Wednesday, August 5, 2020

Sixth Singularity - Camelot (Chapter 1 Part 2)

Chapter 1 – Disambut oleh Pasir (2/2)

Mashu
Kita sudah menempuh jarak sekitar 10 km sejauh ini…
Master, bertahanlah sebentar lagi. A-Atau kau ingin digendong? Jika kau naik perisaiku, maka aku tinggal menariknya…

Pilihan jawaban
a.       …Tidak, hanya saja…
b.      …Untuk beberapa alasan, aku tak bisa bernafas…

Da Vinci
…Seperti yang kuduga, kepadatan Mana di atmosfernya terlalu tinggi. Nih, Ritsuka, pake ini.

Mashu
Tabung oksigen portable? Kapan kau…

Da Vinci
Itu adalah masker penghalang Mana yang kubuat dengan buru-buru.  Atmosfer di sini terlalu keras bagi manusia. Hey, itu alasannya kenapa aku di sini. Tetap saja, sedikit ucapan “terima kasih” bakal bagus. Ayo, hujani aku dengan kekagumanmu!
Omong-omong, kita akan sampai ke sumber airnya dengan segera. Kau bisa melihat bangunan di luar badai pasirnya, kan? Itu pasti kuil. Jika kita setidaknya bisa masuk ke sana, kita harusnya bisa--------
Maaf. Lupakan semua yang kukatakan, tenpat ini tidak bagus. Kita harus kembali.

Mashu
Kenapa!? Kita sangat dekat!

Da Vinci
Memang. Namun, aku bisa melihat bayangan yang tak terhitung jumlahnya di daerah antara sini dan kuil. Lihat baik-baik.

Pilihan jawaban
a.       …Satu, dua, tiga…
b.      Aku berhenti berhitung setelah 20

Mashu
Kau benar. Mereka semua berkeliaran… Aku penasaran mereka itu apa?

Da Vinci
Mereka sejenis dengan para Sphinx yang kita lawan sebelumnya. Mereka berkeliaran dengan bebas di sekitar kuil.

Mashu
!

Da Vinci
Bunuh diri namanya kalau lewat sini. Ayo cari persembunyian yang berbeda. Omong-omong, aku punya pemikiran bagus soal siapa yang tinggal di kuil itu.
Kita tak bisa masuk sendiri. Jadi ayo cari rute lain. Hey, jika perlu, aku bahkan akan menyuplai gubuk rahasia universalku seperti yang mungkin kau lihat di game, jadi tenanglah. Gubuknya nyaman untuk 3 orang, jadi-------- Huh?

Mashu
…Kurasa aku baru saja melihat beberapa bayangan menuju ke sini dari kuil… para Sphinx?

Da Vinci
Baiklah, ayo kita lari! Kurasa aku melihat topeng tengkorak juga, tapi terserahlah!

Pilihan jawaban
a.       Topeng… tengkorak?
b.      Tunggu sebentar!

Mashu
Master, apa ada yang mengganggumu!?

Da Vinci
Whoa, mereka bergerak dengan sangat cepat! Kan, Ritsuka, sudah kubilang untuk pergi--------
…Huh? Untuk Sphinx, tingkat energi sihir mereka terlalu rendah… Dan jumlah ini… Manusia?

???
--------Hmph, mereka sadar dengan cukup cepat! Mengirim prajurit untuk mengejar kami, eh… Sangat cerdik, Raja Matahari. Para monsternya tak akan berani menyerang kita selama kita punya ratunya, tapi manusianya berbeda. Dia tak punya pengaruh pada mereka.
Tidak ada waktu lagi, habisi mereka! Namun, sisakan salah satu untuk hidup! Itu akan jadi sumber info yang bagus!

Mashu
Musuh terlihat! Aku menghitung 10 dari mereka! Semuanya manusia! Salah satu dari mereka membawa wanita yang terikat!
Senpai, perintahmu!

Pilihan jawaban
a.       Lawan balik, Mashu! Namun dengan hati-hati!
b.      Pukul mereka dengan permukaan datar bilahmu!

Mashu
…Baik! Serahkan padaku, Master!

[fight]
???
Ugh! Topengku…

Pilihan jawaban
a.       Seorang Servant?
b.      Oh, rupanya Hassan!

???
Reaksi macam apa itu!? Jangan sok akrab dengan nama kami, tolol!

???
Tolong maafkan kami, Tuan Hundred Face! Sepertinya mereka bukan prajuri biasa! Desain dari armor gadis itu…
Dia kemungkinan berasal dari Kota Suci-----------

Hundred Face (revealed)
Yang lain, mundur! Kita melawan Servant, kalian akan terbunuh dengan mudah… atau tidak… dan hanya menyerang dengan sisi datar bilah mereka…
Apa kalian meremehkan kami? Menghina kami? Kami dari gunung tidak pantas melawan senjatamu? …Baiklah. Bagaimana pun juga, pertempuran ini adalah milik kami selama kami masih punya nyawa. Tujuan kami saat ini adalah untuk menculik ratu. Sekarang kami punya tahanan, para Sphinx terkutuk itu-------

???
Uh, soal itu… Saat pertempuran kita barusan, penipu di sana…

Da Vinci
Oh halo ♪ Namun, aku bukan penipu, aku seorang jenius, dan orang yang tidak melewatkan peluang apa pun itu!
Aku merebut tahananmu saat Ritsuka bertarung.

Hundred Face
Siapa kalian! Apa kalian bekerja untuk Ozymandias!?

Pilihan jawaban
a.       Aku Ritsuka! Gimana kabarmu?
b.      Ozyman-siapa?

Hundred Face
Siapa, kau tanya?
…Katakanlah, kau ini bodoh atau gimana?

Sfx: rawr

???
Aku punya laporan situasi! Para Sphinx kembali lagi! Dan beberapa makhluk aneh yang mengenakan kain bersama mereka!

Hundred Face
Bodoh! Mereka itu Medjed! Jangan lihat mata mereka, atau kau akan dikutuk!
Sialan, kita gagal lagi! Mundur! Pastikan kalian tidak menjatuhkan makanan yang kita rebut!
Dengarkan, gadis perisai dan wanita bertongkat… Tunggu, wanita? Terserahlah, kau yang membawa tongkat! Kau juga, manusia! Kau serigala kecil! Tunggu saja, aku akan membalas kalian!

Pilihan jawaban
a.       Tunggu, dengarkan kami!
b.      Namun, itu cuma pembelaan diri!

Hundred Face
Hahaha! Hassan tidak pernah menunggu ketika disuruh menunggu! Selamat tinggal, dasar lamban!
Badai pasir adalah kegiatan sehari-hari bagi kami. Kami dilindungi oleh jimat pembelok angin!

Mashu
…Musuh bergerak dengan cepat…
Kita kehilangan jejak mereka. Sayang sekali, kita akhirnya bertemu dengan orang-orang yang bisa kita ajak bicara…

Pilihan jawaban
a.       …Apa itu beneran percakapan?
b.      Sudahlah! Da Vinci!

Mashu
Yha… iya. Meski aku merasa semua yang kita katakan jadi bumerang…

Da Vinci
Oke, oke, serahkan padaku. Aku melepas talinya sekarang.
Hmm, apa mereka membuatnya tertidur? Hey! *smack smack* Hey! Bangun bangun! Seorang jenius satu di antara sejuta berdiri di depanmu!

???
…Mmm… Jangan, fir’aun, kumohon jangan tarik rambutku seperti itu… Itu mungkin terlihat seperti telinga, tapi itu adalah katalis sihir yang memanggil Horus… Jangan, jangan berantakin juga…
-------Huh!?

Pilihan jawaban
a.       Oh, dia bangun
b.      Selamat sore

???
-------------------------------------

Da Vinci
(Oh, ini tidak terlihat bagus.)

Mashu
(Benar, dia membeku kaku.)

???
----------Dasar bodoh dan kurang ajar! Siapa kalian! Apa kalian tau siapa aku! Beraninya kalian memperlakukan Fir’aun Nitocris seperti itu!

Mashu
(Nitocris! Dia adalah ratu penyihir Mesir kuno, Master!)

Da Vinci
(Iya, dia tidak terlihat mengintimidasi lagi meski berkata begitu, tapi dia memang Heroic Spirit kuat dari 2000 SM.)

Nitocris (revealed)
…Berbisik di belakang, hmm!? Apa kalian mengejekku? Oh, benar, kalian sudah melakukannya! Kalian meracuni dan menyeretku keluar dari kuil! Aku tak bisa menunjukkan simpati pada ketidaksopanan seperti itu! Biasanya aku akan mempertanyakan kesetiaanmu pada sang Raja Matahri-------- Namun pertama-tama, kalian harus melakukan sesuatu yang luar biasa untuk mendapat pengampunan dari Ratu Nitocris!
Cermin Dunia Bawah, muncullah! Kumohon balas mereka ribuan kali atas penghinaan yang mereka sebabkan!
Mashu
Cerminnya Nitocris! Master, dia bersiap untuk bertarung! Dia mengira kalau kita adalah orang yang menculiknya! Aku ingin bicara dengannya--------

Da Vinci
Ya ampun, ternyata itu kesalahan. Aku seharusnya tidak mencolek seluruh tubuhnya dengan tongkatku. Namun, kita tak punya pilihan. Lagipula kita tak bisa membuktikan bahwa kita tak bersalah, dan ratu itu tak terlihat seperti pendnegar yang baik!
Pertama, kita harus melawannya! Ayo, Ritsuka!

[fight]
Nitocris
…Karena aku baru saja bangun, kekuatanku hanya separuh…tapi tetap saja! Aku terkejut bisa terdorong sejauh ini…
Kuakui, itu adalah serangan yang ganas. Kalian prajurit yang hebat, kuakui itu. Namun, ujiannya dimulai sekarang. Kalian melakukan dosa besar karena mempermalukanku, dan aku ingin tahu apa kalian bisa menebusnya.
Sang fir’aun memberiku Divine Beast ini padaku. Kalian akan diuji olehnya sampai tubuh kalian robek!

Pilihan jawaban
a.       Ini kesalahpahaman, kami hanya membantu!
b.      Anda terlihat elegan, tapi tidak masuk akal!

Nitocris
Tentu saja. Pertama-tama para fir’an harus menegaskan keadilan mereka sendiri!

Mashu
Tolong dengarkan, Ratu Nitocris! Kami benar-benar menyelamatkan anda, setelah anda ditangkap oleh para pembunuh!

Nitocris
---------Meski begitu! Itu tidak merubah fakta kalau kalian melihat aibku! Selain itu, kalian tidak punya bukti apa pun! Kenapa kalian menyelamatkanku!? Apa kalian hanya kebetulan berada di sini tanpa sengaja? Dan menyelamatkanku, meski bahkan tidak tahu namaku? Itu cerita yang mustahil! Menyelamatkan orang asing tanpa imbalan di negeri ini di ujung dunia!

Da Vinci
Sepertinya tidak ada yang masuk ke otaknya…
Kita mungkin tidak punya pilihan selain mengalahkannya.

Pilihan jawaban
a.      
b.      …Namun, dia tidak terlihat jahat…

Nitocris
(…Mereka tetap sangat pasif, bahkan setelah semua ini… Apa mereka benar-benar menyelamatkanku--------tidak, tidak!)
Kau mengenakan armor kesatria dari Kota Suci! Aku tak bisa mempercayaimu!
Ayo, Sphinx! Berikan pada mereka penghakiman dari Raja Matahari yang agung!

Sfx; rawr

Mashu
Sphinx!? Melawan seekor Divine Beast dalam kondisi kita saat ini itu terlalu sulit!

???
Tidak, tolong angkat kepalamu. Tak ada Divine Beast yang bisa menghancurkan perisaimu.
Yang paling utama, keadilan yang kau tegakkan itu benar. Kau bisa dengan mudah mengatasi pertempuran yang lahir dari kesalahpahaman seperti ini.

Nitocris
Siapa kau!?

???
Kita belum menjalin ikatan agar anda mengetahui namaku. Anda dapat menganggapku sama dengan musuh untuk saat ini.
Kau pasti yang dipanggil Ritsuka, kan? Aku adalah Lucius, seorang Servant tanpa Master. Aku tak bisa diam tanpa menyela. Kau mungkin berpikir kalau aku ikut campur, tapi tolong maafkan aku untuk itu. Jika kalian tidak keberatan, aku bisa memberi beberapa bantuan. Pedangku adalah milikmu, gunakan aku semaumu.

Nitocris
Kau terlihat sangat lemah, tapi kau bermulut besar! Aku akan menghancurkan kalian dan membuat kalian menjadi budakku! Sekarang, siapkan diri kalian!

[fight]
Lucius
------Maafkan aku!
Mashu
Luar biasa… Sphinx-nya sudah benar-benar dikalahkan! Aku tidak mendeteksi rekonstruksi spiritron apa pun!

Da Vinci
Lengan itu… Lengan kanan kesatria itu… Tak diragukan lagi, itu adalah kecemerlangan Airgetlám! Itu adalah tangan dewa milik Dewa Perang Nuada! Dia menggunakan Misteri tingkat Divine Spirit!?

Nitocris
Ap-Ap-Apa…!? Divine Beast milik sang fir’aun… Binatang mulia yang Tuan Ozymandias percayakan padaku… Sudah benar-benar dihapuskan dari bumi…
K-Kau ini sebenarnya siapa-------!?

Lucius
Makanya aku minta maaf. Aku berkesimpulan kalau anda tidak akan berhenti sampai aku memberikan serangan terakhir tadi. Sekarang dengarkan, fir’aun yang baru bangun. Inkarnasi Dewa Horus, Nitocris.
Adalah benar bahwa mereka menyelamatkan anda. Lagipula aku menyaksikannya sendiri. Mereka melihat anda hampir diculik oleh Penguasa Gunung dan pasukannya, dan menyelamatkan anda dengan terhormat. Jika anda masih menolak untuk percaya, maka aku tak punya pilihan selian menggunakan lengan perak ini sekali lagi…
Apa anda ingin menghilangkan kepercayaan Raja Matahari lagi? Akankah kedudukan anda sendiri tidak dalam situasi berbahaya juga?

Nitocris
Uh… Namun, kalian bahkan bukan warga Mesir. Kalian tak punya alasan untuk menolongku…

Lucius
Kalau begitu izinkan aku berbalik bertanya: kesampingkan orang-orang dari gunung, apa para kesatria dari Kota Suci punya alasan untuk menculik anda?

Nitocris
Kurasa… itu…
Hanya orang-orang dari gunung yang punya kemampuan untuk menyelinap ke kuilku…

Mashu
Nitocris barusan terlihat depresi. Mungkin dia menyesali tindakannya?

Da Vinci
Iya, sekarang adalah kesempatan untuk mendesaknya menjawab.  Ritsuka, ayo!

Fou
Foou!

Pilihan jawaban
Akhirnya anda percaya pada kami!

Nitocris
Eek!? Ke-Kenapa kau tiba-tiba berteriak seperti itu!?

Pilihan jawaban
Kami menyelamatkan anda. Masalah!?

Nitocris
Uh, agh… Itu… Tidak. Setelah kupikirkan dengan tenang… Tidak ada penjelasan lain… Aku berterima kasih, pengelana. …Maaf. Jiwa pemarahku muncul lagi…

Pilihan jawaban
Omong-omong, kami butuh air!

Nitocris
A-Air!? Kalau begitu, di dekat sini ada oasis…

Pilihan jawaban
Kami juga ingin beberapa buah!

Fou
Fou, foooou!

Da Vinci
Benar! Dan kami juga ingin mandi dan bersantai!

Nitocris
(Mereka ini kenapa, tiba-tiba bertindak begitu berani! Ugh, tapi mereka memang menyelamatkanku, jadi aku harus menunjukkan rasa terimakasihku!)
…Ahem. Baiklah, aku mengerti! Akan kubuat pengecualian khusus, dan menerima kalian sebagai tamuku! Kalian menginginkan keramahan, kan? Kalau begitu, antar aku pulang ke Ramesseum Tentyris, negara paling makmur dan ideal di gurun.
Normalnya kalian harus menjawab teka-teki seekor Sphinx untuk masuk… Namun, aku dengan ini memberikan kalian kehormatan untuk memasuki dindingnya!

Fou
Fou, fooou!

No comments:

Singularity Point F - Fuyuki

Singularity Point F – Fuyuki: The Contaminated City in Flames Translated from: http://www.fgostory.blogspot.com/p/main-story.html Sou...

Popular Posts