Saturday, May 2, 2020

Fifth Singularity - E Pluribus Unum (Chapter 9)

Chapter 9 – Seorang Bintang Terlahir

Mashu
Kita telah keluar dari hutan.
Robin, apa itu kota yang kau maksud?

Robin Hood
Yeah, benar.
…Hmm? Ada seseorang di sini.

Geronimo
Ya, dia sekutu.

Mata-mata
Geronimo.
Aku punya berita.

Geronimo
Hmm…begitu ya. Maaf, tapi tolong lanjutkan investigasimu.

Billy
Siapa mereka?

Geronimo
Mereka melacak para prajurit Celtic untukku. Secara khusus, aku ingin tahu dari mana mereka berasal.
…Setelah kita merekrut si Saber ke sisi kita, kita bisa mengejar masalahnya lebih lanjut.

Robin Hood
Ugh, aku tak ingin melakukan ini…

>>>Fast forward>>>
>>>Switch>>>
???
♪Hum, hum, hum, hum
…Baiklah kalau begitu, persiapannya sudah pas.
Sayang sekali mengingat satu-satunya hal yang dapat kau rekam di kota ini adalah orang Barat-------
Namun jangan khawatir. Bahkan di Barat, bakat aktingku yang luar biasa tidak diragukan lagi akan membuatku menang piala Oscar!
Aku akan bertanggung jawab dalam produksi, pengarahan, naskah, musik, dan pemeran utama secara bersamaan…
Oh, tidak!
Aku baru sadar kalau tidak ada juru kamera-------!
Hmph, apa yang harus kulakukan… Mungkin waktunya telah tiba bagiku untuk mencoba melakukan pemanggilan?
Namun, bakatku yang mendalam mungkin akan memanggil karakter besar… Aku akan dipaksa memilih Eastwood dan Skot…

???
Hmm. Hollywood, ya? Kita tak bisa meremehkan pikiran kreatif Servant.

???
Hmph, siapa kau? Aku cukup sibuk, jadi pergilah…
Kecuali kau juru kamera.

Fergus (revealed)
Maafkan aku. Namaku adalah Fergus. Aku pernah bekerja sebagai Kesatria Cabang Merah.
Normalnya, aku akan dengan menyebut diriku juru kamera untuk menggodamu-------tapi banyak hal jadi rumit sekarang.

???
Oh?

Fergus
Jadi aku akan membunuhmu. Titik.
Jika kau punya seseorang untuk dibenci, kau hanya punya aku.
Lagipula aku melakukan ini hanya untuk diriku sendiri. Aku akan menebasmu hanya karena aku mau.

???
Hmph. Kau sepertinya punya alasan sendiri, tapi tak akan kutanya.
Kau cukup berani untuk berpikir kalau kau bisa membunuhku.
Aku tak ingin sombong, tapi aku, Nero Claudius, bukan Servant remeh yang akan mati dengan mudah, kau tahu?

Fergus
…Nero, tiran dari Romawi kuno!
Benar-benar Servant yang tidak biasa untuk ditemui.
Pantas saja pancaranmu berbeda dari rakyat jelata yang biasa-biasa saja. Tonjolan yang luar biasa. Tonjolan yang mirip dengan air terjun.

Nero Bride (revealed)
Rakyat jelata…biasa?

Fergus
Tepat. Dalam perjalanan kemari, aku membunuh 3 Servant lain.
Jadi kau akan jadi korban keempatku.

Nero Bride
Oh. Sangat hebat.
Namun sayangnya, wahai Fergus mac Róich yang hebat, kau agak salah.
Korban keempatnya…akan jadi DIRIMU!

Fergus
---------Jadi begitu. Kurasa kau bukan hanya kaisar yang memerintah orang dari singgasanamu.
Sangat menyenangkan. Kurasa tak perlu membawa mereka…
Baiklah kalau begitu. Aku Fergus, dari kelas Saber. Aku akan menghadapimu sebagai salah satu kesatria milik ratu.

Nero Bride
Kau tahu, yang paling tidak kau mengerti adalah takdirmu sendiri. Kau benar-benar tidak beruntung.

Fergus
…Apa?

Nero Bride
---------Kau ada di sini, kan?
Raja Tanpa Wajah!
Fergus
…Ugh!!
Fergus
…Siapa di sana?

Robin Hood
Iya, iya. Aku akan keluar sekarang.
Robin Hood
Hai kaisar kecil yang di sana.
Aku terkesan Anda tahu aku ada di sana.

Nero Bride
Sebut saja itu indera keenamku.
Aku cukup terbiasa dengan kehadiran penonton.

Robin Hood
Yup, yup. Seperti yang kuharapkan dari tiran yang selalu mencari cinta.
Omong-omong, aku bukan satu-satunya yang datang ke sini.

Mashu
Nero!?

Nero Bride
Hmm, suara itu… aku merasa seperti pernah mendengarnya sebelumnya…

Mashu
Oh, benar… Anda masih hidup, saat di Roma.
Ahem. Yang Mulia, Nero Claudius.
Aku adalah Mashu Kyrielight.
Tolong terima bantuan kami yang sederhana

Pilihan jawaban
a.      Yeah, kami berhutang pada Anda atas bantuan anda di Roma!
b.      Beri kami kemuliaan untuk bertarung di sisi Anda sekali lagi!

Nero Bride
Oh? Jadi kita pernah bertemu sebelumnya.
Kalian telah mendapat kepercayaanku.
Omong-omong, kalian berdua adalah tipeku! Wajah yang sangat rupawan!
Kalian boleh mendapat kehormatan berdiri di sampingku! Senang bertemu dengan kalian, orang asing dari masa laluku!

Mashu
…Hehe. Master. Nero tetap sama, ya?

Fergus
Hmm. Kurasa akan ceroboh jadinya bila menghadapi terlalu banyak lawan.

Robin Hood
Kami tak perlu mengurus masalah jika kau menyerah begitu saja.

Fergus
-----------Tentunya, bercanda.
Aku juga akan membawa kekuatan ratuku!
Keluarlah, para prajurit pemberani!

Nero Bride
!!!

Robin Hood
Tch, jadi mereka bersembunyi.

Fergus
Satu lawan tujuh itu sedikit sulit, tapi seratus lawan tujuh harusnya lebih adil.

Robin Hood
Oh sial… Sepertinya aku tak bisa bermalas-malasan di sini.

Nero Bride
Aku tak akan memaafkan kemalasan, tikus.
Jika kau ingin melayaniku, bertarunglah demi hidupmu.

Robin Hood
Dimengerti. Kalau begitu----------- Kurasa ini waktunya untuk melakukan peranku sebagai sekutu keadilan!

[fight]
Fergus
Ugh!

Robin Hood
Skakmat, Jenderal Otot.

Fergus
Jenderal… Hah, jenderal, katamu? Maaf, tapi aku bukan jenderal.
Peranku adalah menambahkan sedikit gaya pada legenda sang ratu.
Aku hanya ingin jadi sederajat dengannya di dunia kali ini…

Rama
T-Tunggu, Fergus! Apa kau tahu tentang pengantinku, Sita?
Istri seorang pria bernama Rama, namanya Sita!

Fergus
Pengantinmu? Aku tak tahu apa dia adalah pengantinmu, tapi aku melihat gadis muda yang mirip denganmu.

Rama
Di mana!?

Fergus
…Hmph, baiklah. Lagipula itu adalah salah satu yang menurutku tidak menyenangkan dalam strategi sang ratu.
Kembalilah ke Barat, Rama. Ke Pulau Alcatraz. Pengantinmu mungkin di sana.

Rama
Apa kau bilang… Pulau Alcatraz?

Roman
Tunggu, pulau penjara terkenal, yang katanya mustahil untuk bisa kabur darinya!?

Fergus
Terserah kau ingin percaya padaku atau tidak.

Rama
Tidak… aku akan percaya. Aku akan mempercayaimu, Fergus mac Róich.
Aku akan menuju Pulau Alcatraz.

Fergus
Pahlawan India menatap orang lain dengan mata yang begitu murni dan indah…
Tetap saja, menyedihkan---------

Nero Bride
Hm?

Mashu
???

Elisabeth
Huh?

Fergus
Ada begitu banyak wanita luar biasa di sini selain sang ratu.
Sayang sekali, mati di saat seperti ini… Ahahaha!
Nero Bride
…Seorang prajurit Celtic yang bisa mengagumi kecantikan? Pria itu, Fergus, punya selera yang sangat bagus!

Robin Hood
Tidak, kurasa itu hanya karena dia tidak punya standar sama sekali…

Nero Bride
Hm? Apa kau mengatakan sesuatu?

Robin Hood
Oh, bukan apa-apa. Omong-omong, apa yang Anda lakukan di kota yang terlupakan ini, Yang Mulia?

Nero Bride
Kau tidak tahu? …Yha, kurasa aku tak bisa menyalahkanmu.

Elisabeth
Hehehe, aku tahu. Aku mengerti! Ini rencana yang hanya bisa diajukan oleh wanita dengan apresiasi seni dan kecantikan!
Kita bertemu lagi, Saber! Pasti takdirlah yang membuat kita berdua terpanggil ke Amerika.
Aku bisa mendnegar Gunung János berbisik untuk menyelesaikan semuanya di sini.
Untuk melihat siapa yang punya bakat lebih hebat!

Nero Bride
Oh? …Kupikir aku merasakan sesuatu yang menggelikan. Itu pasti kau, penyanyi jahat, Elisabeth!
Hehehe. Banyak hal yang harus diperjelas untukmu, di atas yang lainnya. Dengarkan baik-baik. Faktanya, semuanya harus mendengarkan…rencana besarku yang sedalam jurang terdalam!

Robin Hood
…Aku sudah dapat gambarannya. Yha, katakanlah, Yang Mulia.

Nero Bride
Bagus sekali, akan kukatakan! Di sini, aku berencana untuk membangun kota fantasi terhebat, namanya…
Hollywood! Istana hiburan yang terkenal di dunia!

Pilihan jawaban
a.       Apaaaaaa!?
b.      Apaaaaaa

Nero Bride
Ya, reaksi yang menyenangkan, terima kasih! Aku tahu kau adalah seorang Master kelas atas!

Elisabeth
Ugh… Tak kusangka kau sudah mengambil salah satu dari 2 lokasi terhebat di Amerika… Meskipun aku sudah mengambil yang satunya lagi…
Sudah kuduga, Saber… Kau dan aku terikat oleh ikatan persahabatan sejati!

Nero Bride
Kita ini rival! Dan teman yang mengarpresisasi seni yang sama!

Mashu
…Seperti yang kita duga, Senpai.

Billy
Pahlawan itu lucu, kan, Geronimo?

Geronimo
Sepertinya sekarang aku mengerti kenapa Kekaisaran Romawi bisa runtuh.

Nightingale
Merawat jiwa estetika seseorang itu diluar bidangku.

Nero Bride
Apa kau ingin membantu rencanaku? Aku bahkan bisa mempromosikanmu jadi heroin pengganti, Mashu!

Mashu
Terima kasih banyak. Sebuah kehormatan untuk jadi heroin pegganti.
…Bagaimana pun, Nero. Atau harus kukatakan, Yang Mulia, Ada satu masalah dalam rencana Anda.

Nero Bride
Hm? Apa yang cacat dalam rencana sempurnaku ini?

Mashu
Negara ini sedang dalam suasana perang melawan para prajurit Celtic.
Dengan keadaan yang sekarang, kau tak akan bisa menemukan juru kamera---------atau bahkan penonton!

Nero Bride
Apa!?

Elisabeth
(Yup, aku juga tau semua itu. Aku sudah tahu!)

Nero Bride
P-Pantas saja tak seorang pun datang untuk melihat latihanku!
Ada pepatah dari benua Timur: “Hiburan hanya menghibur ketika kau memiliki mata pencaharian.”
…Yha, mungkin sedikit berbeda…Tapi lumayan mirip.
Baiklah! Kalau begitu, aku juga harus melawan! Untuk membangun kota emas film di tanah ini!
Elisabeth, pertikaiannya kita tunda dulu. Untuk sekarang, kita harus menyapu para prajurit Celtic dari negara ini!

Elisabeth
Iya, seperti yang kuharapkan dari rivalku! Aku tak akan kalah!
Serahkan penjualan tiketnya padaku! Akan kupaksa mereka beli setelah mereka kalah!

Mashu
Persahabatan yang sangat cantik.

Robin Hood
Yeah, cantik… Selama kita tak terjebak di dalamnya

Geronimo
Omong-omong, ini artinya Saber adalah sekutu kita sekarang. Kita bahkan menumbangkan Fergus sebagai bonus.
Mari anggap ini sebagai pertanda baik.

Mashu
Maaf, ada transmisi dari Dokter.
Ya, Dokter?

Roman
Maaf mengganggu kesenangan kalian. Jika kalian menuju sedikit ke barat dari lokasi kalian, kalian akan menemukan titik dengan Leyline yang kuat.
Aku ingin kau membuat lingkaran dan mengatur titik pemanggilan seperti biasa.

Mashu
Dimengerti. Semuanya, maaf, tapi ada tempat yang ingin kami kunjungi.

Nightingale
Namun pasiennya…

Roman
Ah, jangan khawatir soal itu. Setelah titik pemanggilannya jadi, kami bisa menyuplai mantra penyembuhan.
Makanya, kau boleh tunggu sebentar. Mengamankan markas itu sangat penting, demi Rama juga.

No comments:

Singularity Point F - Fuyuki

Singularity Point F – Fuyuki: The Contaminated City in Flames Translated from: http://www.fgostory.blogspot.com/p/main-story.html Sou...

Popular Posts