Wednesday, April 1, 2020

Fifth Singularity - E Pluribus Unum (Chapter 7)

Chapter 7 – Penembak Muda

Geronimo
Maaf karena melakukan ini saat jalan, tapi izinkan aku menjelaskan situasinya lagi.
Aku sudah mengonfirmasi kehadiran 2 Servant, keduanya Archer. Kau harus menanyakan nama asli mereka.
…Keduanya adalah Servant yang terkenal jahat yang ahli dalam serangan gerilya.
Kecuali mereka bertemu dengan Servant yang sangat kuat, mereka tidak akan kalah dalam pertempuran.
Namun, mereka mengalami kesulitan dalam jumlah.
Meski kedua Archer ini ahli dalam serangan gerilya, yang terbaik yang dapat mereka capai adalah mengurangi tingkat kerusakan.
Para prajurit Celtic meletakkan sampah ke tanah sesuka mereka. Kebiadaban seperti itu mudah diidentifikasi.

Mashu
Kebiadaban… Sesuka mereka…
Apa mereka semua tidak bergabung dalam satu grup?

Geronimo
Secara objektif, tidak. Namun, jelas bahwa tujuan mereka adalah menguasai tanah ini.
Jadi, mereka mungkin punya satu tujuan, tapi cara mereka meraihnya tergantung tiap individu.
Literartur menunjukkan bahwa prajurit Celtic dapat benar-benar ganas dan buas.

Rama
…Memang.
Sejauh yang kulihat, Cú Chulainn membantai semua prajurit yang melawan.
Julukannya “Putra Cahaya?” Ngelawak.
Dia benar-benar sudah jatuh dalam kegelapan… Ugh!

Pilihan jawaban
a.       Omong-omong, apa yang terjadi padamu, Rama?
b.      Rama, kenapa kau digendong seperti itu?

Rama
Ini bukan usulanku!
Itu adalah ide perawat besi ini…ugh!

Nightingale
Ritsuka. Cobalah untuk tidak mengganggu pasien.
Ini adalah perangkat transportasi darurat yang kurancang. Ini bukan tas biasa. Init as Rama.

Rama
U-Ugh… Diangkut oleh wanita seperti ini… Sangat memalukan.

Nightingale
Kelamin dan umur tidak penting bagi pasien. Jangan lupa kalau kau memiliki cedera parah dan tidak bisa berjalan

Geronimo
------------Yha.
Pasukan Amerika Barat memaksa warga sipil ke pabrik-pabrik, membuat mereka bekerja dalam produksi masal prajurit mekanik.

Roman
Wow. Edison sudah jadi diktator.

Geronimo
Kudanger banyak yang mencari perlindungan untuk saat ini, mengatakan itu lebih baik daripada dibunuh oleh orang-orang Celtic.
Perang antara Timur dan Barat menemui jalan buntu. Sementara itu membuat kita lega karena tak perlu mengkhawatirkan soal warga sipil…
…Tunggu, sembunyi!

Mashu
!!!
Geronimo
Sepertinya pengintai.
Jika kita membiarkan mereka kabur, mereka akan memanggil bantuan.

Mashu
…Dimengerti.
Aku harus cepat untuk menghalangi jalur pelarian mereka…huh?
Umm, Master. Apa yang terjadi pada Nightingale?

Roman
Hmm. Dia sudah menerkam para pengintai dengan antusias.

Nightingale
Aku harus memurnikan sumber penyakitnya! Waktunya uji medis. Sekarang, buka dadamu!

Rama
T-Tunggu!?
Kau ingin bertarung sambil membawaku!?
Tunggu, hey, lukaku… Argh, sakit!

Mashu
M-Master, aku akan kembali!

[fight]
Nightingale
Pemusnahan selesai.
Kerja luar biasa, secara higienis.

Mashu
…Um, Nightingale?
Kita berencana untuk mengepung musuh sebelum bertarung, jadi jika kau maju semaumu sendiri, itu membuat kami kesulitan…

Rama
Dan jangan bertarung saat aku masih di punggungmu… Aku pasienmu, ingat…

Nightingale
Menyembuhkan pasien selalu jadi prioritas utamaku.
Hal yang lain bukan urusanku.

Mashu
Senpai. Senpai.
Nightingale tak mau mendengarkan kita.

Fou
Fou, fofooou…

Rama
Hey, Ritsuka.
Bakal bagus kalau kau melakukan sesuatu soal ini…

Pilihan jawaban
a.       Tapi dia Berserker
b.      Tapi dia Nightingale

Mashu
…Kau benar… Aku mulai menyadari kalau keyakinan yang begitu kuat sampai tak bisa diajak berkompromi itu juga sejenis Madness Enhancement…

Geronimo
Ya. Baik dia jadi seperti ini setelah jadi Servant, atau sudah seperti ini saat masih hidup, agak menakutkan untuk direnungkan…
Untungnya, kita dapat mencapai tujuan kita sebelum itu.
Dua Archernya ada di kota sana. Mengingat pengintai yang tadi, mereka kemungkinan besar sedang diserang

Roman
Seperti yang dia katakan, Ritsuka. Aku telah mengonfirmasi kehadiran banyak musuh dan Servant.
Mereka sepertinya mengepung kota.
Cepat!

Mashu
Dimengerti.
Ayo, Senpai!

Pilihan jawaban
Huh? Mana Nigtingale?

Mashu
Huh?

Geronimo
…Dia pergi. Terlebih lagi, Rama, dia gendong di punggung, juga pergi.

Mashu
A-Ayo lari!

>>>Fast forward>>>
>>>Switch>>>
[consecutive gunshot]
???
Huh? Apa kau mendengar sesuatu barusan?

???
Hmm… Seperti suara orang bertarung, atau sejenisnya. Apa bantuan kita sudah datang?

???
Situasinya berbalik!
Pak Tua Geronimo akhirnya melakukannya!

???
…Hey, hey, Ijo?
Ingatkan aku. Apa Geronimo adalah wanita dengan tas medis, membawa pistol, dan membawa seorang anak di punggungnya?

???
…Huh? Suara menakutkan macam apa itu? Bahkan Banshee tidak seseram itu.

Rama
Kenapa, kau… Kau tak mendengarkan kata-kata yang diucapkan orang lain, kan?

Nightingale
Iya! Kebersihan yang benar adalah dasar dari semua penyembuhan!
Jadi sekarang aku akan mendisinfeksi mereka dengan kekuatan penuh!

Rama
Kau itu… Argh! Kau… Mashu! Ritsuka! Cepat dan selamatkan aku!

>>>Switch>>>
Mashu
…P-Pokoknya, di situasi ini, hanya ada satu hal yang bisa kita lakukan.
Kita harus melindungi Nightingale!

Geronimo
Serahkan tembakan perlindungan padaku!
Pergilah!

Mashu
Baik!
Mashu Kyrielight----------masuk!

>>>Switch>>>
Nightingale
---------Jangan mengganggu perawatanku!

[gunshot]

Rama
Bagaimana caraku mengatakannya… Ini konyol…

???
Hey, hey! Hey, kau!
Kau adalah sekutu, kan? Kurasa?

Rama
Apa kau adalah salah satu Archer yang Geronimo bicarakan?

???
Oh, baguslah.
Jadi kau ADALAH sekutu! Hey, Ijo! Mereka sekutu!

???
Senang mendengarnya. Serius.
Sebagian besar musuh sudah pergi sekarang, tapi aku takut kita harus melawan wanita menakutkan itu.

Rama
Oh, sudah berapa lama kau di sana?

???
Itu kemampuanku, jangan khawatir. Bagiku, aku hanya penasaran kenapa kau digendong di punggung oleh wanita itu.

Rama
------------Tolong, jangan tanya.
Itu kisah yang terlalu panjang dan berbelit-belit.

???
Hey, hey! Apa orang-orang yang berlari ke sini juga adalah sekutu?

Rama
Iya. Mereka sekutu yang sangat bisa diandalkan.
…Setidaknya lebih dari diriku saat ini!

>>>Fast forward>>>
Mashu
Kebanyakan dari para pejuang Celtic sudah tereliminasi----------

Roman
Aku mendeteksi respon musuh kuat!
Yang ini besar…

Mashu
Kali ini bukan naga, kan!?

Roman
Tidak. Ini------adalah demonic beast tipe baru.
Tolong berhati-hatilah!

[growl]

Nightingale
Oh, ada binatang di sini. Betapa kotornya tempat ini!
Dan ada begitu banyak jenis yang berbeda… Benar-benar tempat penyemaian bakteri. Aku akan menyiapkan desinfektan 3 kali lebih banyak!

Rama
Jadi begitu, jadi itu tanggapan pertamamu setelah melihat ini?
Kau luar biasa, Nightingale!

Mashu
------------Ayo, Master!

[fight]
Mashu
…Kita menang! Namun untuk beberapa alasan… Aku merasa lebih kelelahan dari biasanya…
Apa kau baik-baik saja, Nightingale? Biarkan aku mengobati lukamu--------

Nightingale
Aku ini perawat, aku paham tubuhku lebih baik dari orang lain. Aku masih bisa bergerak. Luka seperti ini akan sembuh sendiri.

Pilihan jawaban
Tapi kau berdarah

Nightingale
Terus? Di medan perang, darahku sama berharganya dengan darah mereka.
Jika menumpahkan darahku sendiri membuat orang lain tidak menumpahkan darah mereka, aku akan dengan senang hati melakukannya.
Sebagai seseorang yang sudah bergabung dengan militer, hanya itu misi yang mungkin untukku.

Mashu
Apa yang harus kita lakukan, Senpai?

???
Hey, apa kalian bantuan yang disebut oleh Geronimo?

Mashu
I-Iya. Kau pasti yang dia bicarakan…

???
Yep, berpasangan dan berjuangan sendirian. Nama asliku adalah… akan kukatakan saja, karena akan merepotkan kalau tidak.
Aku adalah Robin Hood, kelas Archer.
Dan pria yang bersamaku di sini adalah-------

???
Apaan coba? Kau langsung mengatakannya? Tidak adil. Kalau begitu kurasa tak ada alasan lagi untuk merahasiakannya.
Aku adalah William Henry McCarty, Jr. Meski orang-orang memanggilku------------Billy the Kid!

Billy (revealed)
Untuk melindungi negara ini, sepertinya aku, seorang Servant dari negara ini, terpilih.
Tentu saja, aku adalah Archer.
Senang bertemu kalian!

Geronimo
Aku senang kalian berdua hidup dan sehat.
Ini adalah Demi-Servant, Mashu Kyrielight, dan ini adalah Masternya, Ritsuka.

Pilihan jawaban
a.       Senang bertemu dengan kalian
b.      Hanya kalian berdua?

Billy
Ada beberapa warga yang tak bisa mengevakuasi diri.
Mereka terluka.

Mashu
Pantas Nightingale lari begitu…

Geronimo
Seperti anjing hutan yang mengejar bau darah.
…Mungkin metafora itu sedikit kasar.

Nightingale
Mereka cukup lemah, tapi nyawa mereka tidak terancam.

Billy
Syukurlah!
Jadi, um---- Ritsuka?
Apa yang harus kita lakukan sekarang?

Mashu
Benar, biar kujelaskan situasi kami saat ini.

>>>Fast forward>>>
Billy
…Ah, okay. Menyembuhkan dek Rama ini, mencari kekuatan lebih untuk tim kita, dan------

Robin Hood
Membunuh pimpinan musuh. Itu bisa, kan?
Terdengar seperti tindakan yang tepat.

Billy
Seperti yang diharapkan dari orang yang bertarung sebagai Raja Tanpa Wajah, kau benar-benar tidak ragu.

Robin Hood
Kita ini terbiasa melakukan pekerjaan buruk. Kan, Bocah Raja Penjahat?

Billy
Ah, ha, ha! Yha, tentu saja!
Aku tak mau berurusan dengan mereka yang muncul tak terbatas.

Geronimo
Mengingat distribusi kelas kita yang berat sebelah, kita benar-benar bisa menggunakan Saber atau Lancer di tim kita.
Hanya punya Mashu di baris depan membuat formasi kita tak bisa diharapkan…Terutama ketika Nightingale lari sendiri.
Servant yang ideal haruslah seseorang yang terpanggil ke era ini yang tidak punya koneksi dengan bangsa Celtic…

Billy
Aku tak merasa ada orang yang kukenal yang telah terpanggil.

Nightingale
Apa yang paling kurang di dunia ini adalah perawat. Yang kedua adalah dokter.

Roman
----------Oof. Aku tak mendeteksi respon Servant di sekitar.
Jika kalian ingin menunggu sebentar, aku bisa memperluas area pemindaian.

Mashu
Sampai kita mendeteksi Servant, kurasa kita harus tetap mengintai area sekitar dengan sabar?

Robin Hood

Pilihan jawaban
a.       Ada yang salah?
b.      Ada apa?

Robin Hood
Oh, hanya… Kurasa, um, sebelum aku membentuk tim dengan pria ini, aku bertemu sese…
Saber dan Lancer
Yha… Maksudku, mereka dulunya adalah Saber dan Lancer, tapi…
Mereka itu, seperti, anak-anak yang sangat bermasalah?

Mashu
…Huh? Apa mereka punya Madness Enhancement? Atau Anti-Hero?

Robin Hood
Yang satu jelas Anti-Hero. Namun, kau bisa berkomunikasi dengan keduanya.
Namun mereka itu, gimana ya…
Yha, lihat saja sendiri saat bertemu mereka. Asal jangan salahkan aku saat bertemu, okay?

Mashu
Dengan kondisi kita saat ini, tak peduli seberapa bermasalahnya Servant itu, kita bisa menggunakan bantuan mereka.
Ketika segalanya tak terkendali, Senpai bisa menyatukan kita.
Kan, Master?

Pilihan jawaban
a.       Yha, akan kucari caranya
b.      Yeah, ayo pastikan agar selalu terkendali

Robin Hood
Yha, itu menenangkan. Kau sudah bertarung di samping beberapa orang bermasalah, huh?

9 comments:

fadilah said...

mantap min..
oia min, review Francis Drake juga dong.

Yulay said...

Lah kelanjutannya mana min, penasaran banget gw

Kiri-kun said...

review dioscuri min

eca said...

Makasih min atas terjemahan nya, di lanjut terus ya semangat

Kiri-kun said...

mantap lanjut teruusss min😻

Unknown said...

Bang, review caenis ama dioscuri

Birb Dechi said...

Bentar, minggu ini gw uts

Kiri-kun said...

Ooh pantesan 😄

Anonymous said...

Lanjut bro semangat

Singularity Point F - Fuyuki

Singularity Point F – Fuyuki: The Contaminated City in Flames Translated from: http://www.fgostory.blogspot.com/p/main-story.html Sou...

Popular Posts