Friday, May 15, 2020

Fifth Singularity - E Pluribus Unum (Chapter 21)


Chapter 21 – Perang Mitos Amerika Utara (Akhir)

Medb
Mereka akan segera sampai, rajaku.
Bagaimana dengan tubuhmu?

Cú Chulainn Alter
Restorasinya selesai. Namun, akan sedikit merepotkan jika Arjuna mengkhianati kita---------

Medb
Jika dibutuhkan, kita bisa menggunakan “itu”.

Cú Chulainn Alter
…Tidak perlu.
Aku saja cukup.
Taruh semuanya di utara. Itu akan mengakhiri perang, dan dunia ini.

Medb
---------Benar. Oh sayang, kurasa inilah akhir dari aktingku jadi ratu.

Cú Chulainn Alter
Senang?

Medb
Iya, sangat.
Makanya aku berniat untuk menikmatinya sampai akhir
Kau tidak bersenang-senang, ya, Cú?

Cú Chulainn Alter
Aku tidak tahu.
Kau boleh bersenang-senang sendiri.
Yang perlu kulakukan adalah terus menjadi raja yang kau impikan.
Apa pun yang terjadi.

Medb
…Yeah.
Aku mencintaimu, Cú.

Cú Chulainn Alter
Begitukah?

Medb
Sekarang, ayo mulai pertempuran finalnya.
Mereka akan berjuang, menggeliat, dan mencoba bangkit.
Mereka yang memelototi kita dengan tekad dalam matanya.
Kita akan menghancurkannya dengan mudah.
-----------Ahh, aku sangat bersemangat!

>>>Fast forward>>>
>>>Switch>>>
Rama
Kita sampai…

Mashu
Benar! Master, kita hanya selangkah lebih jauh!

Roman
Pasukan Utara bertarung dengan baik.
Kalau begini, kita pasti----------

Medb
-----------Jadi kalian sudah sampai.
Oh sayang, kurasa para Servant Bayangan tidak cukup bagus.

Rama
Kau adalah---------

Nightingale
Medb. Ratu yang membawa para pahlawan Celtic ke dunia ini.

Mashu
Jadi kau adalah…

Medb
Prajurit payahmu, atau pria manisku---------Aku penasaran siapa yang lebih kuat?

Rama
Maaf, tapi kami tak punya waktu untuk ngobrol.
Kami akan menumbangkanmu sekarang.

Medb
Aku sudah memperhitungkannya. Kekuatanmu, kekuatanku, kekuatan prajurit yang kupanggil, kekuatan monsterku…
…Akan kupastikan diriku menang. Lagipula, yang dipercayai sang raja atas segalanya adalah aku, sang ratu!

Sfx: growl

Roman
Aku sudah mengonfirmasi tanda-tanda musuh.
Menganalisa gelombang energi sihir--------ini…
Jenis naga dalam jumlah banyak! Juga-------banyak Chimera, dan bahkan Servant Bayangan!?
Ya ampun, dia benar-benar serius!

Mashu
Tidak apa-apa. Kami tak akan kalah pada musuh seperti itu setelah semua yang kami lalui!
Master, ayo!

[fight]
Medb
Kurasa itu tidak cukup untuk menghentikan kalian.
…Namun, aku tidak boleh kalah.
Datanglah, Spriggan!

Roman
Lebih banyak lagi!? Apa Ratu Medb benar-benar bisa menciptakan prajurit dalam jumlah tak terbatas!?

[fight]
Nightingale
Aku ragu untuk menyebutnya tak terbatas.
Mungkin tak terbatas jika dibiarkan, tapi kita mengalahkan mereka lebih cepat daripada produksi mereka.
Bisa dikatakan kalau kita menyudutkannya, baik dalam Magecraft maupun sains.
Namun---------

Medb
----------H-Haha.
Hahahahaha!
…Terpojok?
AKU? Terbalik. Justru kebalikannya.
Aku lah yang memojokkan kalian. Datanglah ke Gedung Putih. *retreat*

Rama
Tch… Dia tetap di luar jangkauan.
Jadi dia tahu kalau Brahmastra adalah senjata lempar.

Nightingale
Ayo, semuanya…
Meski kita mungkin tidak tepat waktu.

Pilihan jawaban
a.       Tepat waktu?
b.      Untuk apa?

Nightingale
…Aku tidak tahu, tapi sepertinya mereka menyembunyikan senjata rahasia.
Senyumnya tadi bukan karena tadi terlalu mudah baginya, atau pun upaya untuk menghina kita.
Itu adalah senyuman predator.
Itu adalah senyum sadis yang tidak tertahankan, dibuat tepat ketika dia menghancurkan sesuatu yang kita sayangi.
Namun, itu bukan untuk kita. Jika untuk kita, dia pasti sudah menggunakan kartu ASnya secara langsung.
Kalau begitu----------

Rama
Iya, aku mengerti apa yang kau coba jelaskan, Nightingale.
Namun, kita harus tetap mengejarnya.
Sekarang, kita menuju Gedung Putih!

>>>Switch>>>
Beowulf
…Ugh!

Li Shuwen
--------Ini adalah Stalking Tiger, sebuah teknik Bajiquan.
Kung Fu yang sudah dipoles selama ribuan tahun.
Sebagaimana perkelahian biasa berkembang jadi boxing, kami mengembangkan pertarungan mati-matian menjadi teknik.
…Negara ini juga sama.
Itu bukan sesuatu yang boleh kau sentuh.

Beowulf
Heh… Serius…
Sialan, memukul si besar Grendel masih jauh lebih mudah.

Li Shuwen
Menangkis serangan yang datang adalah bagian dari teknik.
Cobalah belajar beberapa kemampuan boxing sebelum pemanggilan berikutnya.

Beowulf
…Hah… Maaf, tapi aku menolak.
Berpikir di tengah adu tinju itu seperti mencoba bangun dari mimpi. Kan? *retreat*

Li Shuwen
*retreat*

Edison
Okay! Harusnya cukup…

Blavatsky
Tuan Edison…
Kau harus bergegas dan mengirim pasukan kembali.

Edison
Hm?

Blavatsky
Suruh saja mundur!
Cepat!

Sfx: trumpet noises

Robin Hood
Apa, mundur?

Elisabeth
Hey, kita menang.
Ada apa ini tiba-tiba?

Robin Hood
Mana kutahu.
Kau mungkin harus bertanya pada Edison untuk-----------
Ap-Apa!?

Elisabeth
Aughhhhhhh!

Edison
T-Tenanglah!
Ini hanya gempa bumi, menunduk!

Blavatsky
Tidak, ini bukan sekadar gempa bumi!
Augh!

Edison
Blavatsky?
>>>Fast forward>>>
>>>Switch>>>
Mashu
Master.
Gedung Putihnya… Berubah…

Roman
Ap-Apa-apaan ini!?
Apa kau bilang kalau ini benar-benar Gedung Putih!?

Rama
…Hm. Selaranya sangat buruk.
Gedung Putih yang asli jauh lebih indah.

>>>Fast forward>>>
>>>Switch>>>
Cú Chulainn Alter
---------Hey.

Rama
Cú Chulainn!

Mashu
Ratu Medb!

Medb
Hey, Demi-Servant.
Jangan sebut namaku dengan santai.
Moodku sedang buruk, keberatan jika aku membunuhmu?

Mashu
!!!

Nightingale
Tinggalkan tempat ini.
Kejahatanmu bukanlah penyakit. Kau terlahir dengan itu.
Kuakui kau dalam kondisi yang baik. Meski kau tetap jahat.

Medb
Apa?

Cú Chulainn Alter
Mundurlah, Medb.
Dia punya urusan denganku.

Medb
Apa yang ingin kau lakukan pada Cú?

Nightingale
Tidak perlu dijelaskan lagi.
Aku adalah perawat. Seorang perawat harus memenuhi tugasnya.

Medb
Huh?
Dengan Cú, sebagai perawat?

Nightingale
Dengan kata lain, aku berniat untuk mengobatinya.

Cú Chulainn Alter
…Benar-benar alasan yang sederhana.
Namun, sebagai musuhku, aku ingin membunuhmu.
Musuh adalah musuh, meski mereka perawat.
Sesederhana itu.

Nightingale
Lakukan sesukamu.
Aku akan merawatmu, dan kau akan membunuhku.
Meski bertentangan, begitulah kita seharusnya.
Ada satu hal yang ingin kukatakan sebelum pertempuran.

Cú Chulainn Alter
Apa?

Nightingale
Kau sakit. Kusarankan bunuh diri, atau membiarkan dirimu dikalahkan.

Cú Chulainn Alter
Aku memang tidak seharusnya protes, tapi kau cukup gila, ya? Apa yang katakan sangat konyol.

Nightingale
------Kau tak bisa merasakan kepuasan.

Cú Chulainn Alter
...Katakan lagi?

Nightingale
Tidak, itu tidak terlalu tepat. Bukan karena kau tidak bisa, tapi tidak ingin.
Menjadi raja tidak menghentikanmu dari merasa puas. Itu hanya menyegelnya.

Medb
…Tutup mulutmu, perawat.

Nightingale
Kau mengurung dirimu sendiri dalam kandang, menyerahkan tubuhmu ke “sistem” yang disebut “raja”.
Karena kau tak merasakan kepuasan, kau bertarung secara otomatis dan mekanis. Jika kau tak begitu, kau tak bisa terus jadi raja.

Medb
Bukankah aku menyuruhmu untuk diam!?

Cú Chulainn Alter
Kau berbicara seolah pernah melihatnya sendiri.
Apa kita punya sejenis hubungan di kehidupan sebelumnya?

Nightingale
Tidak, aku belum pernah melihatnya.
Aku hanya tahu, karena begitulah aku dulu.
Aku membuang rasa kemanusiaanku, bekerja hanya untuk memenuhi tugasku.
Ada harga yang harus kubayar untuk itu, tapi aku tidak keberatan.
Aku tidak keberatan hanya menjadi mesin penyembuh.
Tentu saja, aku tidak bisa menyangkal kalau itu adalah cara hidup yang kacau.
Tidak ada yang berubah dari saat aku masih hidup, bekerja dengan gigih di samping tempat tidur pasien.
Namun tetap saja, aku tidak keberatan. Aku hanya ingin membantu memperluasnya ke dunia, dengan tubuh dan kemauan besi.

Cú Chulainn Alter

Nightingale
Harapan untuk perawatan medis. Kesenangan saat sembuh.
Hal-hal ini diperlukan pada dunia saat itu.
Demi itu, aku mengabaikan semua yang kupunya, tapi aku tak punya penyesalan!
--------Jadi izinkan aku bertanya, raja orang biadab.
Apa pemerintahanmu benar-benar diperlukan?
Prospek apa yang kau punya untuk masa depan?
Ke mana tujuanmu, setelah semua ini berakhir?

Cú Chulainn Alter
Mana kutahu.

Nightingale
Kau tak punya apa-apa. Tindakanmu seperti luka bakar yang parah.
Itulah kenapa-----------kau dan aku berbeda.
Darahku mendidih, demi mimpi. Darahmu jadi tebal dan dingin, demi ambisi.
Itulah penyakitmu. Izinkan aku merawatmu, Cú Chulainn.
Meski jika aku mati, aku harus merawatmu.

Cú Chulainn Alter
…Sudah selesai bicara? Ceramahmu sangat gila sampai-sampai aku terpaksa mendengarkan.
Sakit. Sakit. Penyakit, huh? Begitu ya, aku mengerti. Cukup pas. Aku sudah terbiasa dengan hal-hal seperti kutukan, tapi---------
Aku tak pernah menderita penyakit sebelumnya.
Inilah yang kau sebut dengan “melihat cahaya”, cewek besi.
Rasa lelah yang berlebih ini pastinya adalah penyakit.
Jika tubuh ini disembuhkan, dan darah ini dimurnikan, akal sehatku mungkin kembali.
-------Namun, itu tidak mungkin. Kuyakin kau sadar dengan itu.
Kau tahu, di dunia ini ada penyakit yang tak bisa disembuhkan, kan?

Nightingale
-----!

Cú Chulainn Alter
Baiklah. Aku maju!

Medb
…Ayo, Cú!
Aku adalah Medb, Ratu Connacht.
Aku tak akan kalah oleh orang-orang seperti kalian!

Rama
Aku adalah Rama, Raja Kosala. Tugas ini diberikan padaku, oleh mereka yang telah tumbang.
Selama kau mengancam untuk menghancurkan dunia ini------semangat bertarungku, keinginanku tak akan pernah goyah.
Atas nama isriku, Sita, aku bersumpah atas nama dewa yang kupercayai.
Aku harus memukulmu seperti palu besi.
Persiapkan dirimu, Ratu Medb!

[fight]
Rama
----------Di sana!
Brahmastra!
Mashu
…Kita berhasil…

Cú Chulainn Alter

Medb
Uh---------Ugh-----------

Cú Chulainn Alter
…Tch.
Kau berada dalam kondisi yang cukup buruk, Medb.

Medb
Iya, Cú. Aku merasa aku bisa mati kapan pun.
Namun, aku memenuhi tugasku…
Aku benar-benar melakukannya.
…Maukah kau memujiku?

Cú Chulainn Alter
---------------Yeah.
Kau melakukannya dengan cukup baik.
Kau melindungi bangsamu, sebagai ratu.
Kau cewek yang cukup cakap, jika kau berusaha.

Medb
…Aku senang.
Hanya itu yang ingin kudengar.
Itu cukup untuk menyelamatkanku.
Impianku jadi kenyataan.
Kau akhirnya-------jadi milikku.

Pilihan jawaban
a.       “Peran” macam apa ini?
b.      Apa yang kau lakukan?

Medb
Ahahahaha!
Ahahahaha! Bukankah kau tahu namaku?
Aku Medb! Ratu Medb!
Apa kau tak tahu soal karya terbesarku, dalam legendaku?
Klan Calatin! Sekelompok prajurit untuk mengalahkan pahlawan yang tiada duanya, Cú Chulainn!

Rama
Jadi itu kartu ASmu?
Baiklah kalau begitu, panggil mereka!

Medb
…Ahaha… Salah, sangat salah.
Ini benar-benar berbeda dari yang kau bayangkan!
Benar-benar salah!

Nightingale

Roman
…Tunggu. Apa itu mungkin?
Memangnya itu mungkin!?
Seorang Heroic Spirit tidak mungkin hadir dengan sesuatu yang semenakutkan itu! Maksudku, apa itu mungkin lewat Magecraft!?
Ratu Medb! Ini adalah sesuatu yang bahkan tidak berani Solomon coba!

Mashu
Dokter!?
Dokter, apa yang sebenarnya terjadi!?
Tak ada yang aneh di sini-----------

Nightingale
Pasukan Utara!

Roman
Benar!
ITU baru saja dipanggil melawan mereka!

Pilihan jawaban
a.       Jangan bilang…
b.      Demon God Pillar?

Roman
…Aku sudah mengonfirmasi 28 Demon God Pillar di Utara!

Mashu
…Apa?

Roman
Dia memanggil seluruh kawanan Demon God Pillar dengan mendesak mereka ke dalam kerangka bernama “Klan Calatin”!
Secara teori itu mungkin bagi pengguna Holy Grail.
Itu pasti mungkin… Namun, 28 dari mereka sekaligus!?

Rama
Apa itu benar-benar mungkin!?

Nightingale
Harapannya pasti sangat kuat.
Lebih dari yang lain sampai saat ini.
-----------Jika demi pria itu. Dia akan memberikan pengorbanan apa pun. Bahkan nyawanya.

Mashu
Dokter, para Servant di Utara!

>>>Switch>>>
Elisabeth
…Apa ini!?

Robin Hood
Ini, kau tahu… Bos terakhir.

Elisabeth
Kenapa hal seperti ini muncul di sini!?
Apa si Kirik baik-baik saja!?

Robin Hood
…Kita sudah menerima transmisi. Sepertinya mereka baik-baik saja.
Dengan kata lain, musuh mengirim makhluk-makhluk ini ke sini untuk menghancurkan kita!

Elisabeth

Beowulf
…Tak ada cara untuk menang.
Itu adalah sebuah kawanan Demon God Pillar.
Mereka bukan sesuatu yang bisa ditangani Servant biasa.
Namun, melarikan diri juga mustahil.
Yha, ini hanya berarti kalau kalian harus menyerah.
Li Shuwen, mereka itu terlalu berlebihan bahkan untukmu.

Li Shuwen
…Sudah kuduga,

Edison
…Inilah akhirnya.

Blavatsky
Edison?

Edison
Tak ada cara untuk menang melawan itu!
Lihat, lihat saja!
Mereka ada 28!
Bahkan satu saja harus dikalahkan oleh banyak Servant!

Blavatsky
Edison!
Tenangkan dirimu! Kau tak boleh panik!

Edison
Sepertinya… Keadilan dikalahkan…

Blavatsky

Elisabeth
…Hey, kepala singa.

Edison
…Kepala singa? Singa… Tak ada singa di sini… Oh, pasti maksudmu aku! Ad-Ada apa, gadis bertanduk?

Elisabeth
Yha kau tahu--------
Berhenti merengek! *pinching ear*

Edison
Aah, telingaku!?

Elisabeth
Memang benar kalau kita ada dalam keadaan darurat, dalam kesulitan, dalam malapetaka! Namun, si Kirik mempercayai kita untuk melakukan ini!
Jika kita bisa bertahan di sini, kita menang!
Jika kita menyerah sekarang, baris depan akan runtuh, kan!?

Robin Hood
Itu benar, tapi mereka ini benar-benar di tingkatan yang berbeda.
Apa serangan kita bisa efektif?

Elisabeth
Meski tidak efektif, tidak masalah asal kita bertahan!
Aku tak peduli apa yang dikatakan orang lain, aku tak akan kalah!
Tidak, aku tidak tahan jika kalah dari mereka!
Mereka membunuh rivalku… Mereka membunuh temanku Nero!

Robin Hood
Tentu, itu tidak apa-apa, tapi…

Elisabeth
Huh?

Robin Hood
Hey kau--------- Minggir!

Sfx: thunder

Elisabeth
Aaaaah!?

Robin Hood
Di atasmu! Kau harus melihat ke atas! Dan lap air mata itu.

Elisabeth
…A-Aku tahu! Ayo kita bersatu dan bertarung, Ijo!

Robin Hood
Aku punya nama, hafalin dong!
…Jadi, Pak Tua Edison?
Apa yang akan kau lakukan? Kau boleh mencoba lari, jika kau mau.
Kami masih bisa mengulur waktu, jika kau pergi sekarang.

Edison

Elisabeth
Sekarang, majulah!
Klan Calatin!
Aku, Elisabeth Báthory---------- akan mengirim kalian menuju kematian dengan lagu hit milikku!

[fight]
>>>Fast forward>>>
>>>Switch>>>
Cú Chulainn Alter
…Kau pergi sekarang?

Medb
Iya.
Kupercayakan Grailnya padamu.
Selamat tinggal, Cú Chulainn. Semoga kita bertemu lagi kapan-kapan, di suatu tempat---------
Mashu
Cú Chulainn.
Apa kau---------

Cú Chulainn Alter
---------Aku selalu jadi orang yang mengambil jalan yang panjang.
Aku tak pernah punya keberuntungan dengan cewek baik. Tak pernah bertahan lama.
Namun, semua cewek jahat bergerumum mendekatiku. Medb sangat lengket, lebih daripada mawar liar…
…Ya ampun. Di saat dia jadi baik, dia memudar dengan tatapan puas.

Rama
Dia terlihat agak berbeda?

Mashu
…Dia lebih seperti saat kami bertemu di Fuyuki…

Roman
Hanya sedikit, tapi energi sihir yang mengelilinginya perlahan melemah.
Kemampuan era ini untuk memperbaiki diri mungkin menguat, karena orang yang berharap Cú Chulainn jadi raja telah lenyap.
Ini pada dasarnya seperti peluang 0% yang jadi 3%...
Namun, sekarang jadi ada peluangnya!
Dengar, kalian harus mengalahkan Cú Chulainn, sebelum Pasukan Utara runtuh! Ini kesempatan terakhir untuk memperbaiki era ini!

No comments:

Singularity Point F - Fuyuki

Singularity Point F – Fuyuki: The Contaminated City in Flames Translated from: http://www.fgostory.blogspot.com/p/main-story.html Sou...

Popular Posts