Saturday, May 16, 2020

Fifth Singularity - E Pluribus Unum (Chapter 22)


Chapter 22 – Shielder, Master, Prajurit, Perawat

Cú Chulainn Alter
---------Okay.
Ayo kita mulai pembunuhannya.

Rama
Raja Gila.
…Apa kau berniat menyerahkan Grailnya?

Cú Chulainn Alter
Tidak sama sekali. Itu adalah geissku. Meski Medb mungkin cewek jahat yang ga ada obatnya------------
Dia menggunakan pengabul harapan dengan kekuatan untuk mendominasi era, tanpa ragu-ragu, hanya untuk hati seorang pria… Aku.

<<<Flashback<<<
[]
----------Baiklah, ini permintaanku: Untuk menjadikan Cú Chulainn raja.
Seorang raja jahat, cukup untuk menyaingiku.

>>>Back to present>>>
Cú Chulainn Alter
Baginya, aku mungkin mainan yang akan dia buang ketika dia bosan, tapi setidaknya aku harus mengakui semangatnya.
Makanya aku meninggalkan semua kesenangan, dan terus bertarung.
Sekarang, dan selamanya.
Selain itu, kalian semua-----------
Kalian sudah menghalangiku dalam banyak hal sampai sekarang.
Apa kalian pikir aku akan membiarkan kalian hidup?
Ayo, bocah. Apa yang terjadi ketika kau bertarung dengan seorang prajurit Ulster--------
Aku akan mengajarimu dengan merobek tubuhmu berkeping-keping, dan menghancurkanmu sampai ke tulang-tulang!

Rama
Mashu! Master! Ini adalah pertarungan terakhir! Jangan mundur sekarang! Jika kau lengah meski hanya sebentar, kita akan mati!

Fou
Fou! Fou! Fou!

Mashu
…Ayo!
Master, bawakan kami kemenangan!

[fight]
Cú Chulainn Alter

Mashu
Wujudnya…berubah!?

Roman
Sepertinya permintaan dari Holy Grail masih mempengaruhinya.
“Seorang raja yang lebih baik”--------dalam kasusnya, “lebih kuat”.
Dia akan menyerang dengan kekuatan yang lebih dari sebelumnya! Berhati-hatilah!

[fight]
>>>Fast forward>>>
>>>Switch>>>
Elisabeth
…Hah …Hah …Hah!

Robin Hood
------------Wahai pohon duka, pertajam taringmu! Yew Bow!

Sfx: growl

Robin Hood
Oh ya ampun, ini tidak bagus.
Sama sekali tidak berefek!

Elisabeth
Manager, beri aku air!
Tenggorokanku kering!

Robin Hood
…Managernya, maksudmu aku!?
Meski begitu, aku memang punya air!

Elisabeth
Aku tak akan kalah!

[fight]
>>>Fast forward>>>
>>>Switch>>>
Blavatsky
…Edison, Tuan Edison.
Kau sudah mengerti, kan?

Edison

Blavatsky
Bangkitlah.
Bangkitlah, dan lawan.
Bukankah kau warga Amerika? Bukankah kau perintis yang menukar pedang dengan kapak dan pistol?
Meski kau percaya pada sektenya, kau menolak untuk mengandalkan kekuatan seperti itu.
Aspek dirimu itulah yang membuatku berteman denganmu-----------
Makanya semua orang mengikutimu. Untuk menolak yang tidak diketahui dan memimpikan masa depan. Itulah prestasi terbesarmu.
Sekarang, kau harus---------------

Edison

>>>Fast forward>>>
>>>Switch>>>
Elisabeth
Ah, oh tidak!

Robin Hood
Hey, nona!?

Sfx: growl
Elisabeth
???
Huh?
Aku baik-baik saja?
Edison
---------Untuk bangkit dan bertarung itu sangat sulit.

Blavatsky
Benar. Itu sulit.

Edison
Namun, seseorang adalah pahlawan karena dia melangkah melewati keputusasaan yang tak terhitung jumlahnya.
Jika aku terus memaksakan beban pada gadis kecil seperti ini…
Aku akan mempermalukan Amerika!
Hahahaha! Akan kutunjukkan padamu sosok pahlawan dari Raja Penemu sejati! World Faith Domination!
Elisabeth
…Luar biasa!

Edison
Kan?

Elisabeth
Dengan itu, konser live-ku bisa bersinar lebih cemerlang dari biasanya! Semuanya berkilauan! Dan gemerlapan! Dan ada unsur naganya!

Edison
…Aku tak pernah mengira Noble Phantasmku akan digunakan seperti itu…

Blavatsky
Edison sekarang juga sudah bangkit.
Namun… Meski kita berlima melawan, aku tak tahu berapa menit lagi kita bisa bertahan.
…Jika saja ada hal lain…
Sesuatu yang bisa memberi kami keuntungan…

>>>Switch>>>
Mashu
Wujudnya… Lagi-lagi!

Rama
Kita seharusnya menumbangkannya, tapa rasanya sama sekali tidak begitu!
Seperti yang diharapkan dari Putra Cahaya.
Dia mungkin saja Lancer terkuat di dunia!
Tetap saja--------kita tidak boleh kalah!

Roman
K-Kalian harus cepat!
Pasukan Utara tidak bisa bertahan lebih lama lagi!
Ingat. Jike mereka kalah, Amerika kalah!
Pada titik itu, sangat mungkin era ini akan runtuh!

Mashu
Dimengerti, Dokter…
Tapi… Tapi!

Cú Chulainn Alter
--------Tidak cukup.
Segitu masih tidak cukup untuk mengalahkanku!

Rama
Kita harus berhasil!
Master, tolong beri kami perintahmu!
Kita harus percaya mereka yang di utara!

Pilihan jawaban
a.       Dimengerti!
b.      Maju terus!

Fou
Fou!

[fight]
>>>Fast forward>>>
>>>Switch>>>
Robin Hood
Gah!?

Blavatsky
Kau butuh penyembuhan… Augh!

Edison
Robin Hood! Blavatsky!

Li Shuwen
Guh… Sesuatu sebesar ini sulit untuk dimasukkan energi chi…

Edison
Tak ada yang bisa bertahan…
Aku setidaknya harus bisa mengevakuasi semuanya…

Elisabeth
Apa gunanya, dasar bodoh!?
A-Aku masih…bisa bertarung!
Guh…

Edison
Tidak, kau tidak boleh bergerak…
…Kau tidak bisa bertarung lagi…

Elisabeth
Pembelotan… Pengkhianatan… Bantahan!
Itu adalah hal yang paling kubenci… Jadi…
Aku masih… Bisa bertarung!

Edison
…Kalau begitu aku tidak punya pilihan lain!
Blavatsky! Urus mereka!
Noble Phantasm overload-------World Faith Domination!

Blavatsky
Tunggu… Penghancuran diri!?

Edison
Jangan hentikan aku!
Hanya ini yang bisa kupikirkan sekarang!

Robin Hood
Hey, hentikan, Pak Tua Edison!

Li Shuwen
Aku mengakui keberanianmu, tapi bahkan kau mungkin tidak bisa bertahan selama satu menit!

Edison
Aku tidak peduli!
Aku punya kewajiban untuk melindungi kalian--------semuanya, untuk sedikit lebih lama lagi!
Bukan sebagai Presi-raja Amerika! Bukan sebagai Raja Penemu! Bahkan bukan sebagai Thomas Alva Edison!
Namun, karena aku adalah manusia!
Aku punya tugas sebagai manusia yang, di masa depan yang jauh, akan mengekploitasi dan menghuni negara ini!

Blavatsky
Edison… Kau tidak boleh…

Edison
Selamat tinggal, kawan-kawanku.
Percayalah pada Ritsuka.
Kuyakin dia akan menggiring kalian menuju kemenangan-----------

Blavatsky
Edison!
Elisabeth

Robin Hood

Li Shuwen

Blavatsky
…Huh…

Edison
…Apa…

???
------------Hahahahaha!
Sangat memalukan! Betapa memalukannya dirimu, Edison!
Lagipula kau hanya orang biasa, tidak layak untuk berdiri di hadapanku! Tundukkan kepalamu dengan rasa malu, dan pergilah dengan segera!

Edison
…Ini… Suara menjijikkan ini…
Dan tawa sia-sia ini…
J-Jangan bilang… Kau…

???
Akan kujelaskan! Aku adalah jenius sejati, yang diberikan tugas sebagai Pioneer of the Star, aku adalah----------

Edison
Histeris! Itu kau, Tuan Histeris--------!

Nikola Tesla (revealed)
Aku Nikola Tesla!

Blavatsky
Kau bercanda! Nikola Tesla!?

Edison
Guh, nnnnn!
Datang di saat seperti ini, seperti biasa…
Benar-benar pria yang datang tepat waktu! Dan kau bilang kalau kau yang berniat membantuku dari semua yang ada!?

Nikola Tesla
Kau pasti bercanda! Bahkan jika aku dipanggil ribuan kali, akan tak akan pernah membantumu!
Aku ingin menyelamatkan era ini---------
Dan mereka yang kurepotkan.
Lagipula, aku sedikit menyebabkan masalah untuk mereka di Inggris.
Peninggalan dari Zaman para Dewa itu ditakdirkan untuk lenyap, karena kekuatan listrik yang kurintis.
Edison. Minggir saja dan saksikanlah keindahan dari petir agungku!
Hahahahahahahahahahahahahahahah
Hahahahahahahahahahahahahaha!

Edison
Mmph, tawa itu sepertinya sudah kau latih tiap pagi di depan cermin! Perencanaan yang sangat teliti, cocok untuk seorang jenius!
Namun, jangan main-main denganku, Tesla! Pada akhirnya, kau tidak lebih dari orang eksentrik yang menonjol!
Seorang jenius sejati itu universal! Kau tidak pantas membahas itu! Kau bahkan tidak bisa mencari istri! Kau tetap jomblo seumur hidup!

Nikola Tesla
--------Bodoh. Itu berarti tak ada wanita yang pantas denganku.
Jenius menciptakan kehidupan yang menyendiri. Kau benar-benar adalah orang biasa.

Edison
Aku bukan orang biasa! Aku adalah CEO!
Aku bosan melihat para orang jenius! Orang-orang seperti Bell!
Seorang CEO juga harus menggunakan para orang jenius!
Kau bahkan tidak mengerti itu!? Bodoh! Dasar bodoh!

Robin Hood
…Hey. Pak Tua Edison.
Bukankah dia jadi sangat kekanak-kanakan sekarang!?

Blavatsky
----------Iya, iya. Okay, para jenius.
Sudah waktunya untuk mulai berurusan dengan kenyataan.
Bahkan kekuatan listrik tidak bisa mengalahkan monster-monster ini.

Nikola Tesla
…Hmph. Aku tidak dipanggil oleh pria aneh itu untuk mengalahkan mereka.
Master itu yang bertarung, kan?
Kalau begitu, aku hanya perlu menjaga monster-monster itu tetap tersegel.

Edison
…Sebuah kandang listirk.

Nikola Tesla
Hah. Kurasa bahkan orang biasa akan menyadarinya jika kuberikan petunjuk sebanyak itu.
Sekarang, minggir! System Keraunos!
Rasakan kekuatan guntur dan kilat dari legenda baru!
Sfx: growl
Nikola Tesla
Apa!? Mungkin aku terlalu menahan diri!

Edison
-----Hah!
Edison
Kau selalu gagal di bagian paling akhir. Makanya orang-orang tidak pernah menulis biografi yang bagus tentangmu.
Omong-omong, biografiku disebarkan secara global.

Nikola Tesla
Kau!

Edison
Inilah listrik sejati, petir sejati!
Nikola Tesla
…Tch.

Edison
…Tch.

Nikola Tesla
Baiklah, kita harus bekerjasama. Tentu saja, karena aku punya output daya yang lebih tinggi. Sinkronkan denganku.

Edison
Boleh saja. Baiklah kalau begitu. Aku akan mengeluarkan secara overload sedikit dan terus menyerang monster-monster menakutkan itu----------

Nikola Tesla
Ya. Kita akan menyerang mereka dengan petir yang cukup untuk terus membunuh monster abadi sampai waktu berakhir.
…Ini dia!

Edison
--------Dimengerti.
Noble Phantasm------aktifkan!

Nikola Tesla
Guntur dan kilat, turunlah!

Edison
Bawalah cahaya ke dunia ini yang telah jatuh ke dalam kegelapan!

Keduanya
--------World Faith Domination!
--------System Keraunos!
Sfx: growl
Edison
Jadi, apa yang akan kita lakukan sekarang?

Nikola Tesla
Barusan kubilang! Tugas kita hanyalah menjaga mereka agar tetap tersegel!
Aku benci mengakui ini, tapi bahkan di antara peninggalan kuno yang akan menghilang suatu hari nanti, beberapa benda tetap tak tergantikan.

Edison
Itu…

Blavatsky
Aku mengamati Ether dalam jumlah besar!

Edison
Apa!?
Apa yang sebenarnya terjadi-------------

???
---------Memperluas domain suci. Domain aman. Menetapkan batas penegakan hukum dewa. Menghitung jumlah waktu yang dibutuhkan untuk memusatkan dan mempercepat energi sihir.
---------Hitung mundur.

Robin Hood
Itu Arjuna!

Arjuna (revealed)
Tolong segera evakuasi, jika kalian bisa.
Aku akan mencoba menjaga area efeknya sekecil mungkin, tapi-------
Lagipula aku akan mengorbankan diriku dengan serangan ini.
Aku tak akan menahan diri.

Blavatsky
…Sebuah senjata… Dari Zaman para Dewa…
Sebuah Divine Construct?

Robin Hood
L-Lari!
Kita juga akan terkena!

Arjuna
Atas amarah Siwa, nyawa kalian harus berakhir di sini.
Pashupata-------- Terima ini!
Blavatsky
…Kau pasti bercanda…
Dia berhasil?

Arjuna
Kuharap ini----------cukup untuk menebus perbuatanku.
Karna… Bagaimana perasaanmu…
Sekarang aku… akhirnya…
Edison
Kita menang…

Nikola Tesla
Sepertinya begitu…

Elisabeth
Kita benar-benar berhasil, Robin!

Robin Hood
…Meski perasaanku campur aduk sebagai sesama Archer.
Ya ampun, dunia di luar sana sangat besar.

Li Shuwen
…Sekarang aku sudah menyelesaikan tugasku di sini, aku harus bergegas dan mengurus tugasku yang lain.
Permisi. *run away*

Edison
Hahaha!
Noble Phantasmnya mungkin yang memberikan serangan terakhir, tapi kekuatan listrikKU yang menahan para raksasa itu!

Nikola Tesla
Hentikan delusimu, Edison.
Kau hanya cadangan. Hanya bantuan.
Listrik Nikola Tesla lah yang menyegel para monster itu. Jika aku punya kekuatan penuh, aku bisa meledakkan seisi benua!

Edison
…Hmm, aku bisa berdebat soal itu jika mau, tapi…
Suasana hatiku sedang sangat bagus sekarang.
Akan kubiarkan begitu saja. Titik, tanpa batas.

Nikola Tesla
Apa?

Edison
…Apa?
Kau ingin bertarung?

Nikola Tesla
------------Tentu saja tidak. Aku tidak akan mendengarkan lelucon orang biasa----------

Edison
Oops, tanganku kepeleset.

Nikola Tesla
Oops, listrikku kepeleset.

Edison

Nikola Tesla

Sfx: clashing fist

Elisabeth
Um, mereka mulai bertarung.

Robin Hood
Biarkan saja. Perangnya sudah berakhir.
Mereka bebas ingin melukai satu sama lain sesuka mereka.

Blavatsky
…Bahkan artikelnya William Hearst tidak akan mengandung hal aneh seperti ini.
--------Heh, tapi keduanya menuju jalan yang benar…
Jalannya kebetulan sempit, sehingga mereka akhirnya selalu bertengkar satu sama lain.
Di masa lalu, mereka yang ingin melihat kebahagiaan demi orang lain dipaksa untuk membawa pedang.
Jika mereka tidak memerintah melalui kekerasan, tidak ada yang akan tahu kebahagiaan.
…Namun, mereka berdua berbeda.
Mereka bertarung bukan dengan pedang, tapi kecerdasan.
Dengan kata lain, mereka adalah bukti kalau umat manusia perlahan berkembang-------buah dari sejarah itu sendiri.
Apa kau mengerti, Beowulf? Pihakmu tak punya peluang untuk menang dari awal.
Mereka sudah membawa kebahagiaan dan keberuntungan pada orang yang lebih banyak…daripada yang bisa dilakukan pihakmu.

Beowulf
…Jadi ini bukan lagi era kekuatan, huh? Sedihnya.

Blavatsky
Mungkin begitu. Untuk terus maju dan berkembang, sesuatu harus hilang.
Kisah-kisah cemerlang tentang pahlawan lenyap, dan yang tersisa kebanyakan hambar dan tidak menarik-----------
Namun, para cendekiawan dan eksentrik ini punya semangat yang sama untuk “membuat seseorang tanpa nama bahagia” dan bekerja sekeras mungkin untuk meraih itu.

Beowulf
…Jadi begitu. Namun untuk sekarang, kau masih membutuhkan kekuatan sepertiku, kan?

Blavatsky
Benar.
Selamat tinggal, Beowulf.
Semoga kau dipanggil oleh Ritsuka di lain waktu.

Beowulf
Hahahahaha! Kedengarannya menarik, itu mungkin akan memberiku waktu yang lebih menyenangkan dari kali ini!
>>>Switch>>>

Roman
K-Kalian, kalian berhasil------!
Semuanya, kita menang!
“Klan Calatin” di utara sudah benar-benar menghilang!
Dan Cú Chulainn juga sudah kalah!

Mashu
Spirit Originnya dikonfirmasi runtuh!
Materialisasi Heroic Spirit Cú Chulainn memudar!

Rama
Inilah akhirnya, Cú Chulainn!

Cú Chulainn Alter
…Tch. Ya ampun, sepertinya aku sudah kehilangan sentuhanku…
…Yha.
Inilah akhir dari peran Raja Gila Cú Chulainn.
Namun-------sebelum aku tamat, aku harus memanggil Demon God yang menjaga Holy Grail.
Semoga beruntung, anak nakal.
Wahai Holy Grail. Wadah terbaik untuk mewujudkan keinginan menjadi kenyataan.
Terwujudlah. Ingat.
Engkau telah bergabung dengan 72 Demon God!

Rama
Masih ada lagi!?
Ugh, Noble Phantasmku hampir habis.
Cú Chulainn…terlalu kuat!

Mashu
Tidak mungkin… Kami sudah mencapai batas kekuatan kami!
Kami tidak bisa terus-terusan bertarung seperti ini----------

Nightingale
Aku akan memutus semua yang beracun, dan semua yang berbahaya---------Nightingale Pledge!
Rama
Lukaku!

Nightingale
---------Master, sekarang adalah waktunya untuk menyelamatkan banyak nyawa. Aku akan merawat lukamu. Semuanya akan kembali seperti sebelumnya.
Terus-menerus sebanyak yang dibutuhkan.
Untuk menghancurkan yang kotor, untuk mengatasi keputusasaan.
Demi itu, aku mempersembahkan semua yang kupunya.

Mashu
Nightingale!
Cú Chulainn Alter
Salah satu dari 72 Demon God Pillar…
Peringkat ke-38. Sang Iblis Perang, Halphas.
Perang tak akan pernah berakhir dari dunia ini.
Senjata tak akan pernah menghilang dari dunia ini.
Makhluk fana ditakdirkan untuk terus bertarung, berputar seperti sekrup dalam siklus tanpa akhir.

Nightingale
--------Tidak! Tidak! Aku menolaknya!
Akan akan meneriakkannya puluhan ribu kali!
Ketika nyawa yang selamat lebih banyak dari yang hilang, spiral konflik pada akhirnya harus berhenti berputar!
Tidak, aku akan MEMBUATNYA berhenti. Itulah tugasku, sebagai Servant.
Pergilah dari dunia ini, Demon God.
Aku tak akan pernah menyerah, bahkan jika artinya ribuan kematian!

Cú Chulainn Alter
Aku adalah orang yang melimpahkan konflik. Kau yang menginginkan keadamaian di hatimu… Kau tidak diperlukan!

[fight]
Mashu
Pemulihan Holy Grail… Misi selesai!
Namun… Pengorbanannya terlalu banyak…

Rama
Kau bilang apa? Kita ini Servant. Kita dipanggil untuk bertarung, dan ditakdirkan untuk bertarung demi keselamatan.
Pertempuran ini berskala besar.
Beberapa orang mungkin menyesal karena tidak pernah menyelesaikan pertarungan, tapi tak ada dari mereka yang melarikan diri.
Lihatlah mereka dengan senyuman.

>>>Switch>>>
Elisabeth
Sigh, aku lelah!
Perancis, lalu Roma, dan kemudian Amerika!
Ya ampun, kau harus tahu kapan harus berhenti meminta encore

Robin Hood
Kau sudah terpanggil sebanyak tiga kali!?
Kenapa? Apa ada semacam permintaan untuk gadis perawan?

Elisabeth
S-Si-Siapa yang kau sebut perawan!?
Jika kau mengatakannya lagi, aku akan memukulmu dengan mik, dasar mesum!

Robin Hood
Iya, iya.
Tetap saja, harus kuakui Master kita cukup bagus.
Ini yang ke-5, ya?
Berapa banyak nereka yang sudah dia lewati…

Elisabeth
Iya, meski dia masih jauh dari kriteria Master idealku--------
Namun, aku cukup suka semangatnya, terus-menerus meraih bintang!
Omong-omong, Robin. Aku akan pergi duluan.
Robin Hood
Iya, hati-hati.
Sigh, aku penasaran apa aku akan dipanggil lagi.
…Mungkin aku harus belajar lagi soal jebakan yang efektif, untuk tiap era dan lokasi.
Blavatsky
Tuan Edison.
Dunia terselamatkan, bukankah itu luar biasa?

Edison
Iya…
Benar, demi yang terbaik.
Kita adalah “E Pluribus Unum”.
Bahkan Amerika tidak bisa berdiri sendiri.
Aku menyerah pada keputusasaan, dan hanya memikirkan negara ini…
Itu kesalahan pertamaku.

Blavatsky
…Kurasa tidak apa-apa.
Pada akhirnya, karena perlawananmu lah kau bisa menjaga negara ini tetap aman sebelum mereka datang.
Mungkin ada kesalahan yang tak terhitung dalam prosesnya, tapi menemukan jawaban yang tepat adalah yang hal hebat dari Edison, kan?

Edison
…Benar.

Nikola Tesla
--------Hah. Sama seperti tindakan orang biasa.
Kau menghadapi masalah yang tidak perlu karena kau tanpa ragu terburu-buru membabi buta menghadapi tantangan tanpa memahami teori.

Edison
…Apa, maksudmu teori kosong?
Seperti seseorang.

Nikola Tesla
Huh?

Edison
Apa?

Blavatsky
Kalian berdua setidaknya cobalah bergaul saat akan berpisah…
…Sudah hampir waktunya. Tuan Edison, aku senang aku bisa bertarung di sisimu.
Tuan Tesla, aku tahu kau jenius, tapi kau harus belajar menyesuaikan diri dengan orang lain.
…Aku bilang begitu, tapi kurasa kau itu jenius karena kau tidak belajar untuk menyesuaikan diri…
Jadi jenius sepertinya sulit.
Edison
---------Menyedihkan. Tak kusangka aku akan bekerjasama denganmu untuk menyelamatkan negara ini dari semua orang yang ada.

Nikola Tesla
Ada hal-hal yang tak terpikirkan saat masih hidup.
Itulah artinya menjadi seorang Servant, Tuan Biasa.

Edison
-------Hah. Aku akan terpanggil lagi, dan kali ini-------
Aku akan bertarung demi dia.
Kali ini sebagai Servant yang benar… bersama Karna dan Blavatsky.
Nikola Tesla
…Hmpgh. Ini menjengkelkan seperti listrik statis. Tak kusangka kesimpulanku sama dengan orang biasa.
Ya------------tapi begitulah kenyataannya. Jika ada kesempatan, dewa petir ini akan bertarung demi umat manusia. Meski… aku tidak keberatan jika dipanggil duluan, tapi itu adalah hal yang tergantung pada keberuntungan…
>>>Switch>>>
Mashu
Nightingale!

Nightingale
Ya?

Mashu
Saat aku hampir jatuh berlutut, suaramu membuatku bangkit lagi.
…Terima kasih banyak!

Nightingale
Tidak perlu berterimakasih.
Lagipula begitulah perjanjian kita pada awalnya.
----------Sepertinya perawatannya selesai. Kita menyembuhkan luka seisi negeri ini, bukan hanya perorangan.

Pilihan jawaban
a.       Yeah, berkatmu
b.      Terima kasih

Nightingale
Meski tidak perlu berterimakasih, aku akan menerimanya dengan hormat.
Namun, sebagai gantinya…
Tolong, izinkan aku menjabat tanganmu, Tuan Ritsuka.
Kesenangan rahasiaku adalah berjabat tangan dengan pasien seperti ini ketika mereka keluar dari rumah sakit.

Pilihan jawaban
a.       Tentu saja, dengan senang hati
b.      Kau punya sisi yang agak lucu

Nightingale
*blush* …Lucu bukan ekspresi yang tepat.
Kegembiraan semacam ini hanyalah etiket yang baik sebagai seorang perawat.
…Ya ampun. Tak kusangka kau masih cukup baik untuk membuat lelucon buruk seperti itu. Sepertinya aku meremehkanmu, Master.

Roman
Maaf mengganggu kisah bagusnya. Dengan pemulihan Holy Grail, koreksi eranya akan segera dimulai!
Persiapan Rayshift selesai. Waktunya berpisah.
Kali ini…ada terlalu banyak Servant yang mati untuk kita demi mencapai titik ini.
Meski aku tahu perpisahan itu menyedihkan dan menyakitkan, kau tetap menang.
Kau bisa kembali dengan bangga.
Itu adalah penghormatan terbesar yang bisa kau berikan pada mereka.

Mashu
Iya… Omong-omong, Nightingale, kami akan pergi sekarang---------

Nightingale
Nona Mashu.
Sebelum itu, boleh aku berbicara?
Harapanku adalah untuk menghilangkan rumah sakit dari dunia.
Artinya, perawatan medis yang memadai tersedia di tiap rumah.
Aku tidak berpikir bahwa, bahkan setelah 100 tahun, itu tidak akan terwujud…
Namun, masih ada satu hal yang aku percaya. Kalau suatu hari nanti, penyakit akan sepeunuhnya dihapuskan.
Tak ada lagi pasien yang mati dengan keputusasaan dan dendam.
Aku tak perlu lagi mengawasi saat-saat terakhir yang menyakitkan dari prajurit yang telah menghormatiku.
Karena itulah aku bertarung. Baik saat ini, dan selamanya di masa depan.
Kalian tak perlu merasa bersalah. Aku melakukan ini demi tujuanku sendiri.
Kau juga harus terus hidup… demi dirimu sendiri.

Mashu
…Iya.
Terima kasih banyak, Kepala Perawat.

Nightingale
Nona Mashu.
Mimpi dan harapan itu hal yang berbeda.
Harapanku bukan mimpiku. Saat orang menganggap sesuatu sebagai mimpi, mereka menyalahpahaminya sebagai sesuatu yang jauh.
Terus menerus menghadapi kenyataan, memahami angka-angka, dan bertarung dengan seksama, adalah apa yang membuka jalan bagi harapan seseorang.
Tangisan harus diabaikan, kepasrahan harus dihancurkan.
---------Itulah satu-satunya jalan yang bisa dilalui manusia.
Master. Aku punya kepercayaan yang sama padamu sebagaimana aku percaya pada roh kerabatku, Sidney Herbert.
Tolong, teruslah membantu Nona Mashu.
Semoga selalu ada cahaya di sepanjang jalanmu.
Selamat tinggal. Aku menantikan hari di mana kita bertemu lagi.
Mashu
…Jalan menuju harapan seseorang…terbuka dengan bertarung…

Rama
Ahem. Sepertinya aku yang terakhir.
Mashu, Master…
Harapanku masih belum terwujud, tapi tetap saja… Aku bangga dengan banyak hal yang terjadi di pertempuran ini.
Aku bisa menyelamatkan Sita. Dengan cepat, tidak kurang.
Namun di atas semua itu, aku bisa bertemu denganmu. Aku merasa hubungan ini sama pentingnya seperti hubunganku dengan Sita dan adikku Lakhsmana.
Jika aku bisa jadi Servantmu lagi, itu akan membuatku merasakan kesenangan terhebat yang mungkin terjadi.
Makanya, hanya ini yang akan kusampaikan.
---------Semoga kita bertemu lagi!

Mashu
Iya. Semoga bertemu lagi!
>>>Fast forward>>>
>>>Switch>>>
Li Shuwen
…Jadi, gagal ya.

Scáthach
*materialized* …Tidak, itu tidak benar.

Li Shuwen
…Aku cukup terkejut.

Scáthach
Menerima luka mematikan dan masih hidup adalah bagaimana seharusnya seorang Servant itu, dan bagaimana diriku ini.
Itu artinya beberapa kemampuan yang sudah kuraih dalam hidup panjangku sudah terbukti berguna.
Tetap saja, Cú Chulainn benar-benar yang terkuat. Meski penempatan waktu mereka sempurna… Tak kusangka mereka benar-benar bisa mengalahkannya…

Li Shuwen
Kuakui aku terkesan.

Scáthach
Kalau begitu, berarti hanya tinggal satu janji----------
Baiklah, akan kupenuhi perjanjiannya. Meski, dengan hilangnya kekuatan Holy Grail, dunia ini memperbaiki dirinya sendiri.
Maksimal hanya ada waktu untuk 1 ronde----------

Li Shuwen
Aku tidak keberatan. Setelah melawan Beowulf, kurasa satu serangan adalah batasanku sekarang.
Masalahmu akan menguntungkanku, jika ada.

Scáthach
…Begitu ya. Meski memudar begitu saja tidak akan terlalu menyakitkan, kupikir.

Li Shuwen
Kesempatan untuk melawan ratu Benteng Bayangan yang terkenal? Jika aku melewatkan kesempatan ini, kesempatannya mungkin akan hilang untuk selamanya.
Aku tidak keberatan jika hanya 1 ronde.
Scáthach, apa kau tahu julukanku?

Scáthach
…Ya. Julukanmu berarti kalau kau hanya butuh satu serangan untuk mengalahkan musuh apa pun. Sesuatu yang akan dikagumi pejuang mana pun.
No Second Strike--------- Jika begitu, aku juga harus mengeluarkan semua yang kupunya di balik satu serangan ini.

Li Shuwen
----------Heh. Seperti yang diharapkan.

Scáthach
---------Baiklah.

Keduanya
------Pertandingan
Yang jujur!

Sfx: clash
Roman
---------Hey, kau berhasil masuk lagi, entah bagaimana.
Ini artinya Amerika Serikat, negara yang penting bagi sejarah, berhasil didirikan.
Pokoknya, kerja bagus.
Kami akan mengamankan Holy Grail yang kau pulihkan.
Kalian berdua harus kembali ke ruangan kalian dan beristirahat. Akan kujelaskan rencana selanjutnya nanti.

Mashu
Dimengerti, Dokter.
Ayo pergi ke ruangan kita, Senpai.

>>>Fast forward>>>
>>>Switch>>>
Mashu
Boleh aku tanya sesuatu?
Banyak hal menyedihkan terjadi di perjalanan ini, seperti biasa.
Makanya mungkin sedikit----------- tidak pantas, untuk mengatakan hal seperti ini.
Namun… Aku bersenang-senang.
Bepergian ke berbagai belahan dunia dan era denganmu. Kita bertemu dengan banyak orang dan pahlawan.
Kali ini, kita pergi ke Amerika, dan bertemu dengan pahlawan regional seperti Geronimo dan Billy…
Dan kita juga menyaksikan keyakinan Nightingale yang sangat kuat.
Kesampingkan hal baik dan buruk------bahkan musuh yang kita temui memiliki kepribadian yang jelas, dengan cara mereka sendiri.
…Itu luar biasa. Kuyakin tak ada Magus yang bisa merasakan perjalanan seperti itu.
Perjalanan kita tak akan pernah tertulis di sejarah. Itu hanya akan terpahat di pikiran kita.
Aku ingin menyimpan ingatan ini selama-lamanya.
…Itu yang kurasakan.

Pilihan jawaban
a.       Aku juga merasa begitu
b.      Ayo simpan itu

Mashu
Omong-omong, aku akan pergi sekarang.
Oh, jangan tiduran langsung hanya karena kau lelah.
Kau harus mandi untuk menenangkan tubuhmu sebelum tidur.

Pilihan jawaban
a.       Yup. Selamat malam, jumpa lagi besok
b.      Kau bekerja dengan baik, Mashu

Mashu
Iya.
Ayo juga lakukan yang terbaik di misi selanjutnya.
*bleed*
Huh?

Fou
Fou?

Mashu
Sen…pai…
A-Aneh… Aku tidak bisa… berdiri--------- *faint*

Pilihan jawaban
…Mashu?

Fou
Fou! Fou, fo-------u!

6 comments:

Fadly Sidiq said...

Oh yeeaah..

Anonymous said...

next camelot? yeah

eca said...

Thanks min, lanjut terus sampai akhir, kapanpun gw tunggu

Dartrix said...

Ntapss...

Rin Hoshizora said...

Min kapan lanjut nih...

Ricko said...

Min camelot dibikin juga gak?

Singularity Point F - Fuyuki

Singularity Point F – Fuyuki: The Contaminated City in Flames Translated from: http://www.fgostory.blogspot.com/p/main-story.html Sou...

Popular Posts