancelot
Kau…!

Agravain
Aku ingin seorang raja yang akan berusaha. Seorang raja yang akan, meski sedikit, memperpanjang umur Britania. Aku hanya membutuhkan seseorang untuk rencanaku. Aku tidak terlalu peduli siapa yang menjadi raja. Raja Arthur adalah yang terbaik. Itu saja. Raja Arthur lebih mudah dimanfaatkan daripada Morgan. Aku benci wanita. Morgan itu rubah betina, jelek sampai intinya, dan Guinevere, yang memuji kebajikan, jatuh cinta padamu. Aku sudah dan akan terus membenci wanita. Aku akan terus membenci manusia, dan aku akan terus membenci perasaan cinta. Itulah aku… Apa kau mengerti kelegaan yang kurasakan ketika aku menyadari bahwa orang pertama yang membuatku takut dibenci…adalah seorang manusia? …Itulah yang kau dan Guinevere telah lakukan. Kalian bahkan tidak dapat memahami kekosongan yang kurasakan di hatiku saat aku menyadari rasa sakit rajaku.

Lancelot
Tuan… Agravain…

Agravain
Aku masih memiliki sesuatu yang harus dilakukan. …Inilah yang pantas kau dapatkan. Kau sekali lagi mengkhianati rajaku.

Sfx: thwack

>>>Fast forward>>>
Roman
…Sudah waktunya. Aku telah mendeteksi respon energi sihir yang kuat di depan. Itu adalah titik tertinggi di Kota Suci. Ini pasti lokasi singgasananya.
…Siapa dan apa sebenarnya Raja Singa itu? Kenapa Singularitas ke-6 berakhir seperti ini? jawaban atas semua itu ada di balik pintu ini. …Apa kau siap, Ritsuka?

Pilihan jawaban
…Ayo pergi ke singgasana Raja Singa!

Mashu
…Baik! Tahap terakhir dari Grand Order ke-6… Ayo!
Da Vinci
…Ini adalah tempat tertinggi di kastil. Tempat para Kesatria Meja Bundar bersumpah, dan orang yang duduk di singgasana adalah Raja Singa… Altria Pendragon!

Raja Singa
…Jawab aku. …Jawab aku. Siapa kalian? Kenapa kalian datang ke kastilku? Kenapa kalian menunjukkan diri di hadapanku? Aku adalah Raja Singa. Sang Raja Badai dan Dewa yang bersemayam di Ujung Dunia. Sisa dari pahlawan yang memegang tombak suci Rhongomyniad.

Mashu
…Suaranya membuatku merinding… Seperti geas…

Bedivere
(Itu Raja Singa… Raja Arthur yang memegang tombak suci… Aku sudah mengambil keputusan, tapi tak kusangka aku akan sangat ketakutan… Namun…aku harus melihat langsung ke mata sang Raja Singa!)

Raja Singa
…Jawab aku. Apa kau mencariku? Atau apa kau di sini untuk menolakku? Ritsuka, Master terakhir dari Chaldea yang jauh. Kenapa kau datang menemuiku?

Pilihan jawaban
a.       Aku di sini untuk memperbaiki Singularitas!
b.      Aku di sini untuk mengalahkan anda!

Raja Singa
Tidak ada bedanya. Memperbaiki jalan umat manusia sama dengan merenggut nyawaku. Kau di sini untuk membunuhku. Sayangnya, kau tidak terpilih oleh tombak suci. Jiwamu tahu kebaikan tetapi melakukan kejahatan. Meski itu bagus, jiwamu memungkinkan kejahatan. Itu sama dengan kejahatan. Aku punya beberapa harapan untuk manusia terakhir yang dapat mencapai kakiku, tapi… kau harus mati di sini. Jiwamu tidak dibutuhkan dalam utopia milikku.
Raja Singa
…Aku akan melepaskan Meja Bundar. Saksikanlah, gelombang dari Ujung Dunia. Saat lapisan terluar dihilangkan, wajah sebenarnya dari planet ini terungkap.
Da Vinci
Badai yang berada di balik singgasana… Jadi Raja Singa menunggu di Ujung Dunia sejak awal!

Mashu
Sang Raja Singa telah berdiri dari singgasana… Beliau mengambil posisi tempur! Master… Apa yang harus kita lakukan!?

Pilihan jawaban
a.       Aku tidak mengerti. Kenapa mengabaikan dunia?!
b.      Berisik! Persetan dengan utopia anda!

Mashu
Senpai!?

Da Vinci
Itu baru namanya keberanian! Seorang Servant akan meringkuk di hadapan tingkat Divinity seperti itu! Namun, baguslah! Katakan padanya! Itu hanya sesuatu yang kau, sebagai manusia, dapat lakukan!

Raja Singa
…Alasan, ya? Manusia selalu ingin menanyakan itu, tak peduli di zaman mana pun. Aku meninggalkan dunia, untuk membantu kalian, manusia, agar bertahan. Sejarah planet ini akan berakhir karena ulah satu orang. Umat manusia akan terbakar dan sejarah akan menjadi kehampaan. Namun, itu bertentangan dengan tujuanku. Kami lahir berkat kalian para manusia. Seorang dewa tidak bisa hidup tanpa manusia. Itulah kenapa kalian manusia harus tetap hidup. Aku akan melindungi kalian tidak peduli harganya. …Inilah keinginan bebasku sendiri. Jika Raja Penyihir diizinkan dengan kebebasan sebanyak ini, aku juga akan melakukan apa yang kuinginkan. Ya, aku akan mengakui. Aku selalu mengharapkannya. Aku mencintai kalian semua. Kalian penting bagiku. Itulah kenapa aku tidak tega kehilangan kalian. Aku telah memutuskan untuk memberi manusia keabadian. Bagi jiwa-jiwa yang layak tinggal di dunia selanjutnya… mereka yang tidak melakukan kejahatan maupun tidak akan mengetahui kejahatan meski jika terpengaruh olehnya. Mereka yang tidak berhenti menyebar kebaikan tapi tidak menyadari kebaikan mereka. Aku akan mengumpulkan jiwa-jiwa paling murni itu, membekukan, dan mengarsipkan mereka. Tidak peduli berapa lama waktu berlalu, aku akan menyimpannya di tombakku sebagai sesuatu yang nilainya tidak akan pernah berubah. Apa yang salah dengan itu? Pekerjaanku semuanya adalah untuk kalian, manusia.

Pilihan jawaban
KAMI BUKAN KUPU-KUPU YANG HINGGAP DI PAPAN!

Raja Singa
…Itukah yang kau pikirkan?
…Itukah yang juga kau pikirkan? Wahai Kesatria Perisai? Kehidupan manusia itu terbatas. Di antara mereka, ada sedikit yang kehidupannya lebih terbatas. Mashu Kyrielight, kau memahami impanku, kan?

Roman
…!

Mashu
Aku… Aku…

Pilihan jawaban
a.       Mashu?
b.      Apa kau… mengerti?

Roman
Ritsuka, cukup bicaranya! Struktur mental Raja Singa sekarang sepenuhnya seperti seorang dewa. Dia kehilangan nilai-nilainya sebagai manusia! Ini tidak akan berakhir hanya dengan bicara! Bertarunglah, dan hancurkan tombak itu! Waktu akan kembali menjadi normal jika kau melakukannya!

Raja Singa
…Tidak bijaksana, Romani Archaman. Seperti biasanya. Namun, aku sampai pada kesimpulan yang sama. Kalian telah menjawab pertanyaan itu. Jika kalian menolakku, aku juga akan menolak kalian. Kematian kalian tidak bisa dihindari, dan sekarang sudah dekat. Ratapilah batasan hidup kalian. Ketahuilah batasan itu, dan terimalah rahmat dewa dariku. Kesatria Perisai, jika kau ingin melindungi kehidupan manusia… kau tidak akan melawanku.

Da Vinci
Dia datang…! Master, bersiap bertarung! Musuhnya adalah Altria, sang Raja Singa… Tidak, dia bukan lagi Heroic Spirit! Jika aku memberinya nama… Dia adalah Dewi Rhongomyniad, awatara tombak suci!

[fight]
Roman
Dia menghancurkan beberapa bagian Sheba!? Energi sihirnya bahkan bisa mencapai Chaldea!? Sialan! Aku tidak bisa mendapat visual! Apa semuanya baik-baik saja!? Apa kalian mengalahkan Rhongomyniad!?

Da Vinci
Ah… Ini buruk… Perbedaan kekuatannya dengan kita terlalu banyak… Kekuatan divinity yang melampaui kekuatan seorang jenius… Itu benar-benar kekuatan dari sebuah Otoritas… Servant biasa tidak bisa melawan itu.

Bedivere
Ugh! Aku tidak bisa…menggerakkan…kakiku! Sang raja salah! Kita harus bertarung demi sang raja juga, tapi… tubuhku…tidak mau…mendengarkanku!

Pilihan jawaban
a.       …Tidak ada harapan…
b.      Ini sangat membuat frutrasi…

Raja Singa
Inilah akhirnya. Saat nyawa kalian menjadi layu, Ujung Dunia akan terbuka. Akulah Raja Badai, gelombang yang akan menelan bumi ini. Akulah yang akan mengakhiri dunia ini! …Namun, jangan merasa sedih. Kebahagiaan akan diberikan kepada kalian para manusia. Kehidupan kalian yang terbatas akan menerima kekekalan. Aku akan membekukan nyawa kalian yang akan terbakar dan menyimpannya. Aku akan mencegah nyawa-nyawa itu dari kehilangan nilai apa pun. Itulah arti di balik “melindungi” kehidupan. Kesimpulan akhir tentang apa arti dari melindungi manusia.

Pilihan jawaban
Itu…

Mashu
Itu tidak benar! Ini tidak benar!

Bedivere
Nona!?

Pilihan jawaban
Mashu!

Mashu
Anda salah. Aku tidak setuju dengan konsep kebahagiaan anda. Aku telah melihat banyak kehidupan berbeda di zaman ini! Seseorang mati untuk melindungi seorang anak! Dan ada seseorang yang berduka karenanya! Dan… mereka tetap hidup terlepas dari semua itu. Ada seseorang yang mengira ibunya akan terus hidup selama mereka masih hidup! Memiliki akhir bukanlah hal yang tak berarti! Hidup terus berlanjut. Hidup tidak hanya ada untuk satu saat! Bahkan jika kehilangan itu terus meningkat selamanya, kehidupan akan terus menyebar, menghubungkan kita semua!

Bedivere

Da Vinci

Mashu
Rhongomyniad! Jika anda menyebut diri anda Badai… Jika andalah ujung dunia…! Aku akan melawan anda dengan segala yang kupunya!

Raja Singa
Bagus. Tunjukkan padaku. Tombak suciku memanggil badai. Tombakku menunjukkan kebenaran yang terletak di bawah dunia yang terkelupas! Tombak suci, lepaskan jangkar. Kerana engkau adalah Jangkar Badai yang membelah langit dan menghubungkan bumi… Lepaskan cahaya engkau dari Ujung Dunia! Rhongomyniad!
Mashu
Ini dia! Master Ritsuka, tolong beri aku kekuatan! Lihatlah aku, Direktur… Saat ini juga, aku akan membuktikan pondasi umat manusia kita!


No comments:

Singularity Point F - Fuyuki

Singularity Point F – Fuyuki: The Contaminated City in Flames Translated from: http://www.fgostory.blogspot.com/p/main-story.html Sou...

Popular Posts