Wednesday, May 13, 2020

Fifth Singularity - E Pluribus Unum (Chapter 19)

Chapter 19 – Perang Mitos Amerika Utara (Permulaan)

Roman
Tanda kehidupan dilenyapkan!
…Whew, benar-benar siksaan. Membuatku sedikit takut.

Mashu
Dokter, bagaimana dengan pasukan yang di utara?

Roman
Jangan khawatir, mereka sudah menahannya.
Sepertinya kita bisa melakukannya!

>>>Switch>>>
Sfx: clash
Karna
HAAAAAA-------!

Arjuna
SHAAAAAA!

>>>Switch>>>
Rama
Itu Karna dan Arjuna!
Benar-benar pertarungan yang mengerikan!
Semuanya, tetaplah menjauh dari mereka berdua!
Kalian akan terperangkap dalam pertarungan mereka!

Nightingale
…Meski hanya sangat sedikit, tapi Karna unggul.

Rama
Ah, kau bisa melihatnya, Nightingale?
Lagipula, seorang Archer bersinar dalam pertarungan jarak jauh. Begitu didekati, bahkan Arjuna yang hebat tidak bisa menahannya.
Meski begitu, normalnya Karna harusnya terlihat lebih unggul dalam situasi seperti ini. Namun, di sini tampaknya keduanya hampir setara satu sama lain.
Seperti yang diharapkan dari Arjuna yang hebat! Dan lagi--------- jika terus berlanjut seperti ini…

>>>Switch>>>
Karna
…Tch!

Sfx: clash

Arjuna
Ugh---------!

Rama
Karna akan menang!

???
---------- Gáe Bolg.
Mashu
Apa…

Nightingale
!!!

Rama
Ap-Apa-----!?

Roman
Respon Servant tiba-tiba baru saja…
Tunggu, apa yang baru saja terjadi!?

Arjuna
!!!

Karna

Cú Chulainn Alter
Jangan membenciku, Pahlawan Kebajikan.
Lagipula, ladang pembunuhan tidak memiliki aturan.

Karna
Cú Chulainn… *fall off*

Arjuna
Cú Chulainn… Dasar bajingan!

Cú Chulainn Alter
---------Berisik. Memulai pertarungan tanpa konsultasi padaku…
Apa aku menyetujui pertarungan satu lawan satu?
Tahan sampai kau sudah membaca situasi sebelum mengejar keinginanmu sendiri.
Setidaknya bersyukurlah karena kau tidak ditusuk dari belakang, Pahlawan yang Diberkati.

Arjuna
!!!

Cú Chulainn Alter
Sekarang coba lihat------
Apa itu si Master yang terkenal?

Pilihan jawaban
!!!

Cú Chulainn Alter
Apa, gemetaran?
Salahku karena mengira kau adalah pahlawan veteran.

Mashu
K-Kau adalah…

Pilihan jawaban
a.       Caster dari Fuyuki!
b.      Yang kita lawan dulu!

Cú Chulainn Alter
Sayangnya, aku tak ingat itu.
Aku orang yang benar-benar berbeda.

Mashu
Tapi…

Fou
Fou!

Pilihan jawaban
a.       Mashu, tenanglah
b.      Mashu, dia musuh

Mashu
…Iya, aku tahu.

Rama
Tunggu, Cú Chulainn!
Apa yang terjadi pada Scáthach------------

Cú Chulainn Alter
Hm? Oh, aku mengalahkannya.

Nightingale
!!!

Rama
…Kau tidak berbasa-basi, ya?

Mashu
Tidak, jangan Scáthach… Mustahil…

Cú Chulainn Alter
Oh ya, tak perlu bersedih. Kalian juga akan mati di sini.
Jilatlah luka masing-masing di akhirat.

Rama
Dia datang! Jangan ragu menggunakan Command Spell, kami akan mengeluarkan semua yang kami punya!

[fight]
Mashu
Hah… Hah… Hah…

Cú Chulainn Alter
Kekuatan tameng itu… Aneh.
Aku tak ingat ada tameng yang sangat kuat, bahkan di cerita rakyat.
Namun, itu pasti Noble Phantasm.
Cewek, tameng itu--------
…Lupakan. Lagipula bukan masalah jika aku menumbangkanmu!

Rama
Noble Phantasm akan datang, Mashu!
Tombak merah tua itu akan mengincar jantungmu, apa pun yang terjadi!
Kau harus lari dengan kecepatan penuh!

Mashu
Tak ada gunanya, aku tak akan berhasil!

Cú Chulainn Alter
Waktunya bekerja--------
Duri iblis mautku.

Mashu
Ugh!
Sfx: clash
Cú Chulainn Alter
Apa…
???
Tertidur saat aku berjalan, aku menemukan diriku di negeri aneh yang liar.
Apa mimpi ini akan berlanjut, atau hanya sebuah ilusi?
Yha, bukan berarti itu penting.

Merlin (revealed)
Selamat pagi dan halo, semuanya.
Penasihat terpercaya semua orang, Tuan Merlin, ada di sini.

Mashu
*shocked*

Pilihan jawaban
a.       Mer… Siapa?
b.      Siapa pria sombong itu!?

Merlin
Benar, kau, lupakan saja. Penampilan ini adalah layanan khusus, kunjungan penyamaran yang sepenuhnya cuma karena iseng.
Belum waktunya jalanku dan jalanmu untuk bertemu. Maksudku, aku dari awalnya harusnya jadi tawanan dari menara di surga.
Anggap saja ini kunjungan beruntung dari seorang pria baik hati dan tidak usah dipikirkan, okay?

Cú Chulainn Alter
Jadi--------orang bodoh macam apa kau ini?
Apa ini yang namanya mimpi siang hari?

Merlin
Tentu saja. Ini adalah keahlianku, melakukan sesuatu dengan membingungkan lawan!
Oh! Selamat atas penobatanmu, Cú Chulainn.
Tak kusangka hari ketika pahlawan besar Irlandia duduk di atas takhta telah tiba. Wah, wah, takdir adalah hal yang aneh.

Perasaan ini… Kau pasti incubus…
Yang berarti… Begitu ya, kau adalah si Ahli Mimpi.
…Campur tanganmu melanggar aturan.
Apa itu baik-baik saja, Magus? Harga dirimu akan hancur berkeping-keping.

Merlin
Jangan khawatir, kita akan memutuskan sesuai perkembangannya. Selain itu, aku tak punya harga diri atau prinsip, atau hal semacam itu.

Mashu
Siapa------kau-------?

Merlin
Aku menyaksikan segala sesuatu di dunia ini dari sebuah pulau di negeri terjauh. Ya, aku menyaksikan semuanya.
Itu poin pentingnya. Aku hanyalah seorang pengamat, hanya mengamati… Setidaknya untuk saat ini.
Merlin
…Whoa, aku benar-benar akan bangun dari tidur siangku.
Maaf, tapi hanya ini bantuan yang bisa kupinjamkan padamu.
Kau harus membunuh binatang buas itu sendiri.
Setelah kau melakukannya, masa depan di mana kita akan bertemu akan datang.
Kalau begitu, selamat tinggal, sampai jumpa di masa depan yang sedikit berubah.
Jaga Cath Palug untukku. *disappear*

Cú Chulainn Alter
Tch, berlindung di belakangku!

Karna
Bakar dia jadi abu… Vasavi Shakti!
Cú Chulainn Alter
…Tch!

Mashu
Karna!

Arjuna

Karna
Itu tidak cukup kuat…untuk menjangkaunya…
Master…selamat tinggal…
Rama
…Karna…

Cú Chulainn Alter
Sebuah upaya terakhir sebelum mati. Inilah kenapa aku tidak pernah mempercayai kedatangan dan kepergian penombak.

Rama
Berhenti mengoceh, sekarang saatnya-------!

Sfx: slash

Cú Chulainn Alter
Ngimpi, bajingan!
Memamerkan bulu pinjamanmu…
Serangan itu membuatku hangus. Aku akan pulang untuk mendinginkan diri.

Nightingale
…Tak ada gunanya melarikan diri, Cú Chulainn. Tak peduli seberapa hebat amarahmu, luka itu tak akan pernah sembuh.
Kau sakit.

Cú Chulainn Alter
…Ha. Seperti yang kau katakan, saint kejam.
Hari di mana aku sembuh mungkin tak akan pernah datang.
Aku hanya akan terus jadi raja, sampai hari di mana aku mati dan membusuk.
------------Datang dan temui aku, jika kalian bisa.
Aku akan melawan kalian di Washington. *retreat*

Rama
…Jangan sia-siakan kesempatan ini!
Semua pasukan maju, maju, maju!

Arjuna

Rama
Maaf Arjuna, tapi aku harus membunuhmu!

Sfx: gunshot

Rama
Er, Nightingale!?

Nightingale
---------Arjuna.
Apa kau punya keinginan untuk menerima perawatan?

Arjuna
…Perawatan?
Menurutmu penyakit apa yang aku punya?

Nightingale
Karna berusaha jadi Servant. Hanya itu.
Meski berusaha menjadi pahlawan di kehidupan kedua, kau tidak ingin menjadi Servant.
Keberadaan kita tidak memihak apa pun. Kita punya kepentingan pribadi, tapi kita juga punya suatu Tugas.
Di momen itu, Karna bertindak sebagai Servant, dan percaya kalau menghentikan Cú Chulainn akan menggiring pada kemenangan.
…Dia percaya kalau itu adalah hal yang tepat untuk dilakukan daripada memuaskanmu dengan obsesimu yang mengakar.

Arjuna
…Obsesi?
Keinginan lamaku…
Bagaimana mungkin orang sepertimu bisa paham!?

Rama
H-Hey, Nightingale.
Er, mungkin kau tidak perlu terlalu memprovokasinya!?

Nightingale
------------Itu obsesi yang salah. Tak ada gunanya menagisi susu yang sudah tumpah. Mengalahkan musuh bebuyutan dengan panah yang tidak seharusnya kau tembakkan--------
Kau harus menjalani sisa hidupmu dengan penyesalan.
Begitu juga yang dirasakan oleh pahlawan lain.
Kegilaan karena ingin mengulang sesuatu, mencari harapan yang tak pernah dikabulkan.
…Meski begitu, seorang Servant tidak melangkahi garis akhir itu.
Kau tidak mencoba memahami garis akhir itu.

Arjuna
…Aku…

Nightingale
Akankah kau bertarung?
Jika iya, kau boleh melakukannya.

Arjuna
…Kau benar. Tidak ada gunanya bertarung. Aku bahkan tidak ingin melampiaskan amarahku.
Namun aku…ingin menyelesaikannya. Untuk membersihkan sesuatu yang tak terkendali di hatiku.
Aku akan mengerti jika kau menolak bertarung.

Pilihan jawaban
a.       Ayo bertarung
b.      Kami akan menang

Rama
Hahahahaha, Master!
Aku punya sesuatu untuk dikatakan padamu, sebagai sesama pejuang!
Tidak ada yang tahu apa kita akan menang. Lagipula, musuh kita adalah Arjuna!
Ah, apa-apaan coba!
Ayo!

Arjuna
-----------Terima kasih.
Kalau begitu ayo  kita bertarung, jika kalian berkenan.
Namaku adalah Arjuna. Anggaplah sebagai kehormatan--------untuk mati oleh panahku!

Rama
Aku juga punya harga diri karena telah mengalahkan Raja Iblis Rahwana. -------------Persiapkan dirimu, Arjuna!

[fight]
Rama
Bagaimana, Arjuna!

Nightingale
Apa kau merasa baikan sekarang?

Arjuna
…Ya, sangat baikan.
Aku menghargai kalian yang tahan dengan nafsuku ini.

Mashu
Arjuna. Yha… Jika kau tak keberatan, maukah kau membantu kami?

Arjuna
…Sayangnya, aku tidak bisa. Meski aku sangat ingin.
Aku pasti akan menebus kesalahan yang telah kulakukan.
Maukah kau mempercayaiku?

Pilihan jawaban
Aku akan percaya

Arjuna
…Kata-katamu terdengar benar, bahkan di hatiku yang kosong.
Kalau begitu, selamat tinggal. *retreat*


Rama
…Arjuna… Apa yang dia…

Nightingale
Itu artinya dia bisa memilah perasaannya.
Dia tidak sesetia yang dipikirkan orang lain, juga tidak sejahat yang dia sendiri yakini.
Dia pasti menjalani hidup yang cukup mencekik ketika masih hidup
Lagipula, dia menjalani kehidupan yang diputuskan untuknya oleh orang lain.

Roman
…Oh, begitu ya. Arjuna pasti menginginkan awal yang baru.
Hari itu, momen itu, panah yang dia tembakkan pada Karna…
Dia sudah menyesali itu seumur hidupnya.

Nightingale
Penyakitnya sudah disembuhkan.
Meski harga yang dia bayar…semuanya terlalu besar.
Terlepas dari itu, kita harus terus maju.

Rama
Nightingale benar. Baiklah, maju terus! Ayo berangkat ke Washington!

No comments:

Singularity Point F - Fuyuki

Singularity Point F – Fuyuki: The Contaminated City in Flames Translated from: http://www.fgostory.blogspot.com/p/main-story.html Sou...

Popular Posts