Wednesday, May 6, 2020

Fifth Singularity - E Pluribus Unum (Chapter 12)

Chapter 12 – Simpati untuk Prajurit

Geronimo
…Bagaimana keadaannya?

Robin Hood
Aku sudah selesai mengintai. Ya ampun. Aku benar benar menggunakan No Face May King secara berlebihan.

Nero Bride
Mau gimana lagi. Jika aku yang mengintai, akan menyebabkan kegemparan luar biasa.

Robin Hood
Kurasa itu benar!
Namun, omong-omong…
Sepertinya mereka berniat untuk mengadakan parade berskala besar sepanjang jalan utama ini.

Billy
Parade?
Kenapa juga mereka melakukannya?

Robin Hood
Itu yang tidak kumengerti.
Tetap saja, itu jelas-jelas yang sedang disiapkan oleh orang-orang Celtic tersbeut.

Nero Bride
Parade… Benar-benar membuat iri!
Tidak, patut ditiru!

Robin Hood
Bukannya keduanya berbeda!?

Nero Bride
Archer. Pria yang sangat menyedihkan…
Apa kau tak pernah mengadakan parade?

Robin Hood
Kenapa juga? Aku hanya orang biasa.

Nero Bride
Parade itu hebat… Semua orang menyorakkan namaku, pasukannya tertib dan berbaris dengan langkah yang sempurna.
Satu lambaian tangan, dan aku bermandikan pujian “Luar biasa!”, “Hebat!”, “Hore!”, “Nona Nero, tidurlah denganku!”
Umu, sekarang aku juga ingin mengadakan parade.

Geronimo
…Jadi begitu. Sepertinya itu saat yang menyenangkan bagi banyak orang.
Ayo singkirkan target di parade ini.

Billy
Targetnya sebenarnya siapa?

Geronimo
Servant dengan penghormatan tertinggi di parade… Meski dia mungkin bukan Servant.

Nero Bride
Billy. Di parade, orang paling berpengaruh harus yang tampil paling banyak.
Itulah inti dari acaranya. Namun, itu juga menjadi peluang bagus untuk pembunuhan.

Billy
Hmm, pamer itu tidak mudah.

Geronimo
Robin, apa kau menyadari ada Servant yang mengintai?

Robin Hood
Aku merasakan 2 orang. Jika ada yang lain, mereka tidak berada dalam jarak deteksiku.
Keduanya dikelilingi oleh para prajurit Celtic.

Geronimo
Jadi banyak yang tidak ikut…

Billy
Namun, kita tidak tahu pastinya. Bisa saja mereka ada di luar jangkaaun Robin.
Selalu ada kemungkinan penyergapan.

Robin Hood
Aku ini Archer. Deteksi Servantku cukup jauh, kau tahu?
Meski begitu, Servant memang bisa mendekat dari luar jangkauan secara instan…

Billy
-----------Apa yang harus kita lakukan, Geronimo?

Geronimo
…Kita harus melakukan rencananya. Ini tak diragukan lagi adalah peluang emas.
Kita sama sekali tidak mengalami kesulitan dalam perjalanan kemari.
Sementara itu, Mashu dan timnya membuat langkah berani di Barat.
Kuyakin musuh sudah sadar dengan tindakan kita.
Mereka mungkin merasakan ada yang aneh, tapi mereka pasti tidak menyangka kita punya Servant sebanyak ini.

Nero Bride
Benar. Jadi kita harus bagaimana?

Geronimo
Nero, Noble Phantasm macam apa yang kau punya?

Nero Bride
Hm? Noble Phantasmku?
Noble Phantasmku-----------

>>>Fast forward>>>
Geronimo
Begitu ya. Kalau begitu, akan kita gunakan. Tidak perlu menahan diri dalam menggunakan Noble Phantasm. Kita akan mengakhiri masalahnya di sini.

Nero Bride
Umu! Ini adalah panggung yang bagus untuk momen hebat kita!

Robin Hood
Dimengerti. Ayo akhiri ini secepatnya, dan melarikan diri.

Billy
Yeah, ayo lakukan yang terbaik!

>>>Fast forward>>>
sfx: applause
Geronimo
----------Kalau begitu ayo jalankan rencananya.

Robin Hood
Aku akan menggunakan No Face May King untuk menghilang dan mendekat…
Buka jalan untuk Raja Tanpa Wajah!

>>>Switch>>>
sfx: applause
Geronimo
Wanita itu berdiri di atas para prajurit Celtic--------- Jadi begitu, dialah ratunya!

Medb
Semuanya!
Terima kasih banyak karena sudah datang ke sini untuk melihatku, Medb!
Negara ini milik sang Raja Abadi!
Negara yang dibuat dari, oleh, dan untuk Cú dan aku!
Banggalah karena kalian melayaniku 24 jam per hari .
Berbahagialah kalian karena menjadi bawahan kami 24 jam per hari.
Keadilan, kehormatan, dan kemulian semua milik kita!

Geronimo
----------Robin!

Robin Hood
Baiklah. Melepas No Face May King! Ayo, Saber!

Nero Bride
Ya, serahkan padaku!

Medb
Hm?

Nero Bride
Ratu Medb! Kau mungkin terlihat imut, tapi pemerintahanmu berakhir sekarang!
Sinar mentari musim semi, bunga-bunga yang menari! Angil bulan Mei yang menyapu pipimu! Lonceng yang diberkati itu berdering jauh melampaui bintang!
Terbukalah, Nuptiae Domus Aurea!
Medb
Mungkinkah ini… sebuah Reality Marble! Tidak, ini berbeda.
Ini Magecraft! Magecraft yang tidak tergoyahkan dan tidak memiliki keraguan di dalamnya!
Ini sangat indah!
Aku ingin Noble Phantasm ini!

Nero Bride
Noble Phantasm ini melampauimu, tapi kami punya jamuan makan malam yang luar biasa untukmu! Bersiaplah!

Geronimo
Ratu Connacht, Medb!
Maaf, tapi kami akan merebut kepalamu!

Billy
---------Ini dia!

Medb
Ya ampun, sangat banyak! Dan karena barrier ini, para prajuritku juga dilemahkan!
Ini buruk! Aku berada dalam masalah besar!
Sangat, sangat besar!
Selamatkan aku, rajaku!

Nero Bride
Bawa orang yang kau sebut raja itu!

Geronimo
Ini adalah momen bagi pihak kebenaran.
Taruh semangat kalian di dalamnya!

Billy
Tunggu.
Aku punya firasat buruk!

Cú Chulainn Alter
--------Haaaaah!
Nero Bride
Ugh… Dia punya kekuatan sebesar ini di dalam Teater Emasku!?

Cú Chulainn Alter
Rencana yang berani, tapi gagal.
Kalian seharusnya menargetkanku, bukan Medb.

Geronimo
Putra Cahaya, Cú Chulainn!
Masih dalam wujud mengerikan itu, ya.
Sepertinya kau lah yang membawa Holy Grail!

Cú Chulainn Alter
Huh? Aku tak peduli soal Grailnya.
Aku memberikannya pada Medb.

Geronimo
Kalau begitu kekuatan macam apa ini!?
Kau berada di dalam Bounded Field milik Nero!

Medb
Aku yang ingin begitu!

Geronimo
Apa!?

Medb
Aku menginginkan Cú untuk “jadi raja”!
Raja yang kuat dan jahat, yang bisa berdiri sejajar denganku!

Geronimo
---------Jadi begitu. Jika itu adalah harapan pada Grail, pantas saja dia bisa melampaui Bounded Field…

Cú Chulainn Alter
Itu tidak penting. Yang kucari adalah situasi ini. Aku memutuskan untuk memerintah sebagai “raja”, dan berjuang dengan sekuat tenaga.

Nero Bride
…Oh? Jadi kau seorang “raja”? Biar kutanya sebagai seorang kaisar.
Bagaimana rencanamu dalam mengambil hak kepemimpinan?

Cú Chulainn Alter
Aku akan bertarung, membunuh, dan menaklukkan. Itu saja.

Nero Bride
…Sudah hanya itu saja?

Cú Chulainn Alter
Aku bukan tipe yang memerintah dengan kebijaksanaan.
Disamping itu, semua yang hidup di tanah ini adalah pejuang.
Aku akan merebut semuanya, membunuh semuanya, dan mendominasi di mana saja… Lalu, saat tak ada yang tersisa------- Aku akan kenbali ke kehampaan.

Nero Bride
Apa… Kalau begitu, kau tak ada bedanya dengan binatang buas tak berotak!

Cú Chulainn Alter
Dan apa salahnya begitu? Kita terlahir di era yang bukan mimpi maupun kenyataan.
Jika semuanya dari awal adalah ilusi, kita semua harus menghilang tanpa membangun apa pun, kan?

Nero Bride
Jadi kau menolak kemakmuran…
Kau tidak pantas menjadi raja!

Medb
Oh, tapi dia raja.
Kualifikasi untuk jadi raja adalah kekuatan yang mutlak. Cukup untuk mendeklarasikan dominasi dan mencipatakan negara sendiri.
Itu saja sudah cukup untuk punya pengikut.
Hal yang lain bisa diurus orang lain.
Maksudku, umat manusia itu diperbudak kekuatan. Yang lemah akan berpegangan pada yang kuat selama mereka bisa mengambil kemuliaan yang tersisa.
Begitulah dunia.
Bukankah kau juga sama?

Nero Bride
Hah. Aku suka singa, tapi aku tidak tertarik dengan anjing gila.
Kalau begitu, kau juga adalah anjing, pelacur, yang menggoda seekor singa.

Medb
Tidak apa-apa. Aku tidak keberatan jadi pelacur. Tidak keberatan sama sekali.
Maksudku, aku jatuh cinta. Apa yang harus kulakukan? Benar… Sejak hari aku gagal menguasai Ulster!
Seorang pejuang yang menolak untuk jadi milikku, seorang pria yang tidak mengindahkan kehendakku.
Sang pahlawan hebat yang melindungi negaranya sendrian, yang tidak menyombongkan diri pada siapa pun, dan mengakhiri hidupnya dengan senyuman!
Sejauh yang kutahu, Cú Chulainn lebih kuat dari siapa pun dan apa pun, dan aku selalu mencintainya!

Nero Bride
Begitu ya. Kalau begitu, saksikanlah saat-saat kejatuhan pria yang kau cintai itu!
Aku datang!

sfx: slash

Geronimo
Kami tepat di belakangmu!

Billy
Baik!
…Tunggu, kau bercanda?

Robin Hood
Seorang Servant…

Medb
-----Jujur saja, kukira Cú sudah lebih dari cukup di sini.
Namun, aku sadar aku harus punya satu lagi sebagai backup, untuk jaga-jaga.
Aku sangat pintar!

Cú Chulainn Alter
…  *stare*

Medb
Oh sayang. Jangan melihatku seperti itu, Cú.
Ini bukan berarti aku tidak mempercayaimu, okay?
Namun, terkadang ada kekuatan dalam kuantitas, kau tahu?
Seperti saat ini.

Cú Chulainn Alter
…Akan kuurus wanita itu.
Kau urus orang-orang lemah yang lain.

Medb
Bersemangat?

Cú Chulainn Alter
Tidak. Ini hanya soal pendirian. Jika dia menyebut dirinya kaisar, maka tugasku sebagai raja adalah menghancurkannya.

Medb
Okay ♪ Kalau begitu lakukanlah dan urus yang lain, Arjuna!

Geronimo
Apa dia bilang… Arjuna!?

Nero Bride
Apa!?

Geronimo
Arjuna, musuh bebuyutan Karna?
Ini yang terburuk… Tak kusangka mereka menyembunyikan hal seperti itu! Aku meremehkan mereka!

Arjuna (revealed)
…Aku tak punya niatan untuk membuat kalian menderita. Tolong biarkan aku menyelesaikan tugasku dengan cepat.

Billy
Apa yang harus kita lakukan, Geronimo?

Geronimo
--------Robin!

Robin Hood
Apa!?

Geronimo
Bawa alat komunikasinya.
Gunakan No Face May King dan keluar dari sini. Kami akan mengulur waktunya

Robin Hood
!!!

Nero Bride
Apa yang kau lakukan, Archer!?
Pergilah!
Sayangnya, aku tak bisa meninggalkan tempat ini.
Aku tidak boleh pergi!
Aku harus mengajari pria ini satu atau dua hal tentang bagaimana cara bersikap sebagai raja!
------------Dengarkan baik-baik. Kau harus bertahan, dan bertemu dengan Ritsuka. Kita belum kalah.
Cepat pergi! Lalu kembalilah ke tanah ini dengan lagu kemenangan!

Robin Hood
…Itu perintah yang sulit, tapi kumengerti.
Aku akan pergi duluan, Yang Mulia.

Nero Bride
Ya, gitu dong, Pemburu di Hutan. Aku berharap padamu.
Nah------ Maaf membuatmu menunggu, Cú Chulainn.
Jadi, pria berduri. Kurasa penampilanmu itu sedikit berlebihan .

Cú Chulainn Alter
Kau benar, tapi biar kujelaskan.
Aku sedang menahannya sebanyak yang kubisa.
Mengerti, nona? Jika kau ingin menang, kau harus menyelesaikannya sebelum itu meledak.
Sekarang, kenapa kau tidak menunjukkan padaku bagaimana seorang raja harus bertindak?
Aku tak punya niatan untuk belajar sih. Hal seperti itu tidak enak.

Nero Bride
Umu. Memang tidak enak, tapi penuh makna.
Raja Para Binatang Buas, aku akan menanamkan beberapa sifat kemanusiaan dalam dirimu!

>>>Switch>>>
Mashu
Sepertinya masih ada beberapa yang selamat. Kita harus mengeliminasi mereka secepatnya.

Elisabeth
Benar. Setelah kita selesai dengan pembunuhan ini, aku harus mengikuti perlombaan menyanyi dengan Saber

Rama
B-Begitu ya…
Kuharap kau berhasil…

>>>Fast forward>>>
Mashu
Sekarang, ayo keluar dari pulau ini.

Roman
Tunggu! Terdeteksi sinyal musuh----
Servant itu mendekat!
Mereka adalah…musuh Servant pertama yang kau temui!

Mashu
Musuh Servant pertama… Fionn mac Cumhaill dan Diarmuid Ua Duibhne!

>>>Fast forward>>>
>>>Switch>>>
Fionn
Hai yang di sana, Nona Mashu.
Apa kau ingat janji kita sebelumnya?

Mashu
…Oh, itu…

Fionn
Ya, kali ini aku serius.
Yaitu, jika kau berhasil bertahan hidup dari kekalahanmu!
Kau akan jadi milikku.
Dengan kata lain, aku ingin kau jadi pengantinku.

Elisabeth
Lamaran? Barusan itu lamaran pernikahan!
Mashu, kau ternyata populer!

Mashu
Tidak. Aku sudah menolak… Atau tepatnya, mengingat situasinya, tidak perlu ditanyakan lagi…

Diarmuid
Ayolah, jangan bilang begitu. Kami sudah tergerak oleh keberanianmu yang luar biasa, Nona Mashu.

Fionn
Hm, Diarmuid tidak bisa menghadapi wanita, dan bahkan dia tetap tertarik! Hehehe, apa kau menggodanya di depan mataku lagi?

Diarmuid
A-Aku tidak akan melakukan hal seperti itu…
Aku bahkan tidak memikirkannya!
Aku hanya, aku hanya mengagumi Nona Mashu karena keberaniannya yang tak tergoyahkan, itu saja…

Fionn
Hahaha, aku bercanda. Aku berlebihan.
Jangan khawatirkan itu.
Lagipula, harusnya aku yang meminta maaf. Ya, aku benar-benar tidak bisa berbuat apa-apa soal kepribadianku ini.
Omong-omong, sudah cukup. Aku akan berhenti bercanda. Akan kulupakan semua dendam dalam hidupku. Itu karena-----------
Pejuang muda, kita di sini untuk bertarung berdampingan. Tak ada hal yang lebih hebat dari itu di bumi ini.

Diarmuid
!!!
Tentu saja. Itu sangat pasti, rajaku!

Fionn
-------------Kita bisa mengimbangi jumlah mereka dengan kita sendiri.
Beowulf, bagaimana menurutmu?

Beowulf
…Huh?
Aku tidak mau. Aku akan kembali ke timur.
Disamping itu, aku tidak menerima tugas ini karena kemauanku.

Fionn
Jadi begitu. Lakukan apa yang kau mau. Baiklah… Kita akan melawan yang satu ini dengan pihak kita sendiri.

Roman
…Mereka datang!
Pasukan besar para prajurit Celtic!

Fionn
Yha, bukankah kalian membangkitkan seorang Servant perkasa yang bisa melawan pasukan ini?

Rama
…Itu benar!
Master, tak perlu khawatir
Noble Phantasmku adalah sebuah pedang dewa, diberikan oleh Brahma. Jumlah besar tidak akan sebanding denganku!
Terlebih lagi, sekarang aku jadi satu dengan Sita!
Jika kau ingin mengalahkanku, bawakan jutaan prajurit dan pemimpinnya yang punya 10 kepala dan 20 tangan untuk menghadapiku!

[fight]
Rama
Ini bukan apa-apa!! Hahaha! Aku merasa sangat baik sekarang, aku bisa menghadapi 10.000 prajurit lagi!

Elisabeth
Wow, kau benar-benar melakukannya dengan baik, pangeran. Aku juga tidak akan kalah!
Bekerjalah, para hantu Csejte.
Sekarang, aku akan memikat kalian dengan lagu hitku!

[fight]
Diarmuid
Tunggu, tunggu, tunggu!
Kau adalah Servant, tapi kau juga perawat, kan?

Nightingale
Ya, aku perawat.
Makanya aku ingin membunuhmu.
Diarmuid
Itu alasan yang aneh!
Tch… Itu tidak akan bekerja!

Nightingale
Aneh dari mananya?
Kau seperti pasien, mengigau karena demam.
Jika aku tak menyembuhkannya, kau tak akan terselamatkan!
Makanya aku ingin menyelamatkanmu, meski jika aku harus membunuhmu!

Diarmuid
Mm… Alasanmu memang aneh, tapi keyakinanmu itu sungguhan. Kutarik kata-kataku tadi.
Upayamu untuk menyelamatkan orang lain itu mulia.
Namun, aku masih melayani rajaku.
Selama aku masih hidup, aku akan mati demi dirinya! Majulah!

Nightingale
Selama kau hidup… Benarkah?
Kalau begitu, izinkan aku untuk membebaskanmu dari tugas terhormatmu!

[fight]
Mashu
Tinggal kalian, Fionn mac Cumhaill dan Diarmuid Ua Duibhne!

Fionn
Baiklah. Waktunya untuk mengakhiri ini!
Apa kita akan menikah atau tidak? Ayo mulai pertarungannya!

Diarmuid
Rajaku, tolong jangan sampai lengah karena kecantikan pengantinmu. Dia musuh yang kuat.
Tolong kesampingkan pembahasan soal pernikahan ini.

Fionn
Hahahaha! Sayang sekali, tapi tentu saja, Diarmuid!
Kau pikir kita bisa mengalahkan mereka sambil menahan diri?

Diarmuid
Tidak, tidak sama sekali.

Fionn
Kan? Heh heh, selama kita adalah Servant…kita tak bisa lepas dari hasrat ini.
Untuk bertarung melawan yang kuat. Mengukirnya dalam kehidupan dan jiwa.
Itu alasannya HGW berlanjut!
…Meski begitu, raja kami adalah pengecualian.
Dia tak diragukan lagi adalah pejuang terkuat, jadi aku tak bisa percaya kalau dia tak merasakan kepuasan apa pun!

Mashu
…Dia tidak merasa puas?

Fionn
Heh. Pergi temui dia jika kau ingin tahu lengkapnya.
Meski dia tidak menunjukkan belas kasihan pada musuh!

Diarmuid
Obrolannya sudah cukup.
Aku adalah Diarmuid Ua Duibhne--------tombak pertama dari Kesatria Fianna! Aku datang!

Fionn
Ya, setuju! Aku adalah Fionn mac Cumhaill, kapten dari Kesatria Fianna! Menuju pertempuran!

[fight]
Fionn
Ugh…

Diarmuid
Rajaku!
…Guh, aku tak bisa bergerak…

Fionn
Haha… Yha, mau bagaimana lagi.
Aku banyak bertarung, aku sudah kenyang.
Diarmuid, aku cukup puas. Namun, apa kau masih tidak puas?

Diarmuid
…Ya, Kukira kemenangan akan jadi milik kita kali ini.

Fionn
----------Yha, jujur. Aku tak peduli apa kita menang atau kalah kali ini.
Saat aku masih hidup, aku jadi makin dan makin ternoda.
Cahaya di mataku berkubang dalam politik.
Harta, kekuatan, dan tugas yang kumenangkan semakin mengikatku.
Itu menyakitkan.
Sangat menyakitkan, tapi aku tak bisa melepaskannya.
-----------Aku takut itu alasannya aku sangat iri padamu, karena kau mencoba untuk mati demi cintamu.

Diarmuid
Rajaku… Anda…

Fionn
Kita bertarung bersama.
Dalam mengejar kemenangan yang murni tapi serakah.
Aku puas… Meski jujur, cukup disayangkan karena aku tak bisa mendapat Nona Mashu sebagai milikku…

Mashu
…Aku sangat minta maaf.
Aku tak bisa menerima permintaanmu.

Fionn
Ya, aku sudah ditolak! Sekarang aku harus pasrah…
Tanpa menyesal menempel ke dunia ini.
Maukah kau menemaniku, Diarmuid?

Diarmuid
Ya, tuan!

Fionn
Lalu untukmu, Berserker.
Apa kau tak ingin menyembuhkan lukamu?

Nightingale
Itu tidak penting.
Aku tak punya waktu atau peralatan untuk mengobatinya.
Lagipula hatiku hancur berkeping-keping hanya karena ada pasien.
Maka dari itu… Jika aku disembuhkan, itu adalah saat tak ada lagi pasien di dunia ini.
Sampai saat itu, aku akan menanggung lukanya sebagai kompensasi.

Fionn
Jadi begitu. Kau hancur, tapi indah.
Keyakinanmu seperti permata yang mempesona.
Lain kali aku terpanggil, aku ingin membantu perjuanganmu.
Bagaimana menurutmu, membuat izin pada calon pengantinku berikutnya?

Diarmuid
Apa yang perlu dibahas?
Anda sangat suka hal seperti itu, rajaku.

Fionn
Ya, baiklah! Ada juga untungnya terpanggil ke sini, jika saja aku bisa hidup dengan semangat masa muda sampai mati!
Selamat tinggal, penjaga ketertiban!
Ayo kita bertemu lagi, jika takdir mengizinkan!
Mashu
-------Eliminasi Spirit Origin dikonfirmasi.
…Santai dan ceria sampai akhir…
Pasangan yang cukup menyenangkan.

Rama
Namun, mengingat bagaimana mereka mengumpulakn kekuatan sebesar itu di sini, rencana pembunuhannya pasti berjalan lancar… Kan?

Mashu
-----------Kita menerima transmisi.
Huh? Bukan Geronimo, tapi Robin Hood?
Akan kuganti jadi transmisi terbuka.

Robin Hood
----------Maaf, kami mengacau.

Mashu
!!!
Katakan pada kami apa yang terjadi, Robin!

Robin Hood
Pak Tua Geronimo, Billy, dan Saber… Nero. Mereka mungkin sudah tiada.

Elisabeth
-------------------Apa?
Hey, apa maksudmu?

Robin Hood
Aku akan menuju markas Amerika Serikat Barat yang terlupakan. Apa kau tahu koordinatnya? Aku mungkin butuh kalian untuk hadir secara langsung.

Mashu
…Dimengerti.

Pilihan jawaban
a.      
b.      Ada apa?

Fou
Fou…

Mashu
…Aku tidak tahu.
Dokter, apa kau tahu lokasi spesifik Robin?

Roman
Y-Yeah. Tentu saja.
Mendapatkan koordinat komunikator---------kode diterima.
Akan kukirim rute tercepat dari tempatmu. Pergilah secepatnya.

Elisabeth
…Tidak mungkin.
Itu bohong, kan? Dia hanya bercanda, kan?

5 comments:

Dimas said...

Min setelah ini lanjut lore london dong

Fadly Sidiq said...

Jejakk...👣

Birb Dechi said...

@Dimas
Udah anjir

Dimas said...

Eh udah ya?sorry pembaca baru

Birb Dechi said...

Yoi, cek aja

Singularity Point F - Fuyuki

Singularity Point F – Fuyuki: The Contaminated City in Flames Translated from: http://www.fgostory.blogspot.com/p/main-story.html Sou...

Popular Posts