Thursday, May 7, 2020

Fifth Singularity - E Pluribus Unum (Chapter 13)

Chapter 13 – Di Atas Pelangi

Geronimo
Wahai roh yang berjalan di bumi ini.
Atas nama asli ■■■■■, pinjamkan aku kekuatanmu.
Melepaskan Noble Phantasm------- Tsago Degi Naleya!
Arjuna
------------Meraunglah. Agni Gandiva!
Geronimo
Para rohku, dihancurkan dalam satu serangan.
Seperti yang kuharapkan dari pahlawan terkuat India!
Namun, aku tidak mengerti.
Kau punya kekuatan seperti itu, tapi mengapa?

Arjuna
…Aku punya alasan.

Geronimo
Ugh…

Billy
--------Terima ini!

sfx: gunshot

Arjuna
!!!

sfx: blocking

Billy
…Kau bahkan bisa menangkis peluru!?

Arjuna
Fakta kalau senjata modern seperti itu bisa membahayakanku sudah cukup untuk dipuji.

Billy
Yha, terima kasih…

Geronimo
Mmph!

Arjuna
-------Bagaimana pun, itu tidak akan pernah menyentuhku.
Maaf, tapi akan kuakhiri sekarang.

sfx: consecutive arrowshots

Geronimo
Ugh…

sfx: arrowshot

Billy
Ah…
Maaf… Geronimo…
Sialan, aku berharap bisa sedikit lebih berguna…

Arjuna
…Ini akhirnya.

Geronimo
Arjuna… Boleh juga.
Kau masih punya pikiran yang sehat…
Kenapa kau bergabung dengan mereka?

Medb
Hehehehehe! Kau tak bisa memberitahu mereka kan, Arjuna?

Geronimo
…Ratu Medb.
Tak kusangka kau akan melayani Cú Chulainn.

Medb
Tentu saja. Maksudku, Cú yang memutuskan sendiri untuk menjadi raja.
Bukan karena kebenaran, atau kemuliaan, atau bahkan ambisi.
Dia hanya ingin meninggikan dirinya.
Mereka yang kalian kirim ke Alcatraz akan dibinasakan oleh Beowulf, Fionn, dan Diarmuid.
Yha, meski mereka gagal, bukan masalah.
Kekalahan kalian sudah pasti.
Selama kami punya Holy Grail, dunia ini akan terus menerus berinkarnasi.
Yang tersisa hanyalah menghancurkan pasukannya Edison. Itu mudah.

Geronimo
----------Ah, begitu ya.
Jadi kau masih belum tahu.

Medb
…Belum tahu apa?

Geronimo
Kau pikir kau adalah sejenis orang terpilih, yang mendapat kekuatan mutlak----------
Namun sebenarnya, yang kau punya hanyalah salah satu dari 7.
Memang, fakta kalau kau memperoleh Grail menunjukkan kehebatanmu.
Bagaimana pun, meski itu langka, itu bukan “satu-satunya”.
Jika ada yang punya “satu-satunya”, itu adalah milik kami.
Mereka sudah mendapatkan 4 Holy Grail.

Medb
!!!

Geronimo
Karena itu. Meski kami tumbang di sini…yang lain akan menggantikan kami.

Medb
…Jadi begitu. Namun, tak ada dari kalian yang punya peluang terhadap raja kami. Seorang Raja Gila dan Raja Perang, Cú berdiri di puncak kekuasaan.

Geronimo
Sebagai seorang shaman, biar kubuatkan prediksi untukmu.
Berbahagialah, kau akan mati dengan bahagia. Sayangnya, itu akan segera tiba.

Medb
----------Hmph.
Arjuna.
Pergi dan kejar Servant yang kabur.

Arjuna
…Dimengerti.

Medb
Nah, Cú.
Ada yang ingin kubantu?

Cú Chulainn Alter
Tidak, sebentar lagi selesai.

Nero Bride
Ugh…

Cú Chulainn Alter
Kau tidak bisa mempertahankan Bounded Field lagi… Ini akhirnya.

Nero Bride
…Iya. Dengan begitu banyak bagian teater yang hancur, aku tak punya pilihan selain menyerah.
Bagaimana pun, aku ingin menanyakan satu hal.
Anggaplah sebagai penghormatan terakhir pada yang kalah.

Cú Chulainn Alter
--------Apa?

Nero Bride
Tidak apa-apa untuk mengasah kekuatanmu dan menjadi raja. Bahkan jika peraturan yang kau buat itu kejam.
Bagaimana pun… Bagaimana bisa kau bertindak tanpa membuat orang lain terkejut?
…Aku tak mencoba untuk meragukan hatimu. Dari awal kau tak menikmati ini.
Kau bukan raja yang diberkati oleh senyuman rakyatmu, maupun berjuang untuk impianmu.
Kalau begitu, sebenarnya apa yang kau cari?

Cú Chulainn Alter
Aku tak mencari apa-apa. Aku tak butuh hadiah.
Aku bahkan tidak mengharapkan tempat beristirahat di tempat tujuanku.
Beginilah aku. Aku hanya akan maju terus sampai lelah.
Kau bisa menganggap, mungkin, di mana pun mayatku berada adalah tempat tujuanku..

Nero Bride
…Anehnya. Kau memutuskan untuk hidup jadi raja, tapi kau tak punya ketertarikan untuk memperoleh apa pun sebagai raja.
Kau salah. Keduanya saling bertolakbelakang. Satu-satunya cara untukmu adalah mengabaikan salah satunya, Cú Chulainn!

Cú Chulainn Alter
Jadi begitu. Namun kenyataannya, seperti yang kau lihat, aku pemenangnya dan kau yang binasa.
Sekarang matilah, Kaisar Romawi.
-------------Tidak masalah jika aku terkoyak. Gáe Bolg!
Nero Bride
Ugh… Sangat mengecewakan…
Sepertinya penampilanku berakhir di sini----------

Cú Chulainn Alter
Perasaan yang sungguh menyenangkan. Tadi tidak hanya jantungmu yang hancur, tapi juga semua organ tubuhmu.

Nero Bride
…Maafkan aku, Lancer…
Aku ingin… Menyanyi bersamamu…
Medb
Akhirnya sudah selesai. Sekarang, yang tersisa tinggal Servant yang bernama Robin itu.

Cú Chulainn Alter
Kau membuatnya terdengar seperti ada yang selamat.
Tekan serangan mereka dan hancurkan.

Medb
Yup!

Cú Chulainn Alter
!!!

Medb
Cú?

Cú Chulainn Alter
----------Di sana.

>>>Fast forward>>>
>>>Switch>>>
Mashu
Ini tempat yang dijanjikan.
…Master!

sfx: growl

Rama
Hm, Robin sedang bertarung.
Baiklah, ayo bergegas ke sana!

>>>Fast forward>>>
Robin Hood
Maaf, aku malah bertemu mereka di perjalanan!

[fight]
Elisabeth
H-Hey! Jadi apa yang sebenarnya terjadi di sana!?

Robin Hood
Yha…
Gini gambarannya…

>>>Fast forward>>>
Robin Hood
…Begitulah.

Mashu
Geronimo, Billy, dan bahkan Nero…

Elisabeth
…Si bodoh itu… Kita akhirnya bisa terpanggil di era yang sama karena sebuah keajaiban…
…Maaf, aku akan ke sana sebentar. *walks away*

Rama
Tentu…

Roman
Tetap saja, bisa lepas dari situasi seperti itu tentu mengesankan. Apa kau menggunakan sejenis trik?

Robin Hood
Aku tak akan pernah berhasil jika sendiri. Ada Servant yang membantuku.

Mashu
Bantuan?

<<<Flashback<<<
Robin Hood
Tch… Sangat keras kepala!

Arjuna
Itu berlaku untuk kita berdua.
Maaf, tapi aku harus menumbangkanmu.
Busurmu tidak cukup anggun.
Sebagai rekan Archer, izinkan aku mengajarimu beberapa hal.

Robin Hood
Ugh!

sfx: clash

Arjuna
Hm!?

???
--------Lemah, sangat lemah.
Kau terlatih dengan baik, tapi kau tidak menaruh niat dalam seranganmu. Kau seperti anak kecil yang melempar tongkat.

Arjuna
…Siapa kau? Aku bangga menempatkan kekuatan penuhku di balik serangan tadi.

???
Aku tak punya kewajiban untuk menjawab. Cukup ingat aku sebagai pembunuh dewa yang kebetulan lewat.
Aku telah memutuskan untuk membiarkan anak itu melarikan diri.
Sekarang mundurlah, pemuda yang hanya dipuja oleh para dewa.

Arjuna
…Diberitahu begitu tidak membuatku ingin mundur.

Cú Chulainn Alter
--------Tidak, mundurlah, Arjuna.
Wanita itu bahkan terlalu berlebihan untuk kau urus.

Arjuna

Cú Chulainn Alter
Aku hanya bilang, kau menghalangiku.
Jika kau dekat-dekat, kau hanya akan terluka.
Atau apa? Kau mencoba menahanku?
Apa itu artinya kau juga pengkhianat?

Arjuna
…Dimengerti.

???
Bagus, bagus. Mendengarkan orang lain adalah hal yang bagus.
Anak yang baik, tidak sepertimu, Setanta.

Cú Chulainn Alter
…Berhenti memanggil nama kecilku. Benar-benar merepotkan. Tak kusangka bahkan kau juga terpanggil ke sini.

???
Itu adalah kalimatku, bodoh. Bukan begitu caranya berbicara pada gurumu.

Cú Chulainn Alter
Tapi aku selalu seperti ini.
…Terus? Apa kau musuhku?

???
Tentu saja. Kau tahu akan seperti apa nanti…
Jika kau melihat seekor anjing gila di taman bunga favoritmu, kau tidak hanya akan duduk sambil membaca, kan?
Aku tidak tahan lagi dengan perubahanmu ini. Meski kau bodoh, kau tetap muridku. Aku harus memenggalmu atas nama belas kasihan.
Sekarang, jawab aku, Cú Chulainn.
Apa yang telah merasukimu?

Cú Chulainn Alter

???
Tidak perlu menjawab, huh?
Kalau begitu, satu-satunya hal yang tersisa untuk kita lakukan adalah bertarung sampai mati… Namun, situasinya sepertinya tidak memungkinkan.
Aku harus membiarkan bocah pucat…berwarna hijau itu untuk kabur.
Kau punya beban bernama Medb di belakangmu.
Jika kita bertarung, mereka tak akan mendapat akhir yang baik.
Jadi bagaimana, wahai raja yang mendapatkan ratu?
Kehilangan semuanya di sini, dan segera meringankan bebanmu?

Cú Chulainn Alter
Kau pasti bercanda. Menurut sifatmu, kau akan menyingkirkan Medb langsung saat pertarungan dimulai.

???
Tentu saja. Aku tidak tahan dengan wanita itu.
Jadi aku mungkin akan menusuknya dengan tusukan terbaik seumur hidupku.

Cú Chulainn Alter
Kita tak akan bertarung di sini.
Akan kubiarkan Archer itu pergi.
Sekarang kau juga harus pergi dari hadapanku. Kembalilah saat semuanya sudah mati, jadi tak akan ada yang menghalangi kita.

???
Bagus, lagian itu akan jadi tugasku. Jika kau tak lagi punya cara untuk mati, aku akan membunuhmu dengan senyuman.
Cú Chulainn Alter
…Rune pelindung untuk melarikan diri dari medan pertempuran, huh?

Medb
Tidak mau mengejar mereka?

Cú Chulainn Alter
Dia bukan seseorang yang akan tumbang semudah itu.
Dia bisa mengurus bahkan ribuan tombak yang kulemparkan padanya.
Aku tak bisa menang kecuali aku siap mati. Saat aku bertarung melawannya lagi, itu adalah saat tak ada lagi yang bisa kubunuh.

>>>Back to present>>>
Roman
Robin, wanita yang kau bilang menyelamatkanmu…
Jika dia adalah gurunya Cú Chulainn, maka dia…

???
Aku di sini. Apa itu sejenis mantra penglihatan jarak jauh? Aku tidak bisa menyebut itu sebagai selera bagus. Penempatannya juga buruk.

Roman
S-Senang bertemu denganmu…

???
Aku akan memperkenalkan diri. Namaku adalah Scáthach.
Meski aku yakin beberapa dari kalian sudah menyadari itu.

Mashu
Scáthach! Gurunya Cú Chulainn, dan penjaga Benteng Bayangan!

Scáthach (revealed)
---------Ya, itu benar. Oh, sudah jelas, aku berbeda dari Servant Celtic yang lain.
…Mungkin karena aku makhluk spesial yang melampaui manusia, sampai Grail tidak bisa memerintahku.
Alasanku termaterialisasi sebagai Heroic Spirit juga cukup spesial. Seluruh umat manusia terbakar, sebagaimana wilayahku.
Dan karena itu, akhirnya aku “mati”, dan terpanggil ke sini. Di versi sejarah yang benar, aku bahkan tak akan bisa berbicara dengan makhluk hidup.
Dari sudut pandang itu, di satu sisi aku senang dengan insiden itu,tapi… Tidak, tidak ada yang menyenangkan soal itu.
Muridku memang sudah bodoh, tapi sekarang aku melihatnya dalam bentuk tidak sedap dipandang dan lebih bodoh.
Aku datang ke sini untuk menangkap dan membawanya kembali, tapi sepertinya juga ada sesuatu di benaknya.
Aku mempertimbangkan untuk mengakhiri segalanya, termasuk era ini, tapi kemudian aku melihat kalian.
Perang ini bukan sesuatu yang harus diakhiri para Heroic Spirit. Ini harus diakhiri oleh tangan manusia.
Archer itu, meski anggota dari penyebab masalah, berada dalam dilema. Aku tidak tahan untuk tidak memberikan bantuan.

Pilihan jawaban
a.       Jadi begitu…
b.      Terima kasih.

Scáthach
Ya, kau terlihat biasa, tapi… Ada kekuatan dalam matamu. Master yang bagus, kan, Mashu?

Mashu
Iya, terima kasih banyak.
Aku bangga dengan Masterku.
Omong-omong, Scáthach. Maukah kau bertarung bersama kami?

Scáthach
Itu akan sulit. Aku bisa membantu, tapi aku tak bisa bergabung.
Seperti yang kukatakan sebelumnya, aku tak punya cara untuk memperbaiki era ini. Yang bisa kulakukan hanya membunuh.
Juga… Aku ragu apa aku bisa menang melawan Cú Chulainn YANG ITU.

Roman
Ap-Apa!? Kau adalah gurunya Cú Chulainn. Dan bahkan kau tidak bisa menang…

Scáthach
Aku sendiri juga terkejut. Tidak ada yang lebih menjengkelkan dari itu.
Dia adalah Cú Chulainn yang kukenal, dan tidak kukenal di saat bersamaan.
Itu kemungkinan karena keinginan Medb pada Grail. Dia ingin si bodoh menjadi raja jahat yang menyaingi dirinya sendiri.
Sebagai hasilnya, pejuang terkutuk yang hanya punya kekuatan untuk jadi raja terlahir.
Seorang Dewa Bertaring, atau Raja Gila, tertutupi duri kematian dari kepala sampai ujung kaki. Itulah Cú Chulainn saat ini.

Nightingale
Menyedihkan.

Scáthach
Sangat menyedihkan. Hal itu menyakitkan. Si bodoh bahkan merasa satu duri saja tidak bisa diatur, jadi dia pasti sudah gila kalau ada seribu.
Namun dengan harga sebesar itu, dia telah melampauiku. Orang-orang bilang kalau orang bodoh tanpa keraguan itu kuat, kan?

Nightingale
Itu bukan kekuatan. Itu hanya membatasi kehidupannya dalam sebuah sangkar.
Itu namanya kegagalan. Mimpi yang tidak tercapai hanyalah ilusi.

Scáthach
Memang. Pokoknya, ini bukan hanya soal mengalahkan Cú Chulainn saja.
Mempertimbangkan keseluruhan kerusakan, Ratu Medb punya prioritas.
Holy Grailnya harus direbut dari wanita itu.
Oh, jangan berharap banyak padaku. Aku akan menghancurkan Holy Grailnya bersama dengan Medb, tapi itu akan membuat usaha kalian sia-sia.

Roman
Kau benar… Jika Grailnya dihancurkan, memperbaiki Pondasi Umat Manusia akan jadi sulit.
Itu akan jadi kerugian waktu yang sangat besar bagi kami. Jika mungkin, kami perlu mendapat Grailnya secara utuh.
Mari kita anggap Nona Scáthach sebagai pilihan terakhir kita. Aku ingin kalian mencoba mengalahkan Medb sendiri.

Mashu
Medb… Ratu legendaris orang-orang Celtic.

Scáthach
Ya. Dia adalah wanita yang jujur tentang keinginannya sendiri. Dia hanya keasyikan mengambil alih negara saat ini.
Wanita itu, bersama Cú Chulainn…
Mereka berdua saja sudah cukup untuk merebut negara apa pun.
Terlebih lagi mereka masih punya Arjuna. Dan… kurasa Beowulf juga masih hidup.
Dia agak labil, jadi kita tak akan tahu apa yang dia lakukan. Namun, sudah pasti dia akan memihak musuh.

Mashu
???
Bukankah kedengarannya agak berisik di sini?

Elisabeth
…Hey!
Mereka datang untuk menyerang kita. Apa yang harus kita lakukan?

Pilihan jawaban
a.       Hadang mereka
b.      Pertahankan posisi kita

Elisabeth
…Ya, aku sangat marah sekarang.
Akan kucekik mereka semua sendiri!

Mashu
K-Kita juga harus ikut.
Kita harus mempertahankan markas ini sebagai garis depan untuk pihak Barat!

>>>Switch>>>
sfx: roar
Scáthach
Wyvern, huh…
Mereka akan sulit diurus oleh para mesin ini
Ritsuka, ikut aku. Aku ingin melihat bakatmu.
Aku tak melihat ada Servant yang bersama mereka.
Kita lewati situasi ini dulu.

Pilihan jawaban
a.       Akan kucoba.
b.      Dimengerti.

Scáthach
Ya, jawaban yang bagus.
Nah ayo!

[fight]
Scáthach
Boleh juga, tapi bagaimana yang selanjutnya?

sfx: roar

Scáthach
Wyvern dan Chimera?
Terkutuk kau, Medb, memanggil makhluk seperti ini.
Darat dan udara.
Servant harus paham tugas mereka sendiri dan sang Master harus memberi perintah yang pas untuk membunuh mereka.
Kesalahan tak akan ditoleransi. Nah ayo!

[fight]
Sfx: hissing
Scáthach
Selanjutnya adalah prajurit tingkat tinggi di antara orang-orang Celtic. Meski mereka sudah mengorbankan kemanusiaan mereka.
Mereka secepat dan sekuat Servant. Namun, jika kau kesulitan di sini, kau tak akan pernah menyentuh Cú Chulainn.
Pahamilah Servantmu, dan gunakan mereka dengan baik.
Jangan mengecewakanku, mengerti?

[fight]
Scáthach
Hm… Servant Bayangan telah muncul. Si Medb sepertinya mengerti cara menggunakan Grail.
Mereka adalah roh yang tidak bisa jadi Servant.
Mereka selangkah takut untuk jadi pahlawan, atau adalah Heroic Spirit yang menjadi bayangan karena kurangnya kemampuan sang pemanggil, lingkaran pemanggilan tak sempurna, dll.
Jadi, bisa dibilang kalau mereka adalah makhluk yang paling mirip dengan Servant.
Pastikan untuk mengalahkan mereka. Manusia tak punya peluang untuk melawan mereka.

Mashu
…Apa?

Scáthach
…Hm?

???
--------Haaah!

Sfx: slash

Elisabeth
Ap-Apa-apaan itu!?
Benda-benda hitum itu memudar satu per satu!

Rama
…Seorang Servant. Bagaimana pun, dia bukan Celtic. Dia sepertinya berasal dari dekat negaraku… Cina mungkin?

Mashu
Dia tak terlihat seperti musuh.
Namun…apa dia…sekutu?

Scáthach
---------Yang mana pun itu, tekniknya cukup mengesankan.
Kemampuan seperti itu mustahil didapat tanpa bakat bawaan dan pelatihan mati-matian untuk menempa tubuh.
…Luar biasa. Sangat luar biasa.
Itu membuatku gatal merasakan pertempuran yang bagus.
Kau yang di sana! Siapa namamu!?

Li Shuwen (revealed)
Lancer, Li Shuwen!
Senang bertemu denganmu, Servant dengan tombak kembar!
Sebuah badai telah mengamuk dalam diriku sejak melihatmu. Itu tak akan surut sampai aku mengalahkanmu. Terimalah tantanganku!

Scáthach
--------Oh? Kau menantangku?

Li Shuwen
Tentu saja. Aku tahu alasan mengapa aku dipanggil.
Tetap saja… Aku tak bisa menahannya.
Lagipula aku dipenuhi dengan keegoisan.
Aku harus mencoba dan melihat apakah tombakku bisa mencapai para dewa.

Rama
Pria ini seperti harimau atau serigala yang kelaparan…

Scáthach
…Benar-benar potensi mai---- Ahem…
Maksudku, bakat yang layak untuk dilatih.
Lancer, Li Shuwen. Jika ini adalah Benteng Bayangan, aku akan langsung melatihmu.
Namun, aku sudah jadi milik Ritsuka. Jadi, segalanya harus dilakukan secara berurutan.
Pertama lawanlah Mashu, dan menanglah.
Jika kau menang, aku, Scáthach, akan menghadapimu secara langsung.
Namun, jika kau kalah, kau harus langsung pergi.

Li Shuwen
…Jadi begitu, aku mengerti. Baiklah, Mashu. Aku menantangmu dalam duel.

Mashu
Namun…
Aku tak punya alasan untuk bertarung.

Li Shuwen
Aku menghadapimu.
Apa itu bukan alasan yang cukup?
Jika itu masih tidak cukup, anggap aku sebagai Servant yang memihak Celtic.

Mashu
Master…

Pilihan jawaban
a.       Kita harus bertarung.
b.      Dia musuh

Li Shuwen
Ya, kulihat Mastermu punya penilaian yang bagus. Benar, aku adalah musuhmu. Itu harusnya tidak diragukan lagi.
Jika kau tidak menganggapku begitu------kau akan mati.

Mashu
Aku mengerti… Master!
Tolong berikan perintahmu!

[fight]
Mashu
D-Dia… sangat kuat!

Li Shuwen
Tidak, harusnya aku yang bilang begitu.
Tak kusangka kau bisa bertahan sangat baik melawanku…
Jika kita bertarung dengan serius, sampai mati, aku tak tahu ke arah mana takdir akan memihak…
Scáthach, aku ingin membatalkan permintaanku sebelumnya.

Scáthach
Oh, apa tidak apa-apa?

Li Shuwen
Kalian semua mungkin punya peluang melawan orang-orang Celtic itu.
Aku mungkin bajingan yang dipinggirkan oleh masyarakat, tapi bahkan aku tidak suka menyaksikan dunia hancur berantakan.
Kau yang bukan manusia… Melindungi dunia ini dengan tamengmu itu.

Mashu
…Akan kulakukan.

Li Shuwen
Kalau begitu, Scáthach. Aku punya permintaan.
Terlepas dari apakah dunia ini berhasil diselamatkan atau tidak-----
Maukah kau menghadapiku di akhir?

Scáthach
…Bagus sekali.
Bolehlah, jika aku bertahan sampai waktunya tiba.

Li Shuwen
Kau tak terlihat seperti orang yang akan mati semudah itu.
…Oh benar, aku punya satu hal lagi untuk diberitahu.
Ini hanya dugaanku, tapi tampaknya Raja Penemu dirasuki oleh sesuatu.
Mungkin pukulan keras di kepala akan membangunkannya dari mimpi tiada akhir.

Mashu
Um… Li Shuwen?
Maukah kau berjuang bersama kami------

Li Shuwen
Maaf. Aku tidak bisa mengatakan dengan yakin kalau aku tidak akan menyerangmu jika aku selalu berada di dekatmu.
Jika aku dalam tubuh tuaku, aku mungkin sudah layu dan sedikit tenang. Namun mau bagaimana lagi, karena aku dipanggil dalam fisik primaku.
Semoga, jika takdir memperbolehkan, kita mungkin masih bisa bertarung berdampingan. Selamat tinggal. *retreat*

Mashu
Dan dia pergi.

Roman
Seperti yang diharapkan dari Li Shuwen dalam kondisi primanya. Sangat kasar, dia seperti pisau yang memotongmu hanya dengan menyentuhnya…

Nightingale
…Master, jika boleh, aku yakin aku harus menemui pasien.

Pilihan jawaban
a.       Pasien apa?
b.      Siapa itu?

Nightingale
---------Edison, Raja Penemu.
Menurut apa yang dikatakan Servant tadi, dia diduga dirasuki oleh sesuatu.
…Aku setuju dengan pendapatnya.
Bahkan dengan pengetahuanku sebagai Servant, makhluk itu terlalu asing sifatnya untuk disebut sebagai Edison, Raja Penemu.
Kalau begitu, pasti karena penyakit.
Kita harus bertemu dengannya lagi.

>>>Fast forward>>>

Roman
Semua hal mulai terdengar gila lagi… Dia menangkapmu sebelumnya, tapi kau ingin bertemu dengannya lagi?

Rama
Aku juga tahu begitu.
Namun…

Nightingale
Apa yang kalian bicarakan? Ada banyak area yang terinfeksi. Dalam situasi seperti ini, triase itu penting.

Mashu
Master, apa yang harus kita lakukan?

Pilihan jawaban
Ayo lihat Edison

Mashu
…Benar. Kurasa itu juga hal yang benar untuk dilakukan.
Kurasa itu adalah intuisiku sebagai Servant…
Aku merasa kita tak bisa membiarkannya seperti itu.

Nightingale
Kalau begitu kita harus pergi. Dengan segera. Kita akan langsung ke sana.
Berangkat lewat rute terdekat.
Kita harus menghajar pria keras kepala itu dengan anestesi , lalu membangunkannya.

Scáthach
Hm…
Robin, Elisabeth, Rama.
Kalian sudah mendengar pendapat Master kalian. Bagaimana menurut kalian?

Elisabeth
…Yha, jujur, kepalaku sangat sakit sampai-sampai aku sendiri ingin anestesi…
Akan kuserahkan keputusannya pada Ritsuka. Semuanya sampai saat ini berjalan dengan baik, jadi kedepannya kuyakin juga akan baik-baik saja.

Robin Hood
Hmm… Aku itu Servant yang lebih baik bertindak sendiri. Dan disamping itu, si… presi-raja, ya?
Kenapa juga aku harus bersusah payah bertemu seseorang yang aku tahu tidak akan cocok denganku berdasar caramu mendeskripsikan dia?

Elisabeth
Apa kau ingin bilang kalau kau akan dengan santai pergi dan membunuh Cú Chulainn untuk kami?

Robin Hood
Aku tidak akan melakukan hal gila seperti itu.
Selama ada cara lain, setidaknya.

Elisabeth
Jika kau tidak bisa, tinggal bilang.
Kau tidak bisa jujur mengakui banyak hal, ya?

Robin Hood
…Tak kusangka kau yang memberitahuku hal itu dari semua yang ada di sini. Aku mungkin harusnya diam dan ikut saja.

Rama
Aku percaya pada Master kita. Jika kita bersatu, kita bahkan bisa mengalahkan Karna jika diperlukan.

Rama
Nah, Master.
Ayo pergi dan bangunkan Edison dari mimpinya!

No comments:

Singularity Point F - Fuyuki

Singularity Point F – Fuyuki: The Contaminated City in Flames Translated from: http://www.fgostory.blogspot.com/p/main-story.html Sou...

Popular Posts