Saturday, May 2, 2020

Fifth Singularity - E Pluribus Unum (Chapter 8)

Chapter 8 – Nona Cantik

Medb
Oh, benarkah? Dan kemudian kau berlari pulang. Sangat menyedihkan.

Fionn
Ya. Aku sangat minta maaf.

Medb
Hey, Cú… Apa yang harus kita lakukan pada mereka?

Cú Chulainn Alter
…Apa? Yeah, terserah. Aku tak peduli.
Mereka bukan anak-anak. Mereka boleh melakukan 2 kesalahan.
Inilah yang pertama. Mereka lolos saat ini.
Pokoknya, tak akan ada yang ke-3. Jangan buang waktuku, mengerti?

Fionn
Dimengerti.
Kalau begitu Diarmuid, ayo. *walk away*

Diarmuid
Iya. *walk away*

Medb
Naifnya! Cú, kau harus lebih ketat lagi terhadap orang seperti mereka!
Kau harus lebih seperti binatang. Binatang!

Cú Chulainn Alter
Tidak. Binatang itu bebas sampai mereka mati. Sayangnya, aku ini raja.
Kali pertama, kumaafkan kecerobohan mereka. Kali kedua, aku memuji kekalahan tipis mereka. Kali ketiga, aku pasrah pada kenyataan bahwa mereka lemah.
Yang itu, tidak kubutuhkan.

???
Opini itu masih cocok denganmu bahkan setelah jatuh dalam kegelapan.
Keganasanmu melawan musuh, di sisi lain, tidak cocok denganmu.

Cú Chulainn Alter
…Jadi kau ya.

???
Tentu saja kau yang memanggilku.

Medb
Tidak, itu aku.

???
Oh, Medb, ya? Ada apa? Tak ada yang menghangatkanmu saat malam? Aku akan senang menurutinya.

Medb
Tidak. Santai saja, aku tak keberatan soal itu.
Sebenarnya, aku punya sedikit berita soal laporan sebelumnya
Para Servant yang ingin “memperbaiki” era ini telah datang. Musuh mencoba untuk mengembalikan negara ini ke kondisi yang seharusnya.

???
Menarik. Sangat berani. Apa mereka yang bertemu dengan Fionn mac Cumhaill dan Diarmuid Ua Duibhne?

Cú Chulainn Alter
Jika kau bosan, pergilah. Mereka cukup kuat, mereka tak akan mengecewakanmu.

???
Oh, sendiri?

Medb
Tidak, mereka berusaha bertemu satu sama lain. Jadi kau bisa menyelinap, melawan mereka, dan--------

???
Oh, jadi begitu. Dengan kata lain, melawan mereka satu per satu sebelum mereka berkumpul.
Dimengerti. Itu harusnya cukup sederhana.

Medb
Terima kasih, Fergus. Saat kau kembali, mungkin aku akan menemanimu untuk semalam?

Fergus (revealed)
--------Hmm, oh, tidak, tidak.
Akan kutolak kali ini.
Aku akhirnya mendapat kehidupan keduaku. Jadi tamak itu tidak buruk--------
Namun, jadi bujangan sering kali tidak ada salahnya.
Aku akan mendedikasikan semua semangatku untuk bertarung. Aku akan membiarkan insting hewanku yang meningkat untuk membimbingku.
Tidakkah kau merasa begitu?

Cú Chulainn Alter
-------Tidak. Aku tidak akan merasa seantusias itu atas pertempuran yang akan berakhir setelah aku membunuh semua orang.
Tugasku adalah untuk meratakan seluruh negeri ini. Pertempuran kecil dengan prajurit biasa hanyalah pekerjaan yang membosankan.
Aku akan memenuhi tugas yang telah ditakdirkan. Sebelum aku mati, negara ini akan jadi gurun tak berpenghuni.

Fergus
Begitu ya… Meski begitu, kau cukup…
Lupakan. Hanya soal pertemanan dan perlindungan.
Kalau begitu, ratuku, permisi!

Medb
Semoga beruntung.
Aku mencintaimu, Fergus

Fergus
Hmph. Kalau bukan karena tubuhmu, kau adalah wanita terburuk yang pernah ada. Bagaimana pun, kau memang punya mata tajam untuk pria baik! *walks away*

Medb
Yha, bagaimana mereka akan bereaksi?
Kita melawan Rama dan Geronimo, kan?

Cú Chulainn Alter
Dan grup itu.
Apa mereka memiliki rasa kuat? Akan tujuan tegas? Atau tak ada alasan sama sekali? … Bagaimana pun, sangat mengganggu.

Medb
Cú, kau sudah sangat berubah.
Kau jadi lebih agung.

Cú Chulainn Alter
…Aku masih diriku yang lama. Semua orang punya momen ketika mereka tidak begitu bersemangat untuk bertarung.
Itu hanya bagaimana perasaanku saat itu.

Medb
Kurasa begitu. Sisi binatangmu bernafsu untuk memenuhi pertempuran dan cinta. Dan yang kosong, sisi kosongmu bosan bertarung, dan hanya menangani hal-hal dengan sabar.
Saat terpanggil sebagai Servant, sisi mana yang termanifestasi adalah soal kemungkinan.
Memang, kau pada dasarnya adalah salah satu ciptaanku. Aku cukup terkejut dengan kompatibilitas kita.
Jujur, aku cinta kedua sisimu, Cú.
Aku mencintaimu-------- Sungguhan, serius.

Cú Chulainn Alter
Berisik. Kau menjengkelkan.

Medb
---------Kau sangat pendendam.
Hehehe.
Kesampingkan itu, setengah dari Amerika Timur sudah runtuh.
Kita telah membunuh George Washington dan membantai mayoritas pemimpin negeri ini.
…Kukira pertarungannya kita menangkan. Siapa sangka pihak Barat akan bersatu untuk melawan kita?
“Edison”, ya? Aku tak mengira manusia biasa bisa bertindak sejauh ini.
Hal terburuknya adalah mereka punya Karna di sisi mereka.

Cú Chulainn Alter
…Bodoh. Sudah kubilang untuk membasmi mereka sementara mereka masih lemah.

Medb
Lihat, aku tidak berpikir kalau “Raja Penemu” biasa bakal bisa bertindak sejauh ini!
Aku tak bisa menghilangkan dugaan bahwa dia memiliki semacam dukungan. Sesuatu selain Holy Grail.
Kalau tidak, mustahil untuk menjelaskan caranya bisa melawan kita sampai seperti ini.

Cú Chulainn Alter
…Hmm. Itu mengkhawatirkan.
Yha, aku akan pergi dan urus dia saat waktunya tiba. Pastikan persiapan kita sudah siap.

Medb
Iya, tentu saja.
Yha, Cú. Ayo mimpi bersama, Mimpi yang senikmat mimpi buruk.
Saat kita bangun, kuyakin segalanya akan bergerak maju. Kuharap itu adalah sesuatu yang bisa dirayakan----------
Hehehe.

>>>Fast forward>>>
>>>Switch>>>
Robin Hood
…Ugh, aku sangat depresi. Benar-benar parah.
Kenapa aku harus pergi ke daerah terpencil Amerika hanya untuk melihat mereka…

Mashu
? Apa yang menahanmu?
Apa kau bertemu mereka saat masih hidup?

Robin Hood
Tentu saja tidak. Aku tak pernah bertemu kelompok seperti itu saat masih jadi manusia.
Namun, rasanya kami seperti terkait. Seperti terhubung, tapi tetap terpisah, kau tahu?

Pilihan jawaban
a.       Mantan?
b.      Pacar?

Mashu
Oh, jadi begitu. Jadi itu alasannya. Robin, aku sudah meremehkanmu.

Robin Hood
Hey, Ritsuka… Jangan keluarin hal-hal menyeramkan dari imajinasimu dong.

Billy
Tapi kedengarannya begitu.
Bukankah kalian setuju?

Geronimo
Siapa peduli?

Rama
Aku tak tahu tentang hal-hal seperti itu.
Aku berdedikasi hanya untuk istriku, Sita.

Nightingale
Apa? “Pacar”… apa itu nama antibiotik yang baru?

Billy
Oh, tak ada gunanya!
Tak ada yang punya selera humor di sini!

>>>Fast forward>>>
>>>Switch>>>
Robin Hood
Kurasa mereka menetap di sekitar sini…

Roman
Whoa. Aku mendeteksi respon musuh, jadi berhati-hatilah!

Mashu
Okay.
Master, ayo!
…Tunggu. Huh?

Billy
Tidakkah mereka terlihat lemah?
Yha, terserahlah. Kurasa itu bagus untuk kita.
Okay, ayo lakukan!

[fight]
Robin Hood
Mereka lemah, tapi sangat banyak. Aku penasaran kenapa mereka sangat lemah.
…Kan, mungkin?
Tidak, tidak mungkin…tidak mungkin.

Mashu
Apa ada yang salah?

Robin Hood
Bukan apa-apa. Ayo kita lanjutkan. Kita belum selesai di sini.

[fight]
Billy
Yup, mereka lemah!

Mashu
Namun, mereka adalah prajurit Celtic yang sama seperti yang kita lawan, kan? Sepertinya mereka bertarung dengan hal lain sebelum kita-----------

Geronimo
…Hmm?

Billy
Geronimo, ada apa?

Geronimo
Tidak, aku baru saja mendengar suara aneh----------

Billy
Oh, kau benar.
Sebenarnya…apa itu?
Suara tiap individunya itu indah, tetapi ketika disatukan, rasanya keruh, seperti lumpur…
Seperti ketika kau menggunakan cat merah, biru, kuning, hijau, dan merah muda…dan kanvasnya jadi hitam.

Mashu
Tolong tunggu, Master.
Aku merasa seperti pernah mendengar lagu ini entah di mana.

Pilihan jawaban
a.       Itu hanya imajinasi-si-simu!
b.      Itu adalah ilusi pendegaran-ran-ran!

Mashu
Master, caramu mengakhiri kalimatmu sangat aneh!

Robin Hood
Ugh.
Apa dia masih bernyanyi…

>>>Fast forward>>>
>>>Switch>>>
Elisabeth
♪Jantungku berdegup kencang… Romansa dalam kotak
♪Iron maiden seorang gadis kecil!
♪Kau sangat imut sampai ingin kukunci♪ Memandikanmu dengan ciuman berdarah dan menusukmu seperti kebab!
♪Jangan main-main! Jangan jatuh cinta
♪Karena aku selalu di sisimu, okay?

Mashu

Geronimo

Billy

Robin Hood

Elisabeth
Oh, tunggu sebentar. Seharusnya aku mengakhiri “okay”nya dengan nada yang jauh lebih cantik, lebih hidup. Pasti itu.
Lalu aku akan melakukan putaran lucu, dan menampar penonton dengan ekorku.
Berlatih itu sangat menyenangkan! Aku merasa semakin memesona! Bagus!
Jika aku memang begitu, menakutkan mengingat seberapa sempurnanya aku… Ditambah semua praktik diatas bakat alamiku… aku ndewa!
Heh heh, tunggu saja, Saber!
Berikutnya saat kita bertemu, aku akan sangat berbeda!

Mashu
…Permisi, Master.
Kuyakin situasinya mengharuskanmu mengatakan sesuatu yang seharusnya dikatakan.

Pilihan jawaban
a.       Aku?
b.      Kenapa aku?

Mashu
Iya. Hanya ada satu hal untuk dibahas.
Senpai, aku percaya padamu. Kau bisa melakukannya.
Okay----------- Sana!

Pilihan jawaban
a.       Apa kau tidak malu muncul berkali-kali?
b.      Apa kau tidak malu muncul berkali-kali?

Elisabeth
Apa? Siapa yang berani melempar fitnah ke idol?
Hey, aku juga tidak meminta untuk dipanggil, okay!? Maksudku, siapa yang tidak ingin merasakan tur dunia yang luar biasa!
…Yha, siapa lagi kalau bukan Kirik dkk!
Huh? Oh, si tikus hijau juga bersama kalian. Apa yang kalian mau?

Robin Hood
Hey, jangan inget nama orang pake warna!
…Jadi, kau masih menyanyi di sini, ya.

Elisabeth
IYA.
Maksudku, ini adalah neraka hiburan luar biasa tempat berkumpulnya semua babi yang dipenuhi hasrat, dan namanya adalah-----------
Broadway!

Mashu
…Broadway?

Elisabeth
Apa, kau belum pernah mendengarnya?
Itu rumah musikal! Oh, keindahan Broadway!
Itu adalah pusat hiburan yang berkilauan!
Surga berkilau untuk mengekpresikan seni…
Yha, tempat ini hanyalah kota berbukit saat ini. Tidak lain adalah aku yang menganggapnya Broadway!
Jadi hanya di sini dan di sana tempat di Amerika yang bernilai. Hehe, aku tahu sekarang.
Semua babi yang terpesona oleh suara nyanyianku berkumpul di sekitarku, satu per satu---------
Pada akhirnya, aku akan membangun semuanya di sini. Panggungku sendiri, teaterku sendiri, bioskopku sendiri.
Aku akan memerintah semuanya sebagai menara sihir yang tidak terukur! Satunya-satunya yang kubutuhkan adalah…. Benar, patungku!
Sebuah patung super, setinggi 500 meter, dengan setia memamerkan kecantikanku yang menawan!
Sebagai dewi darah segar, aku akan meninggikan suaraku dalam lagu dengan tomat di satu tangan dan mengakhiri dunia kejam idol!

Billy
…Ada yang bisa menghentikannya? Tolong? *stare*

Robin Hood
Hey, jangan lihat aku seperti itu! Aku juga tidak mau! Lihat, uh, semuanya punyak hak untuk bermimpi!

Billy
Hahaha. Delusi itu bukan mimpi, dan dengan keadannya sekarang, mimpinya tak akan jadi nyata bahkan setelah satu abad berlalu.

Nightingale
Mengobati pita suara yang rusak itu bisa dilakukan, tapi mengobati delusi itu diluar keahlianku.

Mashu

Pilihan jawaban
Mashu?

Mashu
Huh?
…Aku sangat minta maaf, Master.
Pikiranku ke mana-mana tadi. Elisabeth, ini adalah pertemuan kita yang ke-3!
Jika kau mengizinkanku untuk berterus terang, kuyakin penontonmu satu-satunya adalah prajurit Celtic yang ingin menerkammu!
Suara cantikmu tak akan mencapai hati mereka. Mereka hanya mendengar kematian dari naga lapar!

Elisabeth
…Huh?

Billy
Oh, akhirnya aku mengerti. Kenapa para prajurit yang kita temui tadi sangat lemah.

Robin Hood
Kau merasa begitu? Aku juga!

Geronimo
Aku juga mengerti.

Elisabeth
Aku sangat bersemangat karena sangat banyak fans ingin mendekatiku…
Apa benar kalau para pria macho setengah telanjang tadi hanya kumpulan orang bodoh yang tak bisa memahami seniku?

Mashu
Tepat! Orang-orang itu tak akan sesuai dengan panggungmu.
Sebagai seorang fan, saranku untukmu adalah untuk melepaskan lagumu di waktu dan tempat yang tepat!
Untuk mempromosikan senimu (nyanyian mengerikan), aku dengan rendah hati memintamu untuk meminjamkan kami kekuatanmu!

Pilihan jawaban
a.       Kerja bagus, Mashu!
b.      …Oh, jadi itu rencanamu…

Elisabeth
------------Begitu ya.
Aku tak terlalu mengerti, tapi aku percaya.
Intinya, kau butuh kekuatanku, kan?

Mashu
Iya!

Elisabeth
Oh… Yha, aku tidak bisa bilang “tidak” saat fans berat memintaku melakukan sesuatu.
Kau lolos, Mashu! Aku, Elisabeth Báthory, mulai saat ini menjanjikan mikrofonku untuk Mastermu!

Mashu
Baik! Terima kasih banyak!

Billy
…Begitu ya. Jadi begitu cara kita seharusnya bicara dengan naga bodoh…

Robin Hood
Aku punya perasaan kalo dia memang suka dipuji. Namun, tidak mungkin aku memintanya sampai seperti itu demi apa pun.

Geronimo
…Kita adalah Servant. Makanya, setelah mencapai tujuan kita, kita tak punya pilihan selain kembali ke Throne.
…Pada akhirnya, akankah dia punya waktu yang cukup untuk membangun Broadway miliknya sendiri?

Robin Hood
Tak usah dibahas, Pak Tua Geronimo.

Billy
Jadi, mana yang selanjutnya?

Robin Hood
Kita akan melalui hutan timur. Saber ada di kota setelahnya.

Pilihan jawaban
a.       Saber…lagi?
b.      Umm…apa mungkin kau merujuk ke yang “merah”?

Billy
? Kau dapat membedakan Sabermu berdasarkan apakah warnanya merah atau biru?

Elisabeth
Jadi begitu, begitu ya. Intinya kalian merekrut anggota lain untukku. Aku vokalisnya, jadi…
Oh, aku mengerti! Asisten direktur, kan? Pencahayaan, tata bangku, akustik! Yup, itu penting!
Ayo, Mashu, Ritsuka. Aku ingin mengatakan ini sejak tadi, tapi terima kasih atas apa yang kalian lakukan untukku di Perancis!

Mashu
Tidak apa-apa. Kamilah yang harus memperpanjang rasa terima kasih kami…
Terima kasih banyak.
Si kelas Saber adalah bagian tak terpisahkan dari grup ini.
Ayo.

>>>Fast forward>>>
>>>Switch>>>
Elisabeth
Ah! Ada apa dengan hutan ini? Sangat besar! Aku takut!

Mashu
Sequoias raksasa di Barat seharusnya masih lebih besar.

Billy
Mereka patut dilihat sesekali. Jika kau ke Sierra Nevada, pastikan tidak melewatkannya.

Elisabeth
Wow. Hutan Amerika luar biasa.

Geronimo
Yeah, hutan-hutan ini masih murni.

Elisabeth
Ada juga binatang yang mirip gorilla.

Geronimo
…Benar. Para makhluk mirip gorilla… Um, mana?

Elisabeth
Di sana. Lihat. Ada satu yang melambai ke kita. Dia memegang glow stick, pasti.

Geronimo
…Itu bukan gorilla, itu musuh tipe manusia serigala. Dan dia memegang gada.

Mashu
B-B-Bersiap untuk bertempur!
Dia jelas mencoba menyerbu kita!

Elisabeth
Oh, hanya musuh?
Sayang sekali. Ayo selesaikan ini secepatnya!

[fight]
Elisabeth
Aku sedikit berkeringat. Kirikku, beri aku sesuatu untuk ngelap keringat.

Pilihan jawaban
Nih, pake ini…

Robin Hood
Hey, tunggu! Jangan gunakan Noble Phantasmku sebagai handuk!
Master, jangan juga terbawa suasana dan mencoba merebut apa pun dariku!

No comments:

Singularity Point F - Fuyuki

Singularity Point F – Fuyuki: The Contaminated City in Flames Translated from: http://www.fgostory.blogspot.com/p/main-story.html Sou...

Popular Posts