Wednesday, April 1, 2020

Fifth Singularity - E Pluribus Unum (Chapter 4)

Chapter 4 – Raja Para Presiden

Mashu
Senpai, Senpai!
Aku sangat senang, kau bangun!

Pilihan jawaban
a.       Apa yang terjadi?
b.      Kepalaku sakit…

Nightingale
Servantmu memblokir serangan Noble Phantasmnya. Bagaimana pun, gelombang kejutnya membuat semuanya pingsan.
Meski nyawa kita diampuni, sepertinya kita jadi tahanan mereka sekarang.

Blavatsky
Oh, jadi kau sudah bangun. Sekarang kami sedang mengangkut kalian.
Kau boleh lari semaumu… Namun, kabar buruknya adalah bahwa para bayi ini akan menargetkan Master, dengan agresif.
Blavatsky
Meski Karna mungkin tak akan melakukan apa-apa, karena dia teguh pada kebijakannya untuk tidak membunuh Master.

Karna
…Ada kesalahpahaman. Aku akan membunuh Master dulu tergantung situasinya.
Tentu saja, pertama kau harus menunjukkan padaku bahwa kau punya alasan, keyakinan, dan tekad untuk meyakinkanku untuk membunuh Master.
Misalnya, apakah orang yang memberi perintah bersedia untuk menukar nyawa mereka sendiri dengan itu?
Jika begitu, akan kupertimbangkan.

Blavatsky
Kan, dia mengatakan hal yang pada dasarnya tak terpikirkan di medang perang.
Yha, begitulah Karna, tapi itu tak akan mengubah situasinya sedikit pun.
Pada jarak sedekat ini, akan sangat sulit untuk melewati prajurit mekanik, kan?

Mashu
Ugh…

Blavatsky
Nah, nah, yang baik ya.

Pilihan jawaban
a.       Kita akan menuju ke mana?
b.      Apa yang kau mau?

Blavatsky
Pertama, aku akan mempertemukanmu dengan rajaku.
Kau harus memutuskan untuk bergabung ke sisi mana setelah itu.
Yha, aku tahu kalau 2 Servant yang duduk di sana tak akan memihak kami semudah itu. Aku yakin soal itu.
Bagaimana pun, kuyakin hasilnya akan berbeda jika kami bisa mengajak Masternya.

Mashu
…Umm, Nona Blavatsky.
Kenapa kau sampai seniat itu untuk memihak “raja” itu?

Blavatsky
Nona! Aku suka itu. Kau gadis yang baik. Kau paham etika!
Namamu adalah Mashu, kan? Demi sikapmu yang bagus itu, akan kujawab.
Alasan terbesar kenapa aku mendukung raja itu adalah kami terhubung sangat dekat saat masih hidup.
Oh, bukan berarti “hubungan” yang itu. Kami terus berhubungan dekat, dan aku berutang banyak padanya...
Celtic yang mendominasi Timur tak mau mengakui siapa pun selain diri mereka sendiri.
Bahkan jika aku menyerahkan diri pada mereka, mereka hanya akan membunuhku. Atau mungkin mereka akan mengorbankanku demi perang mereka.

Mashu
…Celtic…

Roman
Para Servant yang kau lihat sebelumnya adalah Fionn mac Cumhaill dan Diarmuid Ua Duibhne, kan?
Jika begitu, kita akan melihat banyak Servant dari kebudayaan Celtic kali ini.
Dari yang kuketahui soal legenda mereka, mereka semua mentalnya agak tidak stabil. Mereka adalah sekelompok Berserker yang bebal!

Blavatsky
Gelombang energi sihir apa barusan? Apa ada orang lain yang bersamamu?
Hey, apa kau menyimpan peri di sakumu atau sejenisnya? Tidak ada apa-apa? Kalau begitu, dari mana suara tadi berasal…
Oh. Apa Graham Bell bersamamu atau bagaimana?
Jika begitu, raja akan kehilangan ketenangannya kali ini.

Roman
Aku benci menganggu ceritamu, tapi kalau soal komunikasi jarak jauh, kami beberapa langkah lebih maju.
Maaf karena terlambat memperkenalkan diri, Nyonya Blavatsky. Aku adalah navigator mereka
Namaku adalah Dr. Roman. Pastikan untuk tidak melupakannya, karena mungkin jalan kita berbeda suatu hari nanti.

Blavatsky
Wow… Aku bisa tahu kalau kau adalah pria yang kurang ajar hanya dari suaramu. Kau jelas-jelas tidak baik, sayang.

Roman
Hey! Mengapa semua orang selalu kecewa padaku ketika mereka pertama kali bertemu denganku?

Blavatsky
Yha, tidak masalah. Itu artinya Ritsuka juga punya penasihat.
Jadi, ayo balik ke topik. Kalian semua sekarang mengerti, kan?
Kalian tak bisa menang kecuali bergabung ke salah satu pihak. Kau hanya akan terbunuh jika kau mencoba bergabung ke dua-duanya.
Dunia ini memiliki keseimbangan yang tak menentu karena perjuangan pihak Timur dan Barat.
Jika kami tidak bertarung, negara ini pasti akan benar-benar hancur dan tak bisa terselamatkan, kau lihat?

Pilihan jawaban
a.       Jadi kedua pihak hanya suka bertempur?
b.      Kita ini apa, serius?

Blavatsky
Oh. Begitu ya. Jadi aku belum menjelaskannya. Namun… Heh heh.
Kita sudah pergi sejauh ini, aku tak ingin merusak kejutannya. Disamping itu, bukankah begitu lebih lucu?

Mashu
Lucu…katamu?

Nightingale
Yha, seseorang menyebut dirinya “raja” di negara yang sangat demokratis ini. Gimana ga lucu?
…Oh, jika termasuk gelar yang didapat dari memproklamirkan diri, aku ingat ada kaisar juga.

Blavatsky
Kau mengenal banyak orang sombong ya. Jika dia adalah Heroic Spirit, kuyakin dia akan menyesali situasi saat ini.

[growl]

Blavatsky
Ah, tapi kita punya pertunjukan pembuka dulu.
Sempurna. Bisa bantu aku?

Mashu

Blavatsky
Ayo manis 

Mashu
Master?

Pilihan jawaban
a.       Untuk saat ini ayo bertarung
b.      Untuk saat ini ayo lindungi

Mashu
Dimengerti. Lagipula, mereka adalah musuh yang harus kita lawan.
Okay, aku maju!

[fight]
>>>Fast forward>>>
>>>Switch>>>
Blavatsky
Kita sampai.

Mashu
…Benteng yang tidak cocok untuk Amerika.

Blavatsky
Gedung Putih diambil alih, jadi kami tak punya pilihan.
Kami membangun benteng ini dari 0. Kami harus menggunakan tindakan anti-Celt untuk menghalau mereka, kan?

Prajurit Mekanik
Nyonya Blavatsky, Tuan Karna.
Sang Presi-raja menunggu. Mohon datang secepatnya.

Roman
M-Mungkin aku salah dengar.
Apa tadi dia bilang “presi-raja” atau gimana?

Mashu
Iya, tidak diragukan lagi… Aku tak tahu harus merespon bagaimana, tapi itu sangat…sederhana.

Blavatsky
Kan? Namun, itulah yang membuatnya menarik. Itu bukan ide yang akan kami buat.
Ayo, ikuti aku.
Sang raja, meski penampilannya begitu, dia mudah marah.

Nightingale
…Jadi, atasanmu tepat di sana, kan?

Pilihan jawaban
a.       Nightingale, tunggu!
b.      Apa kau segatal itu ingin bertarung!

Karna
Tunggu. Itu akan jadi langkah yang buruk, Nightingale. Biarkan senjatamu beristirahat lebih lama.
Jika kau ingin menyembuhkan para prajurit dunia ini, identifikasi patogennya dulu. Atau kau juga sendiri juga sesederhana itu?

Nightingale
…Sementara itu, aka nada lebih banyak prajurit yang mati.
Apa kau menyuruhku untuk menahannya?

Karna
Ya, tahanlah, tapi jangan sampai terbiasa. Mungkin sulit untukmu, tapi anggap saja itu ujian.
Atau perawatan jangka panjang bukan kebijakanmu?
Jika begitu--------
Aku penasaran mana yang tak bisa diselamatkan?
Kau, atau tanah ini?

Nightingale
Apa? Apa kau mengatakan kalau perawatanku salah?

Karna
Tidak juga. Namun, semua orang melakukan kesalahan. Manusia akan hancur ketika percaya bahwa pemikiran-pemikiran mereka adalah satu-satunya yang mutlak.
…Lagipula, jika kau sampai menemui kematianmu di sini, semuanya akan jadi sia-sia.
Segalanya memiliki urutan yang tepat. Bahkan jika kau mengalahkan musuh di sini, itu dapat menyebabkan tumbuhnya kejahatan yang lebih besar.

Nightingale
------------Jadi begitu. Aku memahami pendapatmu yang berharga itu.
Aku akan menyimpan senjataku untuk saat ini.

Karna
…Menyedihkan. Benar-benar penipu ulung.
Blavatsky, aku akan mengawasinya.
Kau awasi saja satu-satunya Master dunia ini dan Servant itu.

Blavatsky
Iya iya, aku tahu! Kalau begitu, ayo kita bertemu sang raja!

>>>Fast forward>>>
>>>Switch>>>
Blavatsky
Aku sudah membawa mereka untuk bertemu denganmu, Tuan Presi-raja.

Prajurit Mekanik
Dimengerti. Tunggu beberapa menit sampai kedatangan presi-raja.

Mashu
…Aku mulai grogi, Senpai.
Aku penasaran raja macam apa dia…

Pilihan jawaban
Aku punya perasaan buruk soal ini

Roman
Kau mungkin benar soal itu. Aku mendeteksi Servant baru mendekati kalian, tapia da yang aneh soal itu…
Umm…aku penasaran apa dia benar-benar Heroic Spirit?

Mashu
Aneh?
Dalam hal apa, Dokter?

Roman
Aku tak ingin mempengaruhi pandangan pertamamu dengan spekulasiku. Pokoknya, kita akan bicara setelah kau bertemu Raja ini.

Prajurit Mekanik
Terima kasih sudah menunggu.
Sang presi-raja ada di sini!

???Oh! Setidaknya aku dapat kesempatan untuk bertemu malaikat itu! Betapa aku menantikan momen ini!
Aku berniat mengundang mereka hanya setelah mereka mengalahkan pihak Celtic, tapi begini juga tidak apa-apa!
Ya, memajukan jadwal itu hal yang baik! Lebih baik dari memundurkan deadline!

Blavatsky
…Jadi dia masih belum memperbaiki kebiasaannya untuk bicara pada diri sendiri sambil jalan. Kuharap dia menyimpannya untuk dirinya sendiri.

Mashu
Itu tadi “bicara sendiri?”
A-Apa kau mendengarnya, Senpai!?
Tak ada manusia yang bisa melakukannya!
???
----------Jujur, kalian semua telah melakukan pekerjaan yang fantastis! Salam semuanya! Dan selamat!

Mashu

Pilihan jawaban
….

Nightingale

Roman
Huh? Apa monitornya rusak?
Yang kulihat hanyalah binatang?

???
Akan kukatakan sekali lagi!
Kalian semua telah melakukan pekerjaan yang fantastis!

Blavatsky
Kuyakin kalian cukup terkejut
Kan? Kan? Kan?

Karna
…Yha, iya, mereka pasti terkejut.

Mashu
Y-Yha, aku memang terkejut… tapi tidak apa-apa, aku mulai terbiasa terhadap hal-hal seperti ini…
Kesampingkan itu, umm… Kau pasti adalah raja yang mengontrol Amerika Barat, kan?

???
Memang, seperti yang kau katakan.
Aku membebankan tugas untuk memerintah Amerika pada diriku sendiri untuk menghancurkan orang-orang Celtic yang biadab itu----------
Aku adalah Servant, dan seorang pria yang mendukung Servant lain! Aku adalah Thomas Alva Edison, sang presi-raja!

Mashu
E!?

Roman
DI!?

Pilihan jawaban
SONpret!?

Nightingale
---------------
Oh, maaf. Aku benar-benar kehabisan kata-kata.
Edison… Edison, sang Raja Penemu?
Itu benar-benar kau? Kau bukan Chimera?

Edison (revealed)
Memang. Meski aku saat ini adalah presi-raja, bukan sang Raja Penemu.
Kau pasti Nona Florence Nightingale.
…Kau secantik yang dirumorkan…
Sayang sekali kita tak bisa bertemu saat masih hidup, tapi momen ini benar-benar adalah keajaiban energi, tidak, keajaiban jiwa.
Aku bukan orang yang hidup di medan perang, tapi aku sangat menghormati keyakinan dan rasionalitasmu.
Pinjamkan kami kekuatanmu. Bukan hanya untuk memajukan obat-obatan, tetapi juga meningkatkan moral prajurit kami-------------
Efek darimu sebagai gadis poster benar-benar tidak terkira!
Hahahahahahahahahahahahaha!

Nightingale
…Aku tak habis pikir kau bukan manusia.

Pilihan jawaban
a.       Bahasa halusnya… Dia kucing?
b.      Singkatnya… Dari Sabana?

Edison
Apa? Aku tak diragukan lagi adalah manusia!
Manusia hanyalah binatang dengan derajat lebih tinggi yang memiliki akal dan kebijaksanaan. Mereka tak boleh dibedakan oleh warna kulit mereka atau bentuk wajah mereka.
Bahkan jika aku memiliki kepala singa, faktanya tidak berubah.
Aka adalah Edison, seorang manusia cerdas. Itu saja.

Roman
…Wow, lihatlah bagaimana dia menegaskan posisinya dengan percaya diri. Aku benar-benar harus belajar kepositifan seperti itu.
Dasarnya, dia adalah manusia saat masih hidup, tapi sekarang kepalanya adalah singa saat terpanggil sebagai Servant.
Bagaimana pun, karena itu tak mempengaruhi kecerdasannya sedikitpun, maka tak masalah. Singa ini, dia adalah definisi dari rasionalisme!

Fou
Fou, fou.

Mashu
Dokter! Semuanya mengerti dan tidak menggunakan kata “L”!

Blavatsky
Yha, mau gimana lagi. Maksudku, dia pada dasarnya adalah singa.

Edison
Singa… kedengarannya bagus. Juga, apa komunikasi yang tadi dilakukan dengan magecraft?
Meski kau hidup di zaman telepon, fiksasimu dengan metode yang tidak nyaman membuatku bingung.
Magus sejak lahir memanglah makhluk aneh. Tentunya kau dapat menggunakan saluran spiritual dengan lebih baik.

Roman
Ah, apa? Lihat, kabel telepon hanya bekerja ketika kau menempati ruang yang sama dalam waktu, kan?
Ini jauh lebih fungsional, dan melintasi ruang dan waktu dalam bentuk komunikasi hyper-navigasional…

Edison
Oh. Jadi itu berarti kau tak hidup di era ini!
Hmm. Dapat berkomunikasi di berbagai era itu memang praktis…hmm.
Magecraft dan sains itu mirip. Tak ada hal yang bisa kau lakukan tapi tak bisa kulakukan.
Aku ingin melihat apakah hal yang sama bisa dilakukan oleh telepon. Tidak, tunggu, aku harus mengembangkan telepon jiwa sebelum itu…

Blavatsky
Iya, iya, Tuan Edison.
Tolong simpan penemuanmu itu untuk nanti, okay?

Edison
…Oh, iya. Benar.
Namamu adalah Ritsuka…kan? Kau adalah satu-satunya Master di dunia ini.
Izinkan aku langsung ke intinya. Bisakah kau meminjamkan kami kekuatan yang kau gunakan untuk memperbaiki 4 era sebelumnya untuk membasmi orang-orang Celtic?

Pilihan jawaban
a.       Bagaimana kau bisa tahu?
b.      Kenapa membasmi mereka?

Edison
Hmm. Kuyakin itu adalah kebenaran yang terbukti dengan sendirinya.
Tak perlu dibahas lagi, orang-orang Celtic adalah anakronisme di zaman ini.
Amerika Serikat adalah negara mutakhir yang diciptakan oleh kapitalisme dan rasionalisme.
Ini adalah negara kami, dan rumah untuk mereka yang cerdas.
Bagaimana pun, mereka terus menggandakan diri seperti planaria, dan pasukan Amerika kalah karena perbedaan kekuatan.
Namun sayangnya, aku, seorang Heroic Spirit, telah turun ke negara ini!
Perlawanan dihidupkan kembali dengan proposalku tentang struktur nasional baru dan reformasi militer, menyeimbangkan situasi.
Hmph------------Mereka benar-benar orang barbar. Mencoba melawanku dalam produksi masal adalah lambing dari kebodohan.
Pada akhirnya prajurit mekanikku akan memenuhi tanah ini dan memusnahkan orang-orang Celtic yang menjijikkan untuk selamanya.
Bagaimana pun…ada masalah lain yang mengangguku.
…Pemimpin. Dengan kata lain, kami tak punya cukup Servant.
Kami punya pasukan yang patuh, tapi tak ada prajurit kunci yang perkasa untuk memimpin mereka. Sementara musuh punya banyak biadab kejam yang berbaris.
Tepat saat kami mendapat pijakan di suatu tempat, kami kehilangannya karena seorang Servant.
Hanya Servant yang dapat melampaui Servant lain. Kami hanya punya 3 Servant di sisi kami, dan sudah termasuk aku.
Servant lain yang dipanggil terpecah belah, dan tidak menunjukkan ketertarikan untuk bergabung dengan kami.
Hanya rasionalitasku yang menahanku untuk tidak mengaum karena situasi yang menyedihkan ini.
Para Heroic Spirit yang dipanggil untuk menghentikan penderitaan Amerika malah takut pada musuh dan menolak untuk bertarung. Kesembronoan mereka sudah keterlaluan!

Pilihan jawaban
a.       Singanya baru saja mengaum!
b.      …Kau “rasional”, kan?

Mashu
T-Tenanglah, Tuan Presiden!
Umm… Jika kau ingin menyelamatkan dunia, kami akan mau untuk bekerjasama denganmu…

Edison
Oh! Kau mengerti! Sangat luar biasa!
Kau juga punya tubuh yang terlihat sangat lezat!

Fou
Fou! Foou!

Edison
Hey, berhenti memukul dan menggigitku, makhluk kecil! Itu cuma kiasan. Aku tak akan pernah menggoda wanita!

Nightingale
…Boleh aku menanyakan 2 hal?

Edison
Ya, ada apa? Datang dari seorang wanita teladan sepertimu, aku harus memberikan jawaban yang sopan.
Balasan pria terhormat---------- Oh, betapa anggunnya!
Karna, tolong catat itu di Babad Presi-raja.

Nightingale
…Pertanyaan pertamaku. Dalam perjalanan kami kemari, kami melihat prajurit mekanik beberapa kali…
Apa itu adalah hasil dari proposalmu? Apa itu yang kau incar dari “struktur nasional baru”mu?

Edison
Memang, itu benar! Aku sampai ke kesimpulan itu…demi menyelamatkan negara ini dari situasi sulit!
Persatuan Nasional! Warga digiring, tidak, bangkit, demi hidup baru!
Layanan nasional yang setara, tanpa memandang usia atau jenis kelamin!
Pada akhirnya, seluruh warga akan jadi bagian dari prajurit mekanik dan mengalahkan orang-orang Celtic, para penjajah.
Tentu saja, kami harus mempertahankan barisan produksi masal demi tujuan ini.
Perolehan tenaga kerja dari seluruh penjuru negeri. Etos 20 jam kerja. Pengawasan tanpa henti.
Tentu saja, kau juga membutuhkan system kesejahteraan terbaik. Orang tak bisa bekerja tanpa rekreasi.
Kami akan bermain 3 kali lebih keras, bekerja 3 kali lebih keras, dan menang 3 kali lebih keras dari manusia biasa!
Itulah visi baruku untuk Amerika!

Pilihan jawaban
a.       …Bermain 3 kali lebih keras tidak terdengar terlalu buruk…
b.      …Apa dia tidak sadar soal batasan manusia?

Mashu
Setuju… Rencana Tuan Edison tidak memperhitungkan batasan fisik apa pun.

Nightingale
…Jadi itu apa yang kau fiksasi.

Edison
Hmm? Kau barusan bilang apa?

Nightingale
Tidak, aku hanya berbicara sendiri. Jangan pikirkan itu.
Kalau begitu, pertanyaan kedua. Bagaimana rencanamu dalam menyelamatkan dunia?

Mashu
Itu bisa diperoleh dari mengamankan Holy Grail.
Kalahkan mereka, dapatkan Holy Grail, dan memperbaiki era.
Meski masih belum jelas siapa yang memegangnya, jika kita mengamankannya, kita bisa mengurus sisanya…

Edison
Tidak, tidak perlu memperbaiki era ini.

Mashu
Apa?

Edison
Itu tidak perlu. Jika aku mendapatkan Grailnya, aku bisa memperbaikinya dan kita bisa mencegah pembakaran era-era.
Akibatnya, itu akan melahirkan dunia bernama “Amerika” yang beroperasi pada timeline yang berbeda dari era lainnya.

Mashu
Apa… Apa itu benar-benar mungkin!?

Edison
Terpanggil oleh Grail, kami para Servant sangat menyadari kekuatannya. Kesimpulanku adalah hal itu cukup mungkin.

Pilihan jawaban
Apa yang akan terjadi dengan era lain?

Edison
------------Mereka mungkin akan dihancurkan.

Mashu
Kalau begitu, percuma melakukannya!

Edison
Apa? Apa ada ide lain yang lebih brilian dari ini?
Amerika ini akan bertahan untuk selamanya. Penemuanku akan menciptakan kembali Amerika.
Ini akan menunjukkan pada bangsa Celtic, yang hanya bisa berkembang biak dan bertarung, bahwa penemuanku adalah cahaya umat manusia, kekuatan peradaban!

Nightingale
…Jadi kau memperluas medan tempur demi itu? Mengabaikan mereka yang gugur di dalam pertempuran.

Edison
…Gugatan bagus yang cocok untuk Kepala Perawat Nightingale, yang dengan gagah berani berjuang demi keselamatan semua prajurit.
Aku… Aku…ugh…tidak mengabaikan mereka karena aku ingin, bagaimana pun----------

Blavatsky
Edison, tenanglah. Florence hanya menyampaikan pendapatnya. Itu bukan gugatan.

Edison
Aku sadar itu. Yang tadi hanya sakit kepala yang biasa.
Jangan khawatir.
Dengarkan, Nona Nightingale.
Bagi kami… Bagiku, terutama, negara ini adalah segalanya. Dan raja yang sebenarnya memiliki tugas terpenting untuk melindungi bangsanya.

Mashu
T-Tapi!
Jika kau adalah Heroic Spirit, kau harusnya juga punya tugas…impian, harapan, untuk melindungi dunia!

Nightingale
…Kau benar. Bahkan diriku saat ini memiliki rasa akan tugas itu di salah satu sudut akalku.
Tuan Edison. Jika kau mengabaikan tugas itu, kau tak lain hanyalah patriot biasa

Edison
Kurang lebih. Apa salahnya dengan raja yang patriot?

Nightingale
…Jadi begitu. Kalau begitu------------- Hanya ada satu hal yang harus kulakukan!

Karna
Nightingale, sudah cukup. Aku tak bisa membiarkanmu bertarung di sini.
Bahkan jika itu membahayakan nyawaku.

Nightingale
Lepaskan aku! Aku bisa tahu!
Pemimpin dengan mata seperti itu selalu mengarahkan pada kehancuran!
Dan pada akhirnya dia akan mendeklarasikan dengan tidak bertanggung jawab, ”seharusnya tidak jadi seperti ini!”

Edison
Ritsuka… Master. Bagaimana menurutmu?
Bukankah kau harusnya bergabung denganku melawan orang-orang Celtic dan mendapat Holy Grail? Aku akan memberimu 3 menit untuk menentukan.

Roman
…Mungkin bergabung dengan mereka seiring waktu bukan ide yang buruk.

Mashu
Apa yang kau pikirkan, Dokter!? Dia bertolak belakang dari pemikiran untuk memperbaiki Pondasi Umat Manusia!

Roman
…Justru sebaliknya, itu yang dia mau.
Hanya saja dunia yang dia impikan berbeda dari kita.
Namun, kita tak punya waktu untuk menghadapinya sekarang.
Pada akhirnya, kurasa dia akan berhenti menunjukkan taringnya.
Aku tak hanya berharap. Kesimpulanku berasal dari pengamatan sejarah…dan pengalaman.
Mereka yang menggerakkan bangsa, yang meyakini kebenaran mereka sendiri, akan mendapat konsekuensi, dalam satu bentuk atau yang lain.
…Namun, itu semua tak penting.
Sekarang hanyalah soal mendapat kemenangan dalam perang.
Dengan seluruh Servant Celtic berkumpul, ada kesenjangan yang luar biasa dalam kekuatan militer.
Diarmuid Ua Duibhne dan Fionn mac Cumhaill cukup tangguh. Berapa banyak lagi Servant sekuat mereka di pihak sana?
Untuk saat ini, kita akan bekerja sama untuk mendapatkan Holy Grail, dan memperbaiki kesalahan di mana bangsa Celtic mendominasi Amerika Utara.
Apa yang akan terjadi setelahnya? Kita pikirkan nanti.

Mashu
Senpai, apa yang harus kita lakukan?
…Senpai?

Edison
Sudah. Apa kau sudah membuat keputusan?
Ayo dengarkan apa yang akan kau katakan.

Pilihan jawaban
a.       Aku punya perasaan buruk soal ini. Aku tak bisa membantu.
b.      Menyerahlah soal Holy Grail, Presiden Singa.

Edison
…Itu memang respon yang tidak terduga.
Apa pun rencana rahasia yang mungkin kau punya, kukira kau akan setuju untuk menggabungkan kekuatan.
Aku, Thomas Alva Edison, harus menghargai kejujuran dan kesungguhanmu.
Namun sebagai presi-raja, sayangnya aku tak punya pilihan selain menghukummu.
Tangkap mereka!

Mashu
Mereka datang!
Mundurlah, Master!

[fight]
Mashu
Hah, hah…
Tidak baik, mereka tak ada habisnya!

Nightingale
!!!

Edison
Jadi bahkan prajurit mekanikku yang paling bergarga akan jadi sampah dalam hitungan menit saat melawan Servant, huh?
Namun, terkedang kuantitas lebih bagus dari kualitas. Kau harusnya sudah kehabisan energi.
---------------Blavatsky!
Lempar mereka ke dalam penjara bawah tanah khusus!

Mashu
Ugh…

Blavatsky
Iya, iya. Mau gimana lagi.
Maaf sekali, tapi kau akan dipenjara.

No comments:

Singularity Point F - Fuyuki

Singularity Point F – Fuyuki: The Contaminated City in Flames Translated from: http://www.fgostory.blogspot.com/p/main-story.html Sou...

Popular Posts